5 Hero Midlane Game Mobile Legends Yang Wajib Pick Untuk Push Rank Season 23

5 Hero Midlane Game Mobile Legends Yang Wajib Pick Untuk Push Rank Season 23

Game (ML) merupakan salah satu game yang populer dan kini telah memasuki season terbarunya tepatnya pada S23. Setiap player Legend umumnya pasti bahwa setiap season ada saja pergeseran hero META (Most Effective Tactics Available).

Bagi kalian yang awam Hero Meta adalah hero – hero yang cocok dipakai untuk distrategikan di setiap game kompetitif. Biasanya hero META ini sering menjadi langganan pick atau ban saat game karena memiliki yang bisa mengatur jalannya pertandingan.

Nah, dalam hero – hero ML terdapat beberapa role hero yang cocok digunakan untuk fase lanning. Salah satunya adalah yang menjaga midlane. Seorang midlaner biasanya mage harus memiliki skill yang agar dapat menjalankan tugasnya menjaga lane mid yang menjadi inti permainan atau mensupport role jungler dalam mengeliminasi lawan.

Nah dalam ini akan dibahas tetang 5 hero Midlane meta yang cocok untuk push rank di S23 ini.

1. Pharsa

Gambar: Pharsa - MLBB
Gambar: Pharsa – MLBB

Bisa dibilang Pharsa merupakan hero midlane yang selalu menjadi META di setiap seasons ML. Hal ini dikarena ia memiliki skill penunjang yang complit untuk menjadi hero midlane. Skill utama nya adalah Ultimate skillnya yaitu Feathered Air Strike yang dapat memberikan damage burst area yang kuat plus cooldown skill yang cukup singkat.

Baca juga  4 Hеrо уаng Cосоk Mеnggunаkаn Spell Inѕріrе

Salah satu kelebihan Pharsa dibandingkan hero midlane pada umumnya adalah ia memiliki skill escape yaitu Wing by Wing. Dengan skill tersebut dapat merubah Pharsa menjadi burung dan dapat kabur ketika situasi mulai terdesak.

2. Yve

Gambar: Yve- MLBB
Gambar: Yve- MLBB

Hero Yve merupakan hero midlane bertipe burst/poke yang memiliki skill hampir dengan Pharsa yakni bisa menzoning area midlane. Meskipun damage yang Yve tidak lebih dari Pharsa, namun skill Yve amat membantu dalam memberikan slow kepada musuh, yakni second skill void crystal dan ultimate skill real world manipulation.

Salah satu kekurangan Yve adalah sebagai seorang midlane, adalah kurang memiliki escape abiltity yang mudah untuk diciduk oleh musuh. Jadi, pintar – pintarlah memanfaatkan posisi Yve saat pertaningan .

3. Lylia

Gambar: Lylia - MLBB
Gambar: Lylia – MLBB

Hero Lylia kini telah naik pamor berkat para terus mempick hero ini di kancah kelas yakni M3. Salah satu keunggulan kenapa Lylia selalu di pick addalah kemampuan  menzoning area yang membuat musuh tidak bisa keluar dengan mudah. Ini berkat first skill Lylia yaitu magic shockwave dan ikombinasikan oleh second skillnya yaitu Shadow energy.

Baca juga  Mobile Legends dapatkan mode baru mirip PUBG Mobile!

Keunggulan Lylia adalah merupakan hero midlane yang sulit untuk ditangkap. Ia memiliki pasif yakni Angry Gloom yang dapat menaikkan movement sesuai stack yang ada. Ini juga ditambah oleh skill ultimatenya yaitu black shoes yang dapat membuat Lylia berpindah ke tempat sebelumnya dan serta memulihkan sebagian status HP nya.

4. Valentina

5 Hero Midlane Game Mobile Legends Yang Wajib Pick Untuk Push Rank Season 23

Hero Valentina merupakan hero baru yang belum lama dirilis oleh developer game Moonton. Sebagai mana hero baru, pastinya ia memiliki kekuatan yang Overpower. Ini supaya hero baru yang dirilis laku dipasaran para player ML. Selain damage yang besar, Valentina memiliki pasif yakni primal yang dapat menambah darah sekaligus EXP apabila terkena skill Valentina.

Ini membuat dirinya sangat mudah untuk menaikkan level hero yang tentunya bisa menjadi keuntungan yang bagus dalam . Disisi lain valentina merupakan hero yang unik karena skill ultimatenya  dapat mencuri skill ultimate salah satu hero musuh yang ditargetkan.

Baca juga  Build Hero Edith Terkuat di Mobile Legends

5. Beatrix

5 Hero Midlane Game Mobile Legends Yang Wajib Pick Untuk Push Rank Season 23

Biasanya hero midlane memiliki damage bertipe magic dan mage, namun hero Beatrix yang bertipe physical ini cocok diaplikasikan di role midlane. Ini dikarenakan hero Beatrix sudah memiliki damage early game yang sakit dan memiliki skill zoning yang mumpuni.

Beatrix memiliki keunikan yaitu memiliki 4 tipe senjata yang bisa digunakan, jika memanfaatkan itu secara benar hero ini bisa menjai amat menakutkan, apalagi dengan senjata sniper yang memiliki damage burst yang sakit.

Perlu kalian ketahui memanfaatkan Beatrix sebagai midlane membuat tim menjadi kekurangan magic damage, jadi perlu dikornasikan secara benar oleh tim.

Nah, itulah hero – hero META yang berposisi Midlane yang cocok dijadikan patner untuk push rank di season ke-23 kali ini.  Masih banyak hero – hero lainya yang bagus dijadikan midlane.

namun sekali lagi semua ini tergantung bagaimana player memanfaatkan mikro dan makro dalam pertandingan agar bisa lancar dalam push rank di season ini.

Baca Juga

Digstraksi adalah Media User-Generated, Semua karya tulis sepenuhnya adalah tanggung jawab penulis. Kamu juga bisa mempublikasikan karya tulis & mendapatkan kompensasi berupa uang tunai, pelajari Di sini.

R.Dewanto

   

"I may be spent too much of my life just remembering" - Nomadland