5 Karakter Anime Terlucu yang Bikin Ngakak

5 Karakter Anime Terlucu yang Bikin Ngakak

Dalam sebuah film, pasti ada satu tokoh yang menjadi penghibur bagi para penontonnya. Sama halnya dengan yang memiliki beberapa dan siap mengocok perut para penggemar serialnya, sehingga penonton diajak tidak terlalu tegang dengan konflik yang sedang berjalan. Anggap saja sebagai bahan refreshing sejenak, tetapi masih dalam satu benang merah cerita. Berikut beberapa terlucu yang pernah ada.

Sakata Gintoki (Gintama)

5 Karakter Anime Terlucu yang Bikin Ngakak

Film Gintama, mengambil setting negara Jepang dalam dunia alternatif. Di sejarah asli, Jepang dijajah oleh Bangsa Eropa tetapi dalam dunia alternatif ini Jepang berhasil ditundukan oleh bangsa Amanto. Unsur komedi sangat pekat digambarkan dalam alur ceritanya, meskipun masih ada bumbu pertarungan disini. Dari awal episode sudah membuatmu terbahak-bahak dengan selera humor yang ditampilkan.

Sisi komedinya terasa lepas karena didukung oleh utama bernama Sakata Gintoki. Ia adalah seorang samurai sakti tetapi mampu membuat penonton tertawa keras. Meskipun menjadi jagoan utama dalam ini, tetapi Gintoki kerap menjadi bulan-bulanan lain. Kisah malang yang selalu menimpanya menjadi bumbu humor yang cukup segar.

Baca juga  5 Ninja Tipe Sensor dengan Kemampuan Terhebat di Anime Naruto

 

Sasha Blouse (Attack on Titan)

5 Karakter Anime Terlucu yang Bikin Ngakak

Attack on Titan sebenarnya memiliki alur berupa pertarungan antara para Titan. Plot yang menegangkan diperhalus dengan kehadiran Sasha Blouse, si gadis kentang yang selalu lapar. Meskipun digambarkan dalam yang konyol, Sasha dapat bertahan hidup lebih lama saat melawan para Titan. Ia ahli dalam menggunakan panah saat hendak membunuh para musuhnya. Sasha merupakan seorang penembak jitu dengan senjata utamanya berupa senapan maut.

 

Zenitsu Agatsuma ()

5 Karakter Anime Terlucu yang Bikin Ngakak

Dalam , terdapat tokoh dan konyol bernama Zenitsu. Ia adalah seorang pemuda berisik dan penakut yang berhasil membuat alur menjadi hidup. Namun Zenitsu memiliki teknik Pernapasan Guntur, bahkan sering memenangkan pertarungan secara solo. Kemudian dalam salah satu episodenya, Zenitsu menciptakan sendiri kekuatan ketujuh Pernapasan Guntur dan membantunya dalam mengalahkan Kaigaku, seorang iblis dari 12 Kizuki.

Baca juga  5 Karakter Terkuat di Serial Kimetsu no Yaiba (Demon Slayer)

 

Monkey D Luffy ()

5 Karakter Anime Terlucu yang Bikin Ngakak

Serial memang sudah tidak asing lagi bagi para penggemar film Jepang. Oda berhasil memasukkan beberapa dan yang membuat para penonton terhibur. Salah satunya si tokoh utama, Luffy, yang sering melakukan kekonyolan dalam setiap serinya. Sejak awal petualangan dimulai, si Topi Jerami sudah menyuguhkan sikap-sikap yang jenaka. Terlihat dari kelakuan Luffy dalam menghadapi yang berusaha memusuhinya.

Sikap Luffy yang konyol kerap membuat beberapa tokoh mengira bahwa Zoro adalah kapten kapal. Tetapi saat dalam mode bertarung, ia benar-benar menunjukkan pahlawan sejati. Sang kapten handal dalam mengalahkan musuh apalagi saat ia menjadi manusia 1,5 miliar Belly. Sejak itulah yang meremehkan Luffy mulai berkurang, tinggal Big Mom dan Kaido.

Baca juga  Mengenal Lebih Dekat Klub Voli yang Populer di Haikyuu!!

 

Vash The Stampede (Trigun)

5 Karakter Anime Terlucu yang Bikin Ngakak

terlucu yang pernah ada selanjutnya berasal dari sosok keren di Trigun. Vash sering bertingkah konyol dan mempunyai hati yang lemah lembut. Meskipun membawa pistol kemanapun, tetapi ia tidak mau menyakiti siapapun. Dibalik kelakuan jenakanya, ia adalah ahli petarung bersenjata api. Vash memiliki Angel Arm yang dapat menyebabkan kehancuran bila diaktifkan.

Para produser film Jepang berhasil meluncurkan banyak genre dalam alurnya. Termasuk menghadirkan tokoh konyol untuk mempermanis cerita, supaya menarik perhatian penonton. Karena plot yang terlalu menegangkan dirasa membosankan, sehingga perlu adanya sisi komedi. Caranya melalui tokoh yang mempunyai peran penting atau titik fokus para penonton .

Baca Juga

Digstraksi adalah Media User-Generated, Semua karya tulis sepenuhnya adalah tanggung jawab penulis. Kamu juga bisa mempublikasikan karya tulis & mendapatkan kompensasi berupa uang tunai, pelajari Di sini.

Rado