5 Karakter Paling Dibenci dalam Anime Fullmetal Alchemist

5 Karakter Paling Dibenci dalam Anime Fullmetal Alchemist

Seri Fullmetal Alcemist adalah salah satu yang punya cukup banyak penggemar. Jalan cerita yang unik diikuti dengan berbagai yang menarik, membuat serial ini tidak pernah bosan untuk ditonton. Bahkan setiap tokohnya punya latar belakang, kekuatan, dan tujuan yang berbeda, termasuk mereka yang , tidak manusiawi, atau tokoh antagonis. Karena itulah terdapat list paling dibenci dalam seperti di bawah ini.

Solf J Kimblee

5 Karakter Paling Dibenci dalam Anime Fullmetal Alchemist

Tokoh yang satu ini memang dikenal sebagai peran antagonis dalam serial . Dia punya lingkaran transmutasi di tangannya untuk mengeluarkan ledakan dahsyat. Saat memakai batu bertuah, kekuatannya bisa bertambah berkali lipat. Karena itu Kimblee mulai dibutakan dengan kekuatan batu tersebut, sehingga dia rela melakukan apa saja demi pakai batu ajaib itu. Hal ini termasuk melakukan pembantaian di Ishval, melukai wajah Scar, dan merasa senang untuk melakukan pembunuhan.

Baca juga  5 Hal yang Dilakukan Masyarakat Jepang dalam Menghadapi Virus Corona

 

Father

5 Karakter Paling Dibenci dalam Anime Fullmetal Alchemist

Meski arti namanya adalah Ayah, namun dia bukan yang penuh kasih sayang. Dia adalah tokoh antagonis utama dalam serial ini. Father masuk dalam daftar paling dibenci dalam karena dia rela dan akan memanfaatkan semua orang untuk mencapai tujuannya. Tujuannya adalah menguasai dunia dan menjadi Tuhan dengan membuat lingkaran transmutasi di Amesteris. Dia juga dalang dibalik lahirnya para Homonculus dan hancurnya Kerajaan Xerxes.

 

Raja Xerxes 

5 Karakter Paling Dibenci dalam Anime Fullmetal Alchemist

Rasa takut yang berlebihan bisa membuat orang menjadi buta dan gila. Mungkin kata itu cocok untuk menggambarkan Raja Xerxes, si raja yang takut akan mati. Begitu takutnya dia dari kematian, Xerxes siap mengorbankan siapa dan apa saja demi bisa hidup abadi. Segala cara akan dia lakukan meski tidak manusiawi dan tidak masuk akal. Xerxes akhirnya meminta bantuan Father dan Hohenhein untuk transmutasi manusia yang malah berakhir dengan kematiannya serta kehancuran Kerajaan Xerxes.

Baca juga  Profil Desa-Desa dalam Dunia Naruto dan Beberapa Fakta yang Jarang Diketahui

 

Envy

5 Karakter Paling Dibenci dalam Anime Fullmetal Alchemist

paling dibenci dalam selanjutnya adalah Envy, yang merupakan salah satu Homonculus buatan Father. Selama dia hidup, Envy selalu berpikir jika ras Homonculus adalah yang terbaik. Hal ini membuatnya punya sifat terlampau sombong dan menganggap cinta maupun kasih sayang itu membuat manusia lemah. Pada dasarnya, ide yang dimilikinya tersebut muncul dari rasa irinya pada manusia yang penuh dengan rasa kasih dan sayang pada sesama.

 

Shou Tucker

5 Karakter Paling Dibenci dalam Anime Fullmetal Alchemist

Senyum Shou Tucker dan tampilannya yang sederhana memberi kesan seorang tokoh yang baik. Tapi nyatanya, dibalik senyumnya ini terdapat sifat tidak manusiawi dan kejam. Dia adalah tokoh yang rela mengorbankan seluruh keluarga dan anjing peliharaannya untuk bahan percobaan. Meski dia dijuluki ilmuwan jenius dan bisa membuat binatang berbicara, tapi sifat yang tidak manusiawi membuatnya menjadi bagian dari daftar paling dibenci dalam .

Baca juga  8 Shinobi Pengguna Dojutsu Terkuat di Anime Naruto

Pastinya dalam sebuah cerita, antagonis harus hadir untuk memberikan tujuan cerita. Namun tidak sedikit tokoh tersebut mempunyai sifat, kebiasaan, latar belakang, kekuatan, atau tujuan yang mengerikan. Sehingga cukup banyak para penggemar yang merasa sangat dengan tokoh tersebut. Seperti contohnya adalah kelima tokoh di atas. Meski dirasa sangat menyebalkan dan dibenci, kehadiran mereka memberikan nilai tersendiri pada serial yang penuh magis ini.

Baca Juga

Digstraksi adalah Media User-Generated, Semua karya tulis sepenuhnya adalah tanggung jawab penulis. Kamu juga bisa mempublikasikan karya tulis & mendapatkan kompensasi berupa uang tunai, pelajari Di sini.

Rado