5 Karakter Attack On Titan Paling Populer Versi Myanimelist

tokoh attack on titan

merupakan salah satu serial paling populer saat ini. Terlebih lagi, pada tahun ini merupakan seri terakhir dari perjuangan melawan para tersebut. Oleh karena itu, segala perkembangan dari serial ini selalu menjadi trending topik pada pembahasan-pembahasan di media sosial.

Kemudian sebuah situs yang mengkhususkan untuk membahas segala sesuatu tentang dan , myanimelis.net merilis karakter-karakter paling populer di dunia. Karakter tersebut berasal dari serial dan paling disukai didunia.

Nah kemudian ada 5 karakter dalam serial ini yang menjadi bagian dari 100 besar karakter dan paling populer. Siapa saja mereka? Simak ulasan berikut ini!

5. Erwin Smith (82)

5 Karakter Attack On Titan Paling Populer Versi Myanimelist

Erwin Smith menempati urutan 82 dari daftar karakter dan . Ia merupakan seorang komandan survey corps ke 13. Namun sayangnya ia telah tewas sebelum serial ini berakhir saat pertempuran untuk menemukan dokumen kebenaran mengenai yang dibuat oleh Grisha Yeager.

Baca juga  Genshin Impact Lore : siapa itu Vennessa ? [Part 1]

Sebagai seorang komandan, Erwin sangat dihormati dan disegani oleh seluruh bawahannya. Ia merupakan seorang yang tegas dan penuh dengan strategi jitu. Meski begitu, Erwin juga merupakan orang yang tak segan-segan untuk mengorbankan pasukannya demi tercapainya tujuan.

4. Armin Arlert (79)

5 Karakter Attack On Titan Paling Populer Versi Myanimelist

Armin Arlert merupakan teman kecil Yeager bersama dengan . Sebagai seorang prajurit ia merupakan orang yang lemah dari segi fisik. Akan tetapi ia merupakan seorang yang cerdas dalam teori dan membuat strategi. Oleh karena itu ia mendapatkan tempat yang tinggi dalam pasukan Eldia.

Saat ini Armin merupakan komandan ke 15 survey corps. Ia menggantikan Hange Zoe yang sebelumnya tewas setelah menghadang rumbling seorang diri. Armin juga merupakan seorang shifter yang mewarisi kekuatan collossaus .

3. Ackerman (17)

5 Karakter Attack On Titan Paling Populer Versi Myanimelist

Ackerman merupakan seorang perempuan yang sangat kuat. Ia merupakan teman ke-2 Yeager sewaktu kecil. Bakat bertarungnya sangat terpengaruh oleh kemampuan klannya, ackerman. Belakangan diketahui bahwa merupakan salah seorang keturunan Shogun.

Baca juga  Review Nanatsu No Taizai Season 4

Kepopuleran ini tentu saja karena kemampuan bertarungnya yang luar biasa. Ia disebut sebagai prajurit yang memiliki bakat khusus yang belum pernah ada sebelumnya. Namun, yang mencintai tersebut harus mengalami tragis. Ia harus membunuh untuk menghentikan rumbling yang ia lakukan pada chapter 138.

2. Yeager (16)

5 Karakter Attack On Titan Paling Populer Versi Myanimelist

Yegaer merupakan tokoh utama dalam serial ini. Pada awalnya ia adalah seorang anak yang bercita-cita untuk menjadi bagian dari survey corps. Namun kemudian ia melihat ibunya dimakan saat distrik Shiganshina jebol oleh serangan Collosous dan Armored .

Yeager yang pada awalnya merupakan tokoh protagonis yang berusaha menyelamatkan manusia, di season terakhir malah menjadi orang yang ingin menghancurkan dunia. Oleh sebab itu, akhir dari serial ini pun kemudian tidak bisa ditebak. Meski pada chapter 138 lalu, kepalanya telah dipenggal oleh Ackerman.

Baca juga  10 Titan Shifter Beserta Urutan Kekuatanya

1. Levi Ackerman (4)

5 Karakter Attack On Titan Paling Populer Versi Myanimelist

Meski bukan tokoh utama dalam serial ini, Levi Ackerman menjadi tokoh paling populer dalam serial . Alasan yang paling masuk akal adalah kemampuannya bertarung, baik saat melawan maupun manusia. Gerakannya yang lincah dan sikapnya yang dingin membuat penampilannya menjadi sangat keren.

Levi merupakan seorang kapten dan pemimpin pasukan khusus survey corps. Semenjak Erwin Smith menjadi komandan survey corps, ia pun menjadi prajurit paling diandalkan oleh survey corps. Dia sendiri merupakan prajurit yang paling banyak membunuh .

Itulah 5 karakter paling populer versi myanimelist.com. Dan yang perlu diketahui, karakter-karakter tersebut bersaing dengan ribuan karakter lain yang mengisi dan paling populer di dunia.

 

Baca Juga

Digstraksi adalah Media User-Generated, Semua karya tulis sepenuhnya adalah tanggung jawab penulis. Kamu juga bisa mempublikasikan karya tulis & mendapatkan kompensasi berupa uang tunai, pelajari Di sini.

Elang

   

Semenjak lama suka menulis, kemudian mencoba untuk menuangkannya melalui media sosial atau blog. Sekarang sedang merawat blog di http://tanimillenial.com