5 Hero Non Tank Yang Cocok Jadi Roamer di Game Mobile Legends


5 Hero Non Tank Yang Cocok Jadi Roamer di Game Mobile Legends

Game : Bang Bang (MLBB) kini telah memasuki musim terbarunya tepatnya pada season 23. Sebagai ciri khasnya, setiap seasons di game pasti mengalami yang dinamakan pergeseran META (Most Effective Tactics Available) di penggunaan heronya. Salah satunya adalah pergeseran META yang dialami oleh role roamer.

Bagi kalian yang belum tahu, peran roamer tugas utamanya adalah melindungi tim dari berbagai serangan musuh yang umumnya diisi oleh hero Tank. Namun, di season 23 ini peran roamer tersebut dirubah ke arah yang lebih fleksibel dan lebih kompleks. Tak heran beberapa hero tank pun tersingkirkan dari META oleh beberapa ini. Nah dalam artikel ini akan diberikan beberapa yang cocok dimainkan untuk di push pada season 23 kali ini.

1. Estes

Hero Estes mmerupakan hero Support Healer yang digadang – gadang tetap menjadi META di season ke 23 kali ini. Pada turnamen M3 yang belum ini diselenggarakan, hero Estes merupakan hero signature dari sang juara yaitu Blacklist International dari Philipina.

First skill heronya yaitu Moonlight Immersion dan ultimatenya yakni Blessing of Moon Goddess sangat cocok dikombinasikan saat war besar. Second skill dari Estes pun juga sangat berguna untuk memberikan efek slow kepada musuh agar tidak mudah kabur saat war.

2. Rafaela

Sama seperti Estes, Rafaela merupakan hero support healer yang juga META saat digunakan untuk push rank di season 23 kali ini. Jika skill Estes memberikan efek slow kepada musuh, second skill Holy Healing Rafaela bisa memberikan movement speed kepada tim agar bisa menangkap musuh.

Biasanya Rafaela bisa sangat cocok untuk menjadi roamer untuk mendampingi dan melindungi hero marksman yang berada di Goldlane. Ini dilakukan agar hero Goldlane bisa menjadi sangat kaya dan sangat membantu banyak tim saat mid hingga late game.

3. Mathilda

Mathilda – MLBB

Mathilda merupakan salah sat hero Mobile Legend yang memiliki role unik, yakni Assasin dan Support. Atas dasar keunikanya tersebut hero Mathilda ini tetap menjadi META sejak awal diluncurkan pada akhir 2020 lalu. Ia memiliki damage dealear yang sakit dengan first skillnya yaitu Soul Bloom.

Sementara second skillnya yaitu Guiding Wind inilah yang membuat Mathilda sangat cocok menjadi roamer. Guiding Wind dapat memberikan shield tambahan kepada tim dan bisa memberikan dash ke tim sesuai lokasi yang Mathilda berada.

Sementara ultimatenya yaitu Circling Eagle sangat cocok untuk menangkap hero yang berada di backline musuh. Dengan combo skill yang tepat hero Mathilda ini bisa menjadi sangat mematikan, tak heran mengapa hero ini menjadi langganan Ban and Pick di tier Mythic keatas.

4. Selena

Selena – MLBB

Selena merupakan hero bertipe Mage Assasin yang juga cocok untuk dijadikan roamer untuk META di season 23 kali ini. Ada beberapa skill yang menunjang tentang keberadaan Selena sebagai roamer yakni Abyssal Trap dan Abyssal Arrow.

Dengan Abbysal Trap ini Selena bisa memasang sebuah jebakan yang bisa membantu tim untuk melihat keberadaan musuh, tak hanya itu skill ini juga bisa berguna untuk membantu Jugler agar farming lebih cepat pada early game. Sementara skill Abyssal Arrow ini bisa memberikan efek stun yang lama apabila mengenai musuh.

Kedua skill tersebut sangat berguna pada early dan mid game, jadi terus maksimalkan kemampuan Selena ini agar tidak beralih ke late game.

5. Natalia

Natalia – MLBB

Hero Natalia merupakan hero pure assasin yang bisa dijadikan roamer. Jika Natalia bisa dimaksimalkan hero ini bisa menjadi momok menakutkan bagi hero Jungler musuh, karena pada early game Natalia bisa menggangu keberadaan atau bisa jadi melakukan first blood jungler yang sedang farming.

Ini tentunya bisa menghancurkan formasi dari tim musuh dan mungkin bisa membuat tim musuh bisa menjadi “kena mental” di early game. Jika hal itu dimaksimalkan maka kemenangan hampir sudah pasti didapatkan.

Nah, itudia beberapa di Game yang bisa dijadikan Roamer untuk menemani push rank di season 23 terbaru ini. Tentunya ini bisa dijadikan referensi hero bila anda bosan dengan hero Tank yang ada.

Baca Juga

Exit mobile version