5 Iblis Terkuat di Anime Fairy Tail


5 Iblis Terkuat di Anime Fairy Tail 1

Dalam artikel ini akan dibahas daftar 5 iblis terkuat di anime Fairy Tail. Ada banyak jenis iblis yang mencakup Etherious, modifikasi Tartaros, dan lain-lain. Siapa saja mereka? Mari kita simak daftarnya.

Mirajane Strauss

5 Iblis Terkuat di Anime Fairy Tail 3

Mirajane adalah penyihir Kelas S dari Fairy Tail Guild. Di Arc Alvarez Empire, ia mengungkapkan dua bentuk terkuatnya, yang pertama adalah Jiwa Setan Seilah dan yang kedua adalah Algeria. Dalam bentuk Algeria, ia mampu mengalahkan pasukan Irene (Heine Lunasea dan Juliet Sun) dalam satu pukulan.

 

Mard Geer

5 Iblis Terkuat di Anime Fairy Tail 4

Mard adalah Etherious dan pendiri Dark Guild Tartaros. Dia juga dikenal sebagai Raja Dunia Bawah. Dia memiliki kutukan Memento Mori yang diciptakan untuk menghancurkan makhluk abadi Zeref karena korban kutukan ini tidak lagi hidup atau mati tetapi hanya terhapus dan tidak menjadi apa-apa untuk selamanya.

 

Bloodman

5 Iblis Terkuat di Anime Fairy Tail 5

Bloodman adalah Etherious dan salah satu anggota Spriggan 12. Dia juga ditakuti sebagai “Grim Reaper” dan memegang kutukan 9 gerbang iblis dan raja mereka. Kekuatannya berada di atas Mard Geer karena dia bisa menggunakan sihir pembunuh iblis.

 

Larcade Dragneel

5 Iblis Terkuat di Anime Fairy Tail 6

Larcade adalah anggota Etherious dan terkuat ketiga dari Spriggan 12. Kekuatannya terutama terdiri dari sihir yang mendorong dan memanipulasi perasaan tubuh seseorang. Zeref memanggilnya “Senjata Rahasia” melawan Acnologia.

 

Natsu Dragneel Etherious

5 Iblis Terkuat di Anime Fairy Tail 7

E.N.D adalah identitas asli Natsu Dragneel. Dia dinyatakan sebagai ciptaan terbesar Zeref dan yang benar-benar mampu membunuh Zeref. Di Arc Alvarez Empire, ia dapat dengan mudah dan bebas bergerak ketika Dimaria menghentikan waktu serta dengan mudah mengalahkannya.


Digstraksi adalah platform menulis independen, Semua karya tulis sepenuhnya adalah tanggung jawab penulis. Kamu juga bisa mempublikasikan karya tulis & mendapatkan kompensasi berupa uang tunai, pelajari Di sini.

Rado

   

Subscribe
Notify of
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Copy link
Powered by Social Snap