5 Jenis Sihir Terkuat dalam Anime Black Clover

5 Jenis Sihir Terkuat dalam Anime Black Clover

Setiap bergenre action memang memiliki kekhasan tersendiri, termasuk kekuatan yang digunakan oleh karakternya. Sebagaimana dalam yang menganggap sangat penting. Bahkan dalam ini terdapat perbedaan antara kalangan bangsawan dan rakyat jelata, karena kepercayaan mengenai yang dimiliki bangsawan lebih kuat. Lalu diantara semua , mana yang lebih kuat? Berikut 5 jenis dalam .

Kotodama

5 Jenis Sihir Terkuat dalam Anime Black Clover

jenis ini pertama kali diperkenalkan oleh Arc Reinkarnasi Elf. Kotodama menjadi jenis yang dimiliki oleh Zagreb, iblis tingkat tinggi. Kemampuan dari ini adalah pengguna bisa menciptakan objek fisik serta hanya dengan mengatakan namanya saja. Adanya yang dimiliki oleh Zagreb ini, membuatnya mampu mengalahkan Kaisar Lemil Silva Million yang merupakan Kaisar pertama. Selama Arc Reinkarnasi Elf, ini hanya bisa dikalahkan Anti dan Dark .

Baca juga  Profil Desa-Desa dalam Dunia Naruto dan Beberapa Fakta yang Jarang Diketahui

 

Blood

5 Jenis Sihir Terkuat dalam Anime Black Clover

Blood menjadi jenis sihir yang sangat berbahaya. Sihir ini dimiliki oleh Ratu Sihir yang awalnya bertempat di Hutan Penyihir. Kemampuan dari sihir ini yaitu pengguna bisa mengendalikan lawan yang terkena oleh sihirnya. Bahkan karena Blood , Raru Sihir mampu mengendalikan Asta serta Anti yang dimilikinya. Selain itu, Ratu Sihir juga mempunyai mantra yang dapat menjebak seluruh lawan masuk ke dalam ruang eksekusi.

 

Dark

5 Jenis Sihir Terkuat dalam Anime Black Clover

Sihir ini merupakan sihir yang populer dan menjadi salah satu jenis sihir dalam . Dark adalah sihir yang dimiliki oleh Kapten Banteng Hitam. Jenis sihir ini merupakan kebalikan dari Light . Seseorang yang memiliki Dark memiliki kemampuan dimana ia bisa mengendalikan kegelapan. Sihir ini sangat kuat karena mampu mengalahkan Devil , selain dari Anti .

Baca juga  5 Rekomendasi Manga Romance Sekolah yang Underrated

 

Anti Magic

5 Jenis Sihir Terkuat dalam Anime Black Clover

Jika dilihat dari namanya yang unik, seakan kekuatan ini bukan termasuk sihir. Namun, kenyataannya jenis sihir ini justru memiliki kekuatan yang sangat luar biasa. Sihir ini menjadi kekuatan bagi Asta untuk mengalahkan lawan. Adapun kekuatan dari sihir ini yaitu dapat membatalkan, memantulkan jenis sihir serta menyerap sihir yang digunakan oleh musuh. Jenis sihir ini juga dikenal sebagai sihir iblis yang mempunyai Five-Leafed Grimoire.

Jenis sihir dalam ini cukup unik karena dengan Grimoire ini, Asta dapat memperoleh dua pedang Anti Magic beserta kekuatan iblis. Dan yang lebih menarik, pedang ini tidak dapat dipegang oleh ksatria sihir manapun kecuali Asta. Hal ini disebabkan karena Asta tidak memiliki sihir sama sekali. Pedang yang dimilikinya ini mampu menyerap kekuatan sihir manapun yang menyentuhnya.

Baca juga  Anime Attack on Titan Final Season Episode 6 : Munculnya Raksasa Palu Perang

 

Time Magic

5 Jenis Sihir Terkuat dalam Anime Black Clover

Sihir yang dimiliki oleh Kaisar Sihir Julius Nova Chrono ini memungkinkan pengguna untuk mengendalikan waktu, termasuk mempercepat, memperlambat atau menghentikan waktu. Julius juga dapat memakai Time Magic untuk mencuri waktu dari musuhnya agar dapat digunakan di lain waktu. Alat penemuan Lemiel dan Secre membantunya menyimpan waktu untuk digunakan menghidupkannya sendiri, sehingga Time Magic menjadi jenis sihir dalam .

Itulah beberapa jenis sihir yang dianggap dalam . Setiap sihir memiliki kemampuan yang berbeda-beda dengan tujuan untuk menyerang lawannya. Sihir ini biasanya dimunculkan dengan mengucapkan mantra atau melalui alat sihir. Setidaknya ada beberapa cara yang bisa digunakan oleh penyihir untuk mengembangkan kekuatan mereka, diantaranya karena bakat alami, kerja keras atau mengalami situasi antara hidup dan mati.

Baca Juga

Digstraksi adalah Media User-Generated, Semua karya tulis sepenuhnya adalah tanggung jawab penulis. Kamu juga bisa mempublikasikan karya tulis & mendapatkan kompensasi berupa uang tunai, pelajari Di sini.

Rado