5 Hero Mobile Legends untuk Melawan Yve

5 Hero Mobile Legends untuk Melawan Yve

Kami akan memberikan informasi tentang apa saja hero di Mobile Legends yang bisa melawan Yve. Beberapa hero tersebut dapat kamu gunakan jika ingin melawan balik Yve yang kita tahu kekuatannya kerap membuat player kerepotan dan bahkan ketakutan.

Kamu bisa menggunakan satu atau dua hero tersebut sesuai strategi yang sudah kamu rencanakan bersama anggota timmu.

Dengan begitu, lawan yang menggunakan Yve bisa tidak berkutik ketika mereka berhadapan denganmu. Cara ini juga kerap dimanfaatkan oleh para pro player ketika mereka menemukan bahwa lawan memiliki hero Yve.

Jadi, kamu perlu mempertimbangkan untuk menggunakan hero yang akan kamu jelaskan di bawah ini.

Namun sebelum itu, mungkin kami akan menjelaskan secara singkat tentang hero Yve. Banyak para pemain Mobile Legends yang mungkin belum familiar dengan seperti apa kemampuan serta kekuatan dari Yve.

Hero ini termasuk salah satu hero Mage paling OP di game ML. Hero tersebut baru diperkenalkan melalui original server pada 12 Februari tahun lalu.

Yve hadir dengan jangkauan skill sangat jauh. Selain itu, damage yang dihasilkan juga sangat besar pada early game. Tidak jarang Yve sering terkena banned pada saat bermain dalam mode ranked.

Untuk season 22, hero Yve sudah mengalami banyak update menarik. Hasilnya membuat Yve semakin terkenal dan banyak yang ingin menggunakannya.

Bahkan pada turnamen besar seperti MPLI 2021 sampai M3 World Champhionsip, Yve kerap menjadi pilihan ban untuk beberapa tim. Terapat beberapa kemampuan yang dimiliki Yve dan membuatnya populer.

Salah satunya adalah combo skill yang dapat membuat lawan langsung mati. Mengacu pada hal ini, penting untuk mengetahui kira-kira apa saja hero yang bisa melawan Yve.

Ketika kamu menggunakan hero yang bisa melakukan perlawanan balik terhadap serangan Yve, kemungkinan kamu bisa membuat hero Yve mati.

Inilah Hero Mobile Legends yang Bisa Melawan Yve

Franco

5 Hero Mobile Legends untuk Melawan Yve

Franco merupakan hero pertama untuk kamu gunakan dalam menghadapi Yve. Terutama ketika ada di posisi belakang. Alasannya karena hero Franco mempunyai Iron Hook. Skill ini bisa menarik Yve agar dihajar beramai-ramai.

Hero tersebut juga mempunyai durabilitas yang cukup bagus. Kemampuan inilah yang menjadikannya kuat ketika harus berhadapan dengan Yve, termasuk ketika Yve mengeluarkan ultinya.

Kaja

5 Hero Mobile Legends untuk Melawan Yve

Skin kaja adalah hadiah Season 20. Kamu bisa menggunakan Kaja untuk malawan Yve. Hero ini diklaim memiliki support serta control yang baik. Dua kemampuan tersebut membuat Kaja bisa menghentikan ulti Yve.

Namun untuk bisa menggunakannya, kamu harus bisa menggunakan kedua skill tersebut kamu dituntut cepat.

Yu Zhong

5 Hero Mobile Legends untuk Melawan Yve

Untuk hero ML yang ketiga ini dapat kamu gunakan sebelum Yve menunjukkan skill ultimate secara sempurna. Yu Zhong dibekali dengan ulti berupa Black Dragon Form yang nantinya akan menjadi naga.

Ketika kamu bermain pada wilayah highground, maka ulti Yu Zhong dapat menarik Yve. Namun perlu diingat bahwa kamu harus menggunakan Yu Zhong sebelum Yve mengeluarkan skill ultimate-nya.

Luo Yi

5 Hero Mobile Legends untuk Melawan Yve

Baik Luo Yi maupun Yve keduanya merupakan hero Mage. Biasanya jika ingin melawan hero Mage, kamu perlu menggunakan hero Mage yang lainnya. Hal inilah yang membuat kami merekomendasikan Luo Yi untuk masuk ke dalam hero yang bisa melawan Yve. Terutama karena Luo Yi mempunyai kemampuan teleportasi.

Kemampuan tersebut akan menjadikan Yve bingung dengan posisinya. Pada akhirnya, kamu bisa mengalahkannya dengan lebih mudah.

Helcurt

5 Hero Mobile Legends untuk Melawan Yve

Hero terakhir yang juga bisa membuat Yve bertekuk lutut yaitu Helcurt. Hero ini diklaim mampu menghadirkan kerusakan yang besar pada Yve. Meskipun begitu, kamu juga dituntut mempunyai skill tinggi agar benar-benar bisa memakai Helcurt dengan benar. Termasuk pada saat melawan skill ultimate Yve. 

Demikian informasi seputar beberapa hero Mobile Legends untuk mengalahkan Yve. Sekarang tinggal memilih mana hero yang akan kamu gunakan. Semoga informasi ini bermanfaat.

 

Digstraksi adalah Media User-Generated, Semua karya tulis sepenuhnya adalah tanggung jawab penulis. Kamu juga bisa mempublikasikan karya tulis & mendapatkan kompensasi berupa uang tunai, pelajari Di sini.

Digstraksi Official

   

Digstraksi adalah platform untuk mempertemukan penulis independen & pembaca yang haus informasi.