5 Hero Mobile Legends untuk Para Pemula

hero pemula mobile legends

Tidak jauh berbeda dengan game MOBA yang lain, Mobile Legends mengharuskan para pemain agar menghancurkan markas lawan dengan tetap mempertahankan markasnya sendiri.

Namun yang menjadi daya tarik di game ML yaitu hadirnya berbagai hero yang bisa digunakan oleh setiap pemain. Setidaknya ada 100 hero yang tinggal kamu pilih sesuai keinginan dan strategi untuk memenangkan permainan.

Bagi yang ingin naik peringkat, pemain wajib memiliki pengetahuan tentang setiap hero serta masing-masing kemampuannya. Termasuk juga bagi player baru yang ingin push rank.

Mereka harus paham kira-kira hero apa yang cocok bagi mereka selama permainan. Maka dari itu, kami akan memberikan beberapa saran tentang hero terbaik bagi player baru Mobile Legends.

Hero Mobile Legends yang Mudah untuk Dimainkan

Berikut ini kami akan membagikan informasi tentang beberapa hero Mobile Legends yang dapat kamu mainkan dengan mudah.

Layla – Marksman

5 Hero Mobile Legends untuk Para Pemula

Hero pertama yang sering direkomendasikan untuk pemula adalah Lyla. Hero ini memiliki julukan Queen of Marksman dan sebenarnya bukan hanya hero pemula yang menggunakannya.

para pro player pun juga sampai sekarang ada yang menggunakan hero tersebut. Layla merupakan perempuan yang memiliki pistol meriam.

Bisa dikatakan bahwa hero ini adalah pilihan terbaik untuk kamu yang baru bermain Mobile Legends. Semua kemampuan yang ada pada Layla bisa kamu gunakan dengan mudah.

Bahkan pada skill pasifnya pun akan berguna untuk membantumu mendapatkan jarak tembak terhadap lawan yang kamu hadapi.

Zilong – Fighter

5 Hero Mobile Legends untuk Para Pemula

Zilong termasuk satu di antara beberapa hero lama di Mobile Legends. Hero yang masuk kategori Fighter ini kerap menajdi andalan player pemula.

Setiap kemampuan yang dimiliki hero Zilong bisa dikatakan mudah untuk kamu gunakan. Akan tetapi, skill tersebut bisa menghasilkan damage cukup menyakitkan bagi lawanmu.

Kamu juga bisa menggunakan skill ultinya untuk menyerang maupun melarikan diri ketika berhadapan dengan lawan yang kuat. S

ementara untuk skill pasifnya membuatmu lebih sudah serta akan mempercepat proses dalam menghancurkan tower lawan.

Eudora – Mage

5 Hero Mobile Legends untuk Para Pemula

Hero terbaik Mobile Legends yang juga disarankan untuk pemula adalah Eudora. Hero Mage ini terkenal akan elemen petir yang mudah kamu gunakan.

Selain skill combo, skill pasif Eudora pun juga mudah kamu pakai dan dapat meningkatkan Magic Damage. Kamu juga dapat melakukan Instant Kill pada hero lawan. Termasuk ketika dalam kondisi HP yang menipis.

Eudora juga populer dengan serangannya yang cepat serta luar biasa. Ditambah dengan skill ultinya sangat mematikan.

Maka dari itu, hero ini kerap menjadi andalan untuk berperan sebagai hero pembunuh utama dalam permainan atau war.

Balmond – Fighter

5 Hero Mobile Legends untuk Para Pemula

Hero Fighter ini juga sering menjadi pilihan orang-orang yang baru memainkan Mobile Legends. Selain perannya sebagai Fighter, hero tersebut juga isa kamu gunakan sebagai Tank dengan kemampuan yang cukup tangkas.

Setiap kemampuan yang dimilikinya juga mudah kamu kuasai dengan kerusakan yang cukup besar.

Untuk skill pasif, Balmond bisa bertahan dalam waktu yang cukup lama untuk masing-masing lane. Bukan hanya itu, pada skill dua serta ultinya membuatnya menghasilkan kerusakan yang sangat besar.

Maka dari itu kamu boleh mencoba Balmond dan perhatikan seperti apa skillnya dalam mengalahkan lawan.

Miya – Marksman

5 Hero Mobile Legends untuk Para Pemula

Hero yang terakhir ini sama dengan Lyla yaitu sama-sama hero Marksman. Banyak player pemula yang menjadikan Miya sebagai hero pilihan.

Hero yang berwujud seorang elf yang memegang panah ini memiliki damage yang tidak boleh kamu anggap remeh. Kemampuannya juga mudah untuk kamu gunakan termasuk skill pasifnya.

Pada skill pasif, Maya bisa meningkatkan kecepatan serangan serta menghasilkan efek berupa double damage.

Kemudian untuk skill ultinya membuatnya memberikan efek purify sehingga bisa menghilangkan efek crowd control musuh. Kamu bisa menggunakan skill tersebut baik untuk menyerang maupun melarikan diri.

Itulah beberapa hero Mobile Legends yang menjadi pilihan terbaik bagi pemula. Selamat mencoba.

 

Digstraksi adalah Media User-Generated, Semua karya tulis sepenuhnya adalah tanggung jawab penulis. Kamu juga bisa mempublikasikan karya tulis & mendapatkan kompensasi berupa uang tunai, pelajari Di sini.

Digstraksi Official

   

Digstraksi adalah platform untuk mempertemukan penulis independen & pembaca yang haus informasi.