5 Jenis Makanan Kucing Yang Cocok dan Berkualitas Terbaik Untuk Pecinta Kucing Miliki


5 Jenis Makanan Kucing Yang Cocok dan Berkualitas Terbaik Untuk Pecinta Kucing Miliki

Seperti yang kita ketahui bahwa ada begitu banyak merk jenis makanan yang dijual, mulai dari harga murah sampai dengan yang mahal semuanya tersedia.

Tetapi, kita tidak tahu apakah makanan tersebut memiliki kadar asupan gizi yang cocok untuk para dan tentunya berkualitas baik bagi kesehatan mereka atau tidak.

Karena itu, berikut ini ada 5 jenis makanan yang kami rekomendasikan untuk kamu para pecinta yang sangat cocok untuk semua dan tentunya kualitas terbaik.

1. Royal Canin

Mendengar dari namanya saja sudah bisa kita tahu bahwa makanan yang satu ini telah memiliki reputasi yang tinggi dan direkomendasikan oleh banyak dokter hewan karena jenis makanan yang satu ini mampu menjauhkan dari kerontokan bulu khususnya anggora dan persia yang bulunya mudah rontok karena ketidakcocokan suhu.

Selain itu, tidak hanya untuk anggora dan persia saja, tetapi Royal Canin juga memiliki beberapa varian yang ada juga untuk lokal.

2. Pro Plan

Tidak kalah dari Royal Canin, jenis makanan Pro Plan ini ternyata juga sangat direkomendasikan oleh Dokter hewan khususnya untuk menaikkan berat badan yang susah untuk naik.

Jika kamu memiliki kucing yang bermasalah dengan berat badannya atau sangat kurus, makanan yang satu ini sangat cocok untuk kucing kamu.

3. Friskies

Jenis yang satu ini juga termasuk salah satu dengan gizinya cukup seimbang.

Namun, kekurangan dari jenis ini adalah adanya beberapa kucing yang mungkin tidak cocok bukan karena tidak memiliki kualitas terbaik, tetapi mungkin ada beberapa kucing yang nantinya setelah mengkonsumsi makanan ini akan membuat kotorannya bertekstur lembek dan tidak keras.

Tetapi tidak perlu khawatir, karena alternatif lainnya adalah kamu bisa memberikan jenis makanan friskies ini dengan rasa Salmon Hairball Management yang bisa mengatasi masalah tersebut.

4. Whiskas

Mungkin jenis makanan yang satu ini bisa dikatakan bersaing kuat dengan Friskies.

Dan yang membuat berbeda adalah whiskas ini sangat cocok untuk dikonsumsi oleh kucing yang memiliki masalah pencernaan karena jenis makanan ini bertekstur agak lembek, lembab dan mudah untuk ditelan oleh kucing.

5. Me – O

Hampir sama dengan jenis makanan lainnya seperti whiskas dan friskies, Me – O merupakan salah satu jenis juga terbaik karena dapat memberikan kadar asupan gizi yang seimbang dan tetap menjaga sistem imun tubuh si kucing dengan baik.

Itulah ke – 5 jenis yang cocok dan berkualitas baik untuk semua . Memang sebenarnya masih banyak diluar sana dengan berbagai jenis , tetapi kelima jenis diatas ini menurut kami yang paling cocok dan terbaik untuk si kucing. Semoga bermanfaat ya !

Baca Juga

Exit mobile version