5 Karakter Anime Dengan Kekuatan Matanya

5 Karakter Anime Dengan Kekuatan Matanya 1

MATA tidak hanya sebagai indra penglihatan saja, dalam karakter anime, ada banyak karakter kesayangan kita melihat berbagai keindahan dan keunikan yang ada dalam salah satu indera penglihatan yaitu mata.

Alat indra penglihatan mata atau pada dasarnya memiliki fungsi untuk melihat, namun juga punya kekuatan atau selanjutnya sebagai senjata untuk mengalahkan lawan-lawannya.

Maka dari itu inilah beberapa karakter anime yang memiliki keunikan dan juga indera penglihatan mata yang dapat juga berfungsi sebagai senjata megalahkan lawan lawannya.

5 Karakter Anime Dengan Kekuatan Matanya 3

1. My Hero Academica

Karakter pertama adalah pada serial My Hero Academica, yang mana ada salah satu sosok karakter dengan matanya Aizawa karena Quirk.

Aizawa mewairis Quirk yang menggunakannya selain sebagai indera menglihat saja, namun juga mata yang dapat berfungsi sebagai senjata dalam membela diri, untuk menjadikan dia sebagai karakter yang tangguh dan kuat.

Yang mana ini merupakan sebuah senjata diperuntukkan padanya, seperti indra penglihatan dengan kekuatannya yang sama kuatnya, namun dianggap tidak begitu mencolok, namun sama juga memiliki karakter yang kuat untuk menaklukkan lawannya.

2. Byahugan

Karakter berikutnya adalah pada serial Naruto, anggota Klan Hyuga, Byahugan yang memiliki karakter mata, selain sebagai indra penglihatan, juga sebagai senjata kuat dan ibarat sebagai Mata Dewa yang memiliki karakter yang sangat kuat di bagian matanya.

Selain itu Byahugan sebagai anggota Klan Hyuga juga dapat melihat sesuatu obyek dari jarak jauh serta juga kadangkala dapat melihat obyek yang bisa menembus obyek dinding maupub obyek lain.

3. Jujutsu Kaisen

Karakter berikutnya adalah pada karakter kuat Rikugan, yaitu karakter dengan ciri khas matanya yang bisa menampilkan beberapa ikon-ikon Penjahat di dunia, bahkan adalah sosok yang kuat dalam menaklukkan beberapa karakter Pain atau para penjahat yang hidup, akan melakukan aksinya dengan tiba-tiba muncul dengan karakter kuatnya yang ada di bagian mata.

Karakter Rikugan ini sangat kuat di mana sebagai pewaris 6 mata dewa, akan mengalahkan Boju, sebagai sebuah hal yang mengejutkan dengan membalikkan sebuah fakta atau realitas dengan mendefinisi ulang kenyataan di mana Boju juga harus pasrah dan takut pada sosok karakter yang satu ini yang belum begitu tenar.

4. Rinnegan

Fakta menarik lainnya, di mana karakter anime satu ini bernama Rinnegan, memiliki karakter yang kuat dan langka dalam serial Naruto yang telah dibangun lama.

Ya g mana juga dapat melakukan penumpasan, di katakan penjahat yang harus dibasmi oleh Rinnegan sebagai pewaris Mata Dewa, yang selain memiliki mata yang unik dan juga sebagai senjata untuk menaklukkan karakter-karakter yang jahat.

Secara umum Rinnegan memiliki mata yang diluar Nalar, di mana banyaknya penjahat yang ada tidak membuat Rinnegan kecil hati dan sebagai pewaris Mata Dewa berhasil menaklukkan para kelompok penjahat dengan kekuatan alaminya dan juga senjata berupa mata yang cukup langka.

5. Foresight

Karakter menarik di serial My Hero Academia yang kemudian Quirk-nya sebagai senjata dengan memfungsikan indera mata. 

Kemampuan matanya sangat kuat, diMna ia membuat Sir Nighteye dapat melihat masa depan contoh halnya dalam hal melihat sebuah film. 

Hal ini dilakukan ketika, ,melihat masa depan swperti halnya hanya dapat dilakukan setiap satu kali sehari.

Intinya ada kontak antar mata sebagai target. Dengan senjata yangmengerian apalah benar biza melihat masa depan ini hanya diserial anime saja tidak dikehidupan nyata.

Digstraksi adalah Media User-Generated, Semua karya tulis sepenuhnya adalah tanggung jawab penulis. Kamu juga bisa mempublikasikan karya tulis & mendapatkan kompensasi berupa uang tunai, pelajari Di sini.

Susi Idayanti