5 Karakter Genshin Impact Terbaik yang Wajib Diimiliki Oleh Pemain

5 Karakter Genshin Impact Terbaik yang Wajib Diimiliki Oleh Pemain

Genshin Impact telah merilis  banyak karakter baru akhir-akhir yang dapat melakukan berbagai peran.

Dalam sebuah tim yang efisien perlu untuk membutuhkan upaya yangf kolektif dari damage dealers, sub-damage dealers, healers, dan shield characters.

Pemain free-to-play (F2) tentu saja tidak memiliki banyak pilihan dalam hal karakter dan senjata, berkat sistem Gacha yang tanpa ampun.

Situasi untuk berbelanja pun rendah bahkan lebih buruk karena mereka tidak ingin segera menghabiskan uang mereka untuk karakter yang salah.

Sebagaimana dilansir dari Sportskeeda, berikut ini 5  karakter Genshin Impact yang harus dimiliki oleh pemain pada tahun 2022.

1. Ganyu

Ganyu bisa dibilan adalah nama pertama dalam daftar ini. Karakter Cryo Bow bintang lima ini masih menjadi DPS yang paling eksplosif di Genshin Impact.

Bahkan di antra unit seperti Eula, Arataki Itto, Xiao, dan Hu Tao, Ganyu dapat dengan mudah untuk menangani berbagai kerusakan paling besar.

Juga, setengah manusia dan setengahnya ramah di F2P. Dia juga bisa memanfaatkan banyak busur F2P seperti pada Prototype Crescent dan Hamayumi.

Baca juga  Cara Mendapatkan Primogem di Genshin Impact November 2021

Selain itu, pemain juga hanya perlu untuk dapat berkerja keras untuk artefak dan skillnya.

2. Bennett

Genshin Impact mungkin akan melakukan kesalahan dengan menjadikan Bennet sebagai salah satu karakter bintang empat.

Dia juga benar-benar dapat membuat tim tetap hidup dengan kemampuan Elemental Brust-nya sambil juga untuk memberikan dorongan ATK besar-besaran kepada damage dealers

Elemental Skill Bennet juga dapat memiliki cooldown rendah yang dapat membantu dalam aplikasi Pyro cepat.

Siapa pun yang mencari unit pendukung harus membuka dan membangun kembali karakter bintang empat ini karena ia dapat membawa tim sendirian menuju kemenangan.

Oleh karena itu, Bennet mungkin tidak akan bekerja dengan baik bersama Hu Tao saat dia dapat mengeluarkan potensi aslinnya pada HP yang lebih rendah.

3. Diona

Dalam berburu unit DPS utama, banyak pemain pemula yang melakukan berbagai kesalahan dengan mengabaikan unit pendukung seperti Diona.

Baca juga  Kode Redeem Genshin Impact Desember 2021

Dia juga bisa memberikan perisai yang hebat dengan Elemental Skill-nya, dan dapat menyembuhkan anggota party dengan Elemental brust-nya. Apalagi yang bisa dijharapkan dari karakter busur Cryo ini?

Diona juga sangat diremehkan, dan banyak dari pemain F2P bahkan tidak untuk mempertimbangkan untuk menggunakannya.

Dia juga fleksibel dengan peran timnnya dan bekerja paling baik dalam komposisi berbasi Freeze.

Sementara untuk karakter seperti Kokomi dan Zhongli memiliki heals dan shields, sebagai karakter bintang empat, ia juga menawarkan yang terbaik dari kedua dunia.

4. Kazuha

Tanyakan kepada pemain Genshin Impact mana karakter favorit mereka ?, dan kemungkinan besar akan memilih Kazuha. Meskipun menjadi sub-DPS, dia hanya dapat membuat segalannya lebih mudah.

Kazuha juga dapat mengelompokan berbagai musuh dengan memberi damage yang layak untuk dirinya sendiri. Agar adil, pemain pun tidak akan terlalu membutuhkan karakter DPS bintang lima seperti Ganyu atau Hu Tao tetapi mereka akan memiliki unit Anemo bintang lima.

Kazuha juga dapat membuat karakter Genshin Impact menjadi lebih baik. Fleksibilitasnnya, untuk sedikitnya, tak tertandingin.

Baca juga  Genshin Impact Venti: Usia, Tinggi Badan, Ulang Tahun & Skill

5.Xiangling

Xiangling adalah karakter F2P lainya yang didapat semua pemain setelah mereka dapat menyelesaikan Floor 3, Chamber 3 of the Spiral Abyss dan Surprisingly.

Anehnnya, bagi beberapa pemain tidak dapat mencoba Spiral Abys sampai mereka mendapatkan karakter lainnya.

Xiangling sendiri sering dianggap lemah karena dia bebas dan pemain berpikir jika dia tidak berguna untuk dapat menyelesaikan konten akhir permainan.

Ini juga merupakan salah satu mtos terbesar pada Genshin Impact, dan pemain pun secara bertahap menyadarinnya.

Kerusakan yang dilakukan oleh Xiangling sangatlah besar. Dia juga menjadi jauh lebih baik dengan rasi bintangnya, dan jauh lebih mudah untuk membangunnya dibandingkan dengan Hu Tao, Diluc, ataupun Yoimiya.

Perlu untuk diperhatikan, jika tidak ada karakter yang buruk di Genshin Imapact terkecuali Amber.

Dengan pemilihan yang tepat, setiap unit dapat untuk menyelesaikan peranya dengan sempurna, dan pemain tidak akan menyesali terkait keputusannya.

Digstraksi adalah Media User-Generated, Semua karya tulis sepenuhnya adalah tanggung jawab penulis. Kamu juga bisa mempublikasikan karya tulis & mendapatkan kompensasi berupa uang tunai, pelajari Di sini.

Radiansyah