5 Hotel Paling Ekstrem di Dunia ini Siap Menguji Nyalimu!


5 Hotel Paling Ekstrem di Dunia ini Siap Menguji Nyalimu! 1

Selama ini hotel selalu dikaitkan dengan kamar mewah yang nyaman untuk beristirahat. Namun, daya tarik hotel bagi para pelancong bukan lagi pada kenyamanan atau fasilitas mewah semata. 5 hotel berikut ini contohnya, yang menawarkan sensasi bermalam secara ekstrem sebagai daya tarik utamanya. Ada yang berani coba?

Norden Camp, Tibet

5 Hotel Paling Ekstrem di Dunia ini Siap Menguji Nyalimu! 3

Disebut sebagai hotelnya para pengembara, Norden Camp yang terletak di Tibet ini menawarkan sensasi tinggal dengan cara nomaden bersama para binatang liar. Secara konsep, di hotel ini kamu akan diperkenalkan bagaimana cara hidup nomaden seperti orang-orang zaman dulu.

Seluruh fasilitas yang tersedia seperti kamar tidur, dapur, ruang makan, semuanya didesain sangat sederhana. Selain itu, hotel yang berada di ketinggian 10.000 kaki ini juga berada di tengah alam liar. Seru, bukan?

Pikaia Lodge, Ekuador

5 Hotel Paling Ekstrem di Dunia ini Siap Menguji Nyalimu! 4

Sekilas tidak ada yang mencurigakan dengan hotel ini. Bangunannya tampak mewah, pun menawarkan pemandangan alam yang indah. Namun, siapa sangka kalau hotel Pikaia Lodge yang berada di Santa Cruz, Ekuador ini ternyata terletak di atas dua kawah gunung berapi yang masih aktif. Waduh!

Waldseilgarten Höllschlucht, Jerman

5 Hotel Paling Ekstrem di Dunia ini Siap Menguji Nyalimu! 5

Jika kamu senang memacu adrenali, hotel bernama Waldseilgarten Höllschlucht yang berada di Jerman ini patut dicoba. Pasalnya, di hotel ini, kamu bisa bermalam sambil bergelantungan di atas pohon, lho!

Kamarnya sendiri berupa tenda gantung yang berada di ketinggian 1 sampai 2 kilometeR, yang mana artinya kamu akan tidur diatas ketinggian jurang. Akses menuju kamarnya juga tidak main-main, yaitu hanya dengan seutas tali saja. Punya nyali?

Kokopelli’s Cave, Meksiko

5 Hotel Paling Ekstrem di Dunia ini Siap Menguji Nyalimu! 6

Pernah terbayang tinggal di dalam sebuah gua? Tenang, gua yang satu ini merupakan hotel dengan fasilitas lengkap. Namanya adalah Kokopelli’s Cave, di mana setiap tamu yang menginap akan merasakan sensasi menyatu dengan bumi. Betapa tidak, hotel yang berada di New Mexico ini terletak di gua bawah tanah sedalam 70 kaki.

Skylodge Adventure Suites, Peru

5 Hotel Paling Ekstrem di Dunia ini Siap Menguji Nyalimu! 7

Hotel bernama Skylodge Adventures Suites ini berada di Peru. Letaknya ada di ketinggian 122 meter dari dasar tebing. Apalagi kamarnya berbentuk kapsul dengan dinding transparan yang bertengger di lereng tebing. Buat yang phobia ketinggian sebaiknya jangan nginap di sini, ya.


Suka POST ini ? Bagikan ke temanmu !

Mister IR

   

Akan membagikan segala informasi kepada Sobat Mister semua.

Subscribe
Notify of
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments