5 Karakter Wanita Terkuat di Anime Demon Slayer

5 Karakter Wanita Terkuat di Anime Demon Slayer

Seri memang tidak bisa dilewatkan oleh para pecinta Jepang. Di dalamnya memang tidak memuat banyak perempuan, tetapi justru itulah sisi menariknya. Sebab menjadi seorang bukanlah suatu hal yang mudah dan memiliki banyak musuh. Sehingga membutuhkan beberapa kekuatan yang tangguh serta sifat berani yang luar biasa. Berikut di .

Kanao Tsuyuri 

5 Karakter Wanita Terkuat di Anime Demon Slayer

Sebenarnya Kanao tidak tertarik untuk memburu para Oni, dan memilih peran pendukung utama. Padahal ia memiliki kekuatan yang setara dengan Shinobu, bahkan ada tambahan kekuatan lainnya. Banyak yang mempercayai bahwa Kano merupakan Hashira di masa depan. Apalagi sejak pertarungannya melawan Doma, yang digadang-gadang sebagai salah satu pertarungan terbaik dalam seri ini.

 

Daki 

5 Karakter Wanita Terkuat di Anime Demon Slayer

Sebagai anggota 12 Kizuki, Daki ditugaskan secara khusus oleh para petinggi kelompoknya. Ia merupakan salah satu Oni Khusus yang diakui secara langsung oleh Muzan. Daki sendiri memiliki kekuatan yang dapat mengungguli Tanjiro, Nezoku, Zenitsu, serta Inosuke. Namun sayangnya, kekuatan Daki bergantung pada si kakak yang dapat meningkatkan kemampuan Daki. Tanpa adanya sang kakak, Daki akan menjadi lemah tak berdaya.

Baca juga  Apa itu Regular, Ranker, & Istilah Lainnya Dalam Anime Tower of God

 

Tamayo 

5 Karakter Wanita Terkuat di Anime Demon Slayer

Sosok ini tidak menyukai pertarungan dan lebih memilih untuk menghindarinya seumur hidup. Tamayo lebih suka berfokus pada obat-obatan, serta mempelajari pengetahuan tentang medis. Ia diakui sebagai peracik obat terkenal dan tidak ada yang mampu mengalahkannya soal ilmu alam. Dia mempunyai sebuah kekuatan ilusi yang dapat membuat jiwa Muzan terguncang. Saat bertarung, ia akan menjadi dalam seri ini, namun sayangnya tidak begitu ditunjukkan.

 

Nezuko Kamado 

5 Karakter Wanita Terkuat di Anime Demon Slayer

Sepanjang seri berjalan, sosok perempuan ini hanya berfokus untuk mengendalikan kekuatan iblisnya. Ia mempelajari secara tuntas apa yang menjadi kelebihan serta kelemahannya. Kemudian terus berusaha untuk menutupi sisi lemahnya, agar tidak mudah untuk diserang oleh lawan. Selain kuat, Nezuko mempunyai rupa cantik yang dapat membuat para musuh terpikat.

Baca juga  8 Fakta Yoriichi Tsugikuni Demon Slayer Terkuat yang Hampir Membunuh Muzan Kibutsuji

Meskipun digadang-gadang sebagai perempuan terfavorit, tetapi Nezuka bukanlah seorang petarung yang strategis. Namun, ia mempunyai kekuatan fisik yang bahkan setara dengan anggota 12 Kizuki. Bagi para pecinta ini, Nezuko termasuk di . Kisah pertarungannya melawan berbagai musuh menjadi yang paling populer dalam serial ini.

 

Mitsuri Kanjori 

5 Karakter Wanita Terkuat di Anime Demon Slayer

Dalam serial , belum ada yang dapat menandingi kekuatan fisik Mitsuri. Ia merupakan favorit para pecinta . Hal ini karena pembawaannya yang ceria dan mudah memikat para penontonnya. Namun dibalik wajahnya yang menggemaskan, Mitsuri menyimpan kekuatan yang luar biasa. Bisa dibilang, ia adalah perempuan yang dengan sejuta pesonanya.

Baca juga  Review Sword Art Online Progressive - Aria of a Starless Night

Kekuatan Mitsuri ditunjukkan saat ia bertarung melawan Muzan, yang terkenal sebagai pemilik kekuatan tertinggi. Saat pertarungan, Mitsuri dapat meraih salah satu tentakel Muzan serta mencabutnya dengan tangan kosong. Hal ini tidak begitu mengejutkan, sebab Mitsuri sudah memiliki kekuatan besar sejak kecil. Bahkan pada umur 12 tahun, ia sudah mampu mengangkat beban seberat 54 kg.

Di beberapa film, terkadang perempuan digambarkan dengan pribadi yang lemah. Namun, beda cerita dalam serial dimana tokoh wanitanya memiliki kekuatan yang mendominasi. Sayangnya, tidak semua sosok mau menunjukkan kemampuan terbaiknya. Ada yang berupaya untuk menutupi kekuatan karena tidak mau terlibat dalam pertarungan dan ada pula yang benar-benar menjadi favorit dalam serial ini.

Baca Juga

Digstraksi adalah Media User-Generated, Semua karya tulis sepenuhnya adalah tanggung jawab penulis. Kamu juga bisa mempublikasikan karya tulis & mendapatkan kompensasi berupa uang tunai, pelajari Di sini.

Rado