5 Karakter dengan Bounty Tertinggi di Anime One Piece

5 Karakter dengan Bounty Tertinggi di Anime One Piece

Siapa sih yang tidak kenal serial (komik Jepang) atau (kartun Jepang) ? Serial remaja yang bercerita tentang perjalanan kelompok perompak Topi Jerami ini cukup digemari karena yang beragam. Salah satunya adalah para bajak laut dengan tinggi yang gambarkan kekuatan seseorang. Lalu siapa saja dengan dalam ? Berikut informasi lebih lanjutnya.

Shanks (: 4.048.900.000 Belly)

5 Karakter dengan Bounty Tertinggi di Anime One Piece

Berperan aktif dalam memotivasi Luffy untuk menjadi perompak, Shanks ternyata adalah seorang Yonko yang paling muda. Jika dibanding dengan Yonko lainnya, armada yang berada di bawah komandonya tidak terlalu besar. Tapi sebaliknya, dia adalah seorang Yonko dan salah satu dari dengan dalam . Dengan begitu, sudah jelas sekali kalau kekuatan Shanks pasti tidak kalah luar biasa dengan Big Mom atau pun Kaido.

Baca juga  Fakta Menarik Dibalik Inspirasi Tokoh Dazai Osamu dalam Serial Bungo Stray Dogs

 

Big Mom (: 4.388.000.000 Belly)

5 Karakter dengan Bounty Tertinggi di Anime One Piece

Sebelum Luffy datang mengganggu markas Big Mom, nenek berbadan besar ini sudah punya harga buronan mencapai angka lebih dari 4 miliar Belly. Wanita yang dikenal akan kegemarannya makan kue ini, ternyata telah memiliki kekuatan luar biasa dan menakutkan sejak masih kecil. Bahkan di usianya yang masih muda, Big Mom mampu mengalahkan Ksatria Elbaf. Sejak saat itu atau saat berumur 6 tahun, dia sudah memiliki dengan harga 500 juta Belly.

 

Kaido (: 4.611.100.000 Belly)

5 Karakter dengan Bounty Tertinggi di Anime One Piece

Kaido dijuluki sebagai makhluk terkuat. Dengan lebih dari 4.6 milliar Belly, rasanya nama itu cocok dengan kekuatan dan tampilannya yang buas. Apalagi ditambah dua tanduk besar dikepalanya. Sebelumnya, Kaido sempat mengalahkan Luffy hanya dengan satu pukulan saja (sebelum si Topi Jerami berlatih Busoshoku Haki). Kaido merupakan dengan dalam yang masih hidup.

Baca juga  4 Anime Wajib Batch, Jangan Tonton Ongoing

 

Shirohige (: 5.046.000.000 Belly)

5 Karakter dengan Bounty Tertinggi di Anime One Piece

Pria dengan kumis putih ini menempati peringkat kedua sebagai dengan bounty  dalam . Harga buronannya mencapai 5 miliar Belly lebih. Kakek tua yang sudah mencapai usia 70 tahun ini dikenal sebagai manusia terkuat karena mampu melancarkan gempa. Dengan kekuatan itu, Shirohage bisa menggempur Akainu meski dalam kondisi tidak prima. Bahkan, dia juga berperan penting dalam perang Marineford yang luar biasa keras.

 

Gol D. Roger (Bounty: 5.564.800.000 Belly)

5 Karakter dengan Bounty Tertinggi di Anime One Piece

Tentu saja peringkat pertama dimiliki oleh si Raja Bajak Laut, Gol D. Roger. Dengan harga buronan mencapai lebih dari 5.5 milliar Belly, tidak heran jika tokoh ini menjadi pencetus cita-cita Luffy. Pria yang pernah membantu Garp menghancurkan Bajak Laut Rock saat mengusik Tenryuubito ini cukup misterius. Tentunya Roger yang sudah mati sejak 22 tahun lalu di umur 38 tahun itu, sudah pasti punya kekuatan yang sangat menakutkan dan luar biasa di antara para perompak.

Baca juga  Terungkap Sudah Desain Utama Organisasi Kara, Debut Kawaki Sebentar Lagi

Serial yang dirilis sejak tahun 1997 ini, ceritanya terus berkembang dan semakin menarik. Perkembangan setiap dan kemunculan tokoh kuat serta berpengaruh pun semakin meramaikan perjalanan grup Topi Jerami. Seiring dengan perkembangan grup Topi Jerami, harga buronan Luffy juga kian mendekati lima tokoh tersebut. Dengan cerita yang masih panjang dan tak tertebak, serial ini masih menarik untuk dinanti ke depannya.

Baca Juga

Digstraksi adalah Media User-Generated, Semua karya tulis sepenuhnya adalah tanggung jawab penulis. Kamu juga bisa mempublikasikan karya tulis & mendapatkan kompensasi berupa uang tunai, pelajari Di sini.

Rado