5 Karakter Ibu Tangguh dalam Serial Anime


5 Karakter Ibu Tangguh dalam Serial Anime

Menonton menjadi kegiatan yang sangat menyenangkan bagi para penggemar . Salah satu hal yang membuat tampak lebih menarik yaitu , yang juga ditemukan pada peran . Kehadiran sosok yang memiliki peran sangat penting bagi anak-anaknya. Pasalnya, kehebatan seorang anak tidak akan mengurangi rasa hormat pada ibunya. Berikut dalam serial yang patut dikagumi.

Kaoru Kamiya (Samurai X)

Dalam serial Samurai X, Kaoru dikenal sebagai sosok sentral bagi pemeran utama. Ia juga sangat setia mendampingi Kenshin dalam kondisi sulit sekalipun. Kaoru pernah merawat seorang anak sebelum memiliki Kenji. Anak yang dirawatnya tersebut bernama Yahiko Myojin. yang ini juga mengajarkan Yahiko teknik bertarung dengan sangat baik. Dan sehebat-hebatnya Kenshin, ia tidak pernah berani membantah Kaoru.

 

Jun Kazama (Tekken)

Tekken menjadi salah satu serial yang eksis melalui game dan juga . utamanya yaitu Jin Kazama memiliki sosok yang bernama Jun Kazama. Bahkan kehebatan anaknya didapatkan dari ibunya sendiri, yang mengajarkannya bela diri. Selain itu, Jun Kazama juga mengajarkan anaknya agar lebih pandai mengontrol emosi. Apalagi, Jin Kazama memiliki jiwa iblis di dalamnya yang pada kondisi tertentu bisa marah dan menguasai tubuhnya.

 

Misae Nohara (Crayon Shinchan)

Crayon Shinchan menjadi salah satu yang sangat disukai oleh anak-anak. Namun, utama Shinchan yang sangat nakal dan bengal, mengharuskan ibunya menjadi sosok yang . Bahkan Misae Nohara sangat sabar dan tegas mendidik anaknya, meskipun ia sering menanggung malu akibat kelakukan Shinchan. Karena kesabarannya dalam menghadapi anaknya yang nakal, maka satu ini pantas jika masuk sebagai yang .

 

Chichi (Dragon Ball)

dalam serial selanjutnya yaitu Chichi yang merupakan dari Gohan dan Goten. Kedua kakak beradik ini merupakan pendekar dari bangsa Saiya yang diakui kehebatannya. Keduanya mewarisi kekuatan dari ayahnya yang juga seorang pendekar. Chichi menjadi tokoh sentral bagi Gohan dan Goten. Ia dikenal sangat protektif dalam mendidik dan merawat anaknya. Ternyata dari kedua pendekar ini juga pandai dalam urusan bela diri.

 

Erza Scarlet (Fairy Tail)

Jika berani mengganggu anak dari satu ini, maka siap-siap nyawa akan melayang di tangannya. Tokoh hebat yang menjadi dari Naku ini, memiliki ilmu sihir yang tak terkalahkan. Erza Scarlet juga memiliki ilmu pedang sihir, yang dapat digunakan untuk membunuh para musuhnya meskipun tanpa menggunakan senjata. Namun, kehadiran anak-anaknya membuat tugas Erza Scarlet semakin banyak dan kompleks.

Selain harus menghadapi beberapa pertarungan, ia juga disibukkan dengan merawat anak-anaknya terutama Naku yang juga memiliki ilmu sihir yang sangat . Padahal, Naku masih tergolong sebagai penyihir yang masuk ke tingkat 3 di Akademi Fairy. Jika Erza mampu menggunakan pedang dan senjata dengan kemampuan telekinesis, maka anaknya ini mampu menggerakkan benda-benda luar angkasa.

Menjadi seorang ibu memang bukan perkara mudah, karena mereka harus mendidik anak-anaknya menjadi orang yang lebih hebat. Tak jarang dalam perjalanannya melakukan tugas sebagai seorang ibu, mereka diharuskan menghadapi berbagai tantangan mulai dari tingkah laku anak-anaknya yang menguji kesabaran, hingga kehadiran musuh yang selalu mengusiknya. Ketegasan dan ketangguhan yang dimiliki, menciptakan kepribadian yang pada anak-anaknya.

Baca Juga

Exit mobile version