5 Hero Non Tank Yang Cocok Jadi Roamer di Game Mobile Legends

5 Hero Non Tank Yang Cocok Jadi Roamer di Game Mobile Legends

Game Mobile Legends: Bang Bang (MLBB) kini telah memasuki musim terbarunya tepatnya pada season 23. Sebagai ciri khasnya, setiap seasons di game Mobile Legends pasti mengalami yang dinamakan pergeseran META (Most Effective Tactics Available) di penggunaan heronya. Salah satunya adalah pergeseran META yang dialami oleh role roamer.

Bagi kalian yang belum tahu, peran roamer tugas utamanya adalah melindungi tim dari berbagai serangan musuh yang umumnya diisi oleh hero Tank. Namun, di season 23 ini peran roamer tersebut dirubah ke arah yang lebih fleksibel dan lebih kompleks. Tak heran beberapa hero tank pun tersingkirkan dari META oleh beberapa hero non tank ini. Nah dalam artikel ini akan diberikan beberapa hero non tank yang cocok dimainkan untuk di push pada season 23 kali ini.

Baca juga  Rekomendasi Build Equipment Hero Vale di Mobile Legends

1. Estes

5 Hero Non Tank Yang Cocok Jadi Roamer di Game Mobile Legends

Hero Estes mmerupakan hero Support Healer yang digadang – gadang tetap menjadi META di season ke 23 kali ini. Pada turnamen M3 yang belum ini diselenggarakan, hero Estes merupakan hero signature dari sang juara yaitu Blacklist International dari Philipina.

Baca juga  3 Alasan Mengapa Franco Mobile Legends Menjadi Hero META di Tahun 2022

First skill heronya yaitu Moonlight Immersion dan ultimatenya yakni Blessing of Moon Goddess sangat cocok dikombinasikan saat war besar. Second skill dari Estes pun juga sangat berguna untuk memberikan efek slow kepada musuh agar tidak mudah kabur saat war.

Baca juga  5 Hero Marksman Terbaik di Mobile Legends

2. Rafaela

5 Hero Non Tank Yang Cocok Jadi Roamer di Game Mobile Legends

Sama seperti Estes, Rafaela merupakan hero support healer yang juga META saat digunakan untuk push rank di season 23 kali ini. Jika skill Estes memberikan efek slow kepada musuh, second skill Holy Healing Rafaela bisa memberikan movement speed kepada tim agar bisa menangkap musuh.

Digstraksi adalah Media User-Generated, Semua karya tulis sepenuhnya adalah tanggung jawab penulis. Kamu juga bisa mempublikasikan karya tulis & mendapatkan kompensasi berupa uang tunai, pelajari Di sini.

R.Dewanto

   

"I may be spent too much of my life just remembering" - Nomadland