5 Karakter Jahat (Villain) Terkuat Di One Punch Man

5 Karakter Jahat (Villain) Terkuat Di One Punch Man

Dalam serial , menempati puncak sebagai makhluk yang ada di dunia. Belum ada pahlawan, , monster, maupun alien yang setara dengannya. Namun ada beberapa karakter jahat yang telah dikonfirmasi memiliki kekuatan yang cukup besar meskipun belum setara dengan , berikut karakter jahat di .

Lord Boros

5 Karakter Jahat (Villain) Terkuat Di One Punch Man

Boros adalah pemimpin dari Dark Matter Thieves yang telah diakui oleh sebagai karakter jahat yang pernah dilawan oleh . Boros merasa dirinya merupakan Makhluk yang dapat mengalahkan siapa saja termasuk , namun setelah menyadari kekuatan , boros tetap percaya diri dapat mengalahkan .

Kekuatan Boros terbukti setelah dirinya dapat menahan beberapa kali pukulan , padahal monster lain dapat langsung hancur setelah terkena pukulan tersebut. Boros juga dapat menendang hingga kebulan, saat menggunakan kekuatan penuhnya ia dapat mengeluarkan laser yang cukup untuk menghancurkan sebuah planet.

Baca juga  Viral!! Kimetsu no Yaiba Season 2 Bakal Tayang Di 2021

 

Garou

5 Karakter Jahat (Villain) Terkuat Di One Punch Man

Garou adalah yang berhasil mengalahkan banyak pahlawan termasuk kelas S sekalipun, ia juga merupakan murid dari Silver Fang yang saat ini menempati posisi ketiga sebagai pahlawan kelas S. Garou dapat dengan mudah membunuh lawannya dengan sedikit adaptasi selama pertarungan.

yang dikenal sebagai ‘Pemburu Pahlawan’ tersebut mungkin hampir setara dengan Boros, jika menggunakan kekuatan maksimalnya sebagai Manusia-Monster.

 

Orochi

5 Karakter Jahat (Villain) Terkuat Di One Punch Man

Orochi digambarkan sebagai monster yang besar dengan tampilan yang menyeramkan, namun sebenarnya ia merupakan manusia ahli bela diri yang diubah oleh monster bernama Gyoro Gyoro. Orochi dapat membuat dirinya menjadi naga besar atau memadatkan dirinya menjadi bentuk mansuia.

Baca juga  5 Shinobi Terkuat dari Desa Iwagakure

Pemimpin Asosiasi Monster tersebut cukup pintar, karena dapat langsung menguasai gerakan lawannya, seperti saat dirinya meniru gaya bertarung Garou.

 

Carnage Kabuto

5 Karakter Jahat (Villain) Terkuat Di One Punch Man

Saat dan Genos tiba disebuah markas rahasia bernama ‘Rumah Evolusi’, mereka bertemu dengan monster bernama Carnage Kabuto. Genos yang melihatnya langsung menyerang, namun sayangnya ia kalah dengan mudah padahal Carnage Kabuto belum mengeluarkan kekuatan sepenuhnya.

Carnage Kabuto memiliki perubahan bernama ‘Carnage Mode’ yang membuatnya lebih kuat berkali-kali lipas, dan mengamuk dalam waktu seminggu tanpa henti. Saat Carnage berkata bahwa ia akan mengamuk sampai Sabtu depan, saitama melupakan bahwa sekarang hari sabtu bukan jumat, artinya Saitama melewatkan diskon yang ada dipasar lalu memukul Carnage dan tubuhnya hancur seketika.

Baca juga  Daftar 10 Anime Paling Populer Tahun 2020, Sudah Nonton?

 

Speed-O’-Sound Sonic

5 Karakter Jahat (Villain) Terkuat Di One Punch Man

Speed -o’- Sound Sonic dikenal sebagai ‘Sonic’ merupakan penjata tercepat diantara yang lainnya. Dia memiliki kecepatan yang bahkan tidak bisa diikuti dengan mata, hal tersebut diungkap oleh Genos saat melawannya. Sonic sangat senang bertarung dengan lawan yang lebih kuat darinya, termasuk saitama.

Saat kekalahan pertamanya melawan Saitama, dia berlatih terus menerus hingga dapat mengalahkan saitama. Namun dia masih terlalu cepat mengalahkan saitama, akhirnya masih kalah saat pertemuan keduanya dengan saitama.

Baca Juga

Digstraksi adalah Media User-Generated, Semua karya tulis sepenuhnya adalah tanggung jawab penulis. Kamu juga bisa mempublikasikan karya tulis & mendapatkan kompensasi berupa uang tunai, pelajari Di sini.

R Setiawan