5 Kage Terkuat di Perang Dunia Ninja Keempat

5 Kage Terkuat di Perang Dunia Ninja Keempat

Perang dunia ninja keempat adalah klimaks dari seri anime Naruto. Semua shinobi bergabung membentuk aliansi untuk melawan Obito, Madara dan juga sekutunya. Bahkan 5 Kage pun ikut terjun langsung dalam pertempuran mematikan tersebut.

Dalam artikel ini, akan dibahas daftar 5 Kage terkuat di Perang Dunia Ninja Keempat. Mereka memiliki kekuatan luar biasa yang tak dimiliki shinobi mana pun. Mari kita simak ulasannya.

Mei Terumi

5 Kage Terkuat di Perang Dunia Ninja Keempat

Mei adalah Mizukage ke-5 dari Desa Kabut. Dia bisa menggunakan elemen air, tanah, petir dan api, melepaskan transformasi alam dan 2 Kekkei Genkai: elemen lava yang sangat kuat dan lumpur mendidih. Meskipun cukup kuat, namun dia tidak sekuat 4 Kage lainnya selama perang dunia shinobi.

Baca juga  My Hero Academia Merupakan Anime yang Overrated

 

Gaara

5 Kage Terkuat di Perang Dunia Ninja Keempat

Gaara menjadi Kazekage ke-5 dari Desa Pasir di usia muda. Senjata utamanya adalah pasirnya dan dengan itu ia selalu menjadi kekuatan yang harus diperhitungkan. Dia menunjukkan prestasi luar biasa dalam perang melawan Madara dan bertahan melawan Mu maupun Gengetsu yang telah dihidupkan kembali, dengan bantuan dari Onoki. Dia adalah salah satu shinobi terbaik di perang dunia ninja keempat.

Baca juga  3 Rekomendasi Top Manga Bergenre Samurai yang Wajib Kamu Baca

 

Ay

5 Kage Terkuat di Perang Dunia Ninja Keempat

Ay adalah Raikage ke-4 dari Desa Awan. Dia dikenal karena kekuatan fisiknya dan terutama karena kecepatannya. Dia sangat cepat, sehingga bahkan Sasuke dengan Mangekyo Sharingan bahkan tidak bisa melacak gerakannya dan harus menggunakan api Amaterasu dan Susanoo untuk melindungi dirinya sendiri. Dia memiliki cadangan chakra tingkat Bijuu.

 

Tsunade Senju

5 Kage Terkuat di Perang Dunia Ninja Keempat

Tsunade adalah Hokage ke-5 dari Desa Konoha dan salah satu Sannin legendaris yang terkenal. Kekuatan fisiknya tidak ada duanya dan dengan jutsu Reinkarnasi, dia bisa menyembuhkan semua luka yang diderita padanya. Dengan chakra-nya, dia melindungi ratusan shinobi Konoha dari serangan Pain. Selama pertempuran 5 Kage melawan Madara, dia adalah shinobi terbaik ke-2 setelah Onoki.

Baca juga  5 Kematian Paling Bikin Sedih di Anime Naruto, Auto Mewek!

 

Onoki

5 Kage Terkuat di Perang Dunia Ninja Keempat

Onoki adalah Tsuchikage ke-3 dari Desa Batu dan dia adalah salah satu shinobi hebat pada perang dunia ninja keempat. Apa yang memberinya keunggulan dari 4 Kage lainnya adalah kemampuannya untuk melayang dan terutama jutsu “Jinton” yang mampu menghancurkan 25 Susanoo milik Madara. Bahkan, Madara menganggapnya ancaman utama di antara mereka berlima.

Digstraksi adalah Media User-Generated, Semua karya tulis sepenuhnya adalah tanggung jawab penulis. Kamu juga bisa mempublikasikan karya tulis & mendapatkan kompensasi berupa uang tunai, pelajari Di sini.

Rado