5 Karakter Terkuat dalam Anime Black Clover


5 Karakter Terkuat dalam Anime Black Clover

Menonton dengan genre action memang tampak lebih menantang, apalagi kekuatan yang dimiliki oleh para pemainnya tampak menjadi tontonan yang seru. menjadi salah satu bergenre action terbaik, dengan ciri khas para pemainnya yang menggunakan kekuatan untuk bertarung. Kerajaan Clover terkenal sebagai kerajaan dalam serial ini. Di antara semua yang ada, berikut ini dalam .

Yami Sukehiro 

satu ini merupakan pemimpin dari kelompok pembuat onar, Black Bull. Awal kemunculannya, Yami hanya seorang tak dikenal yang berada di pinggiran Kerajaan Clover. Namun, ia kemudian menjadi seorang yang dipandang, setelah bertemu dengan Julius yang membuatnya menjadi Ksatria . Ia dikenal sebagai pengguna kegelapan yang sangat mengagumkan. Ia bahkan mampu membelah dimensi dengan mantra yang dimilikinya.

 

William Vengeance

Sosok satu ini dianggap sangat tepat dipilih untuk menggantikan Kaisar . Kemampuan yang dimilikinya, bahkan bisa dilihat oleh Julius sejak masih kecil. Ia merupakan pemimpin dari Golden Dawn dan terkenal dengan Tree World yang dimilikinya. William bisa menggunakan tersebut untuk menumbuhkan pohon dalam skala yang luas. Tak hanya itu, pohon yang ditumbuhkan juga mampu menangkap musuhnya serta menyerap yang dimiliki oleh lawannya tersebut.

 

Zagred

dalam selanjutnya, yaitu Zagred. Ia merupakan tokoh antagonis utama yang tidak diketahui asal muasalnya. Ia juga menjadi pemicu terjadinya peperangan antara manusia dan Elf. Kekuatannya tidak terlepas dari yang ia miliki. Kotodama andalannya, memiliki kemampuan menciptakan objek fisik meskipun hanya dengan menyebutkan namanya. ini hanya bisa dikalahkan oleh milik Asta dan Kegelapan Yami.

 

Julius Novachrono

Selain menjadi Kaisar Sihir, Julius juga dikenal sebagai yang paling kuat. Ia tidak cepat puas dengan sihir yang dimilikinya, terbukti dengan kebiasaannya yang berkeliaran di sekitar Kerajaan Clover untuk mendapatkan jenis sihir baru yang lebih kuat dan unik. Ia sangat terkenal dengan Sihir Waktu yang dimilikinya. Dengan sihir ini, ia mampu mempercepat, memperlambat atau menghentikan waktu pada saat kondisi tertentu terutama ketika menghadapi musuhnya.

Bahkan dengan kemampuan menggunakan sihir ini, Julius sebenarnya bisa membuat dirinya abadi jika ia membunuh musuhnya sebelum waktu kematiannya. Tak hanya terkenal dengan kemampuan sihir, ia juga bisa melihat masa depan. Hal ini bisa dilihat saat ia dengan mudah menghindari tembakan Sihir Cahaya dari Patri, dan mengetahui kemana tembakan tersebut akan diarahkan. Karena kemampuan inilah, tidak ada yang mampu mengalahkan Julius.

 

Mereoleona Vermillion

Terkenal sebagai perusak dalam , Mereoleona memiliki sihir yang sangat kuat yaitu Sihir Api. Selain pandai menggunakan sihir, yang satu ini juga memiliki kekuatan fisik yang sulit dikalahkan. Ia juga menggantikan posisi sebagai kapten Dark Red Lion, setelah Fuegoleon dikalahkan oleh Midnight Sun Eyes. satu ini menjadi kapten paling keras diantara kapten Dark Red Lion yang lain.

Kekuatan setiap dalam tidak terlepas dari kemampuan sihir yang dimilikinya. Semakin pandai dalam menggunakan sihir, maka ia menjadi semakin kuat dan tak terkalahkan. Adanya yang kuat dengan sihir yang dimainkan, membuat semakin menarik untuk ditonton. Perkembangan karakter yang ditampilkan sangat detail, sehingga penggemar semakin menikmati alur cerita dari satu ini.

Baca Juga

Exit mobile version