5 Karakter Anime yang Punya Otak Jenius

5 Karakter Anime yang Punya Otak Jenius

Salah satu hal yang membuat cukup menarik, yaitu adanya para yang memiliki . Bahkan dengan kemampuan ini, mereka bisa mengalahkan kekuatan fisik, mengatur strategi serta melakukan analisa untuk mengatasi permasalahan. dengan yang ini bisa termasuk utama, figuran hingga musuh. Berikut ini 5 yang punya , sehingga membuat penggemar kagum.

Lelouch Lamperouge (Code Geass)

5 Karakter Anime yang Punya Otak Jenius

Sebagai seorang anak laki-laki yang mampu menggulingkan kerajaan, maka pastinya Lelouch Lamperouge memiliki yang sangat . Ia menjadi seorang Pangeran Britania yang dibuang, lalu memperoleh kekuatan dari seorang penyihir dan menggunakannya untuk memberontak kerajaan. Lelouch juga mampu memutuskan waktu yang tepat untuk membuat gebrakan serta mengeksploitasi kelemahan musuhnya. Menjadi tokoh utama, ia dikenal dengan sifatnya yang kejam dan berdarah dingin.

 

Shikamaru Nara ()

5 Karakter Anime yang Punya Otak Jenius

Shikamaru memang tampak sebagai yang terlihat malas dan sangat santai. Namun, ia ternyata memiliki yang tidak bisa diremehkan. Ia memang sering menganggap dirinya sebagai seorang pengecut, namun dari tindakan yang dilakukan, menunjukkan jika ia bukan orang biasa. Bahkan setelah dewasa, satu ini diangkat menjadi penasihat nomor satu bagi Uzumaki untuk membantu memilih keputusan, dan menjadi yang punya .

Baca juga  10 Jutsu Khas Karakter Utama Terkuat di Anime Naruto

 

L Lawliet (Death Note)

5 Karakter Anime yang Punya Otak Jenius

Dikenal sebagai detektif eksentrik, L Lawliet mampu menyelesaikan kasus-kasus yang bahkan tidak bisa dipecahkan oleh pemerintah. Hal ini membuatnya kurang nyaman saat berhadapan dengan masyarakat. Apalagi dengan musuhnya yang tak kalah , yang diduga sebagai pelaku pembunuhan dari banyak kasus pembunuhan yang ada di lingkungannya. Pertarungan antara kedua ini mampu membuat penonton takjub seketika.

 

Baca juga  Karakter Paling Cantik Attack On Titan, Siapa Saja Mereka?

Conan Edogawa (Detective Conan)

5 Karakter Anime yang Punya Otak Jenius

Pasti tidak ada yang meragukan kemampuan utama dalam yang dikenang sepanjang sejarah ini. Shinichi Kudo atau Conan Edogawa memiliki bakat detektif yang diturunkan dari ayahnya, sehingga ia mempunyai kemampuan berpikir yang tinggi. Meskipun dengan tubuhnya yang mengecil dan harus menjalani kehidupan sebagai anak kecil di kediaman Kogoro Mouri, karakter satu ini masuk sebagai karakter yang punya .

Ia yang memiliki misi untuk mengembalikan tubuhnya seperti bentuk semula dengan memburu Organisasi Hitam, kerap kali menggunakan perantara lain seperti Kogoro untuk bisa memecahkan misteri-misteri yang dihadapinya. Ada banyak kasus pembunuhan yang telah dihadapi dan semuanya tidak ada satu pun kasus yang tidak bisa dipecahkan dengan baik. Shinichi juga memiliki insting yang serta dapat menyadari hal sekecil apapun.

 

Shiro (No Game No Life)

5 Karakter Anime yang Punya Otak Jenius

Tidak hanya memiliki wajah yang cantik saja, karakter satu ini juga memiliki kemampuan berpikir di luar nalar. Selain itu, Shiro juga mampu mengingat banyak hal dalam waktu yang sangat singkat. Ia juga pandai bermain catur serta dapat mengalahkan lawannya dengan baik, bahkan untuk program yang didesain untuk mengalahkan Grandmaster sekalipun. Dan yang tidak kalah menarik, Shiro dapat berbicara dalam 18 bahasa sehingga termasuk karakter yang punya .

Baca juga  5 Karakter Ibu Tangguh dalam Serial Anime

Setiap penggemar tentu memiliki jagoan tersendiri, termasuk memilih karakter dengan otaknya yang . Kejeniusan para karakter ini membuatnya mencuri perhatian para penonton, karena kemampuan berpikirnya yang tidak pernah disangka-sangka. Meskipun karakter ini biasanya kurang aktif dalam pertempuran, namun kemampuan otaknya justru membantu menyelesaikan misinya dengan berhasil. Mana karakter di atas yang masuk sebagai karakter favoritmu?

Baca Juga

Digstraksi adalah Media User-Generated, Semua karya tulis sepenuhnya adalah tanggung jawab penulis. Kamu juga bisa mempublikasikan karya tulis & mendapatkan kompensasi berupa uang tunai, pelajari Di sini.

Rado