5 Kekuatan Sihir Kegelapan Yami Sukehiro Yang Mematikan


5 Kekuatan Sihir Kegelapan Yami Sukehiro Yang Mematikan 1

Yami Sukehiro merupakan salah satu karakter yang sangat disukai diserial anime Black Clover, dengan gaya dan penampilannya yang cool membuat Yami menjadi komandan sihir yang paling segani oleh komandan sihir lainnya. Meski begitu, yami sendiri sering dipandang rendah oleh masyarakat dan ksatria sihir, karena memiliki sebuah kelompok ksatria sihir yang anggotanya merupakan orang-orang yang gagal.

Sebagai komandan, yami telah memberikan banyak pelajaran berharga untuk anggotanya agar tidak merasa menjadi orang yang gagal dan lemah. Berkat masuknya asta dikelompok Black Bull yang tidak menyerah dalam menghadapi masalah yang terus berdatangan, membuat anggota lainnya termotivasi dan melampaui batasnya masing-masing.

Sihir Kegelapan : Pembelah Dimensi

5 Kekuatan Sihir Kegelapan Yami Sukehiro Yang Mematikan 3

Salah satu sihir kegelapan milik Yami Sukehiro yang terkuat yaitu Pembelah Dimensi, dimana ia dapat membelah apapun yang ada didepannya dengan mudah. Selain benda mati, efek dari Pembelah Dimensi juga dapat membelah sihir apapun selama sihir tersebut masih berwujud.

Hal tersebut dibuktikan saat Yami Sukehiro membelah pelindung sihir milik Vetto yang ingin meledakan diri dan menghancurkan kuil bawah laut beserta penduduknya. Selain itu, dia juga pernah membelah sihir ruang milih Valtos yang seharusnya tidak bisa disentuh oleh sihir biasa.

 

Sihir Kegelapan: Pembelah Dimensi – Equinox

5 Kekuatan Sihir Kegelapan Yami Sukehiro Yang Mematikan 4

Yami Sukehiro masih memiliki sihir terkuatnya yang dinamakan Pembelah Dimensi – Equinox, dimana ia dapat membelah apapun seperti Pembelah Dimensi namun dengan Jangkauan yang lebih luas. Bahkan ia dapat membelah iblis dari jarak yang sangat jauh, padahal pedang milik Asta hanya mampu menggores iblis tersebut.

 

Sihir Kegelapan : Lubang Hitam

5 Kekuatan Sihir Kegelapan Yami Sukehiro Yang Mematikan 5

Black Hole atau Lubang Hitam merupakan sihir kegelapan milik Yami Sukehiro yang dapat menyerap dan melenyapkan sihir apapun yang datang kepadanya. Saat Yami bertarung dengan Patolli pemimpin Eye of the Midnight Sun yang menembakkan sihir cahaya kepadanya, lalu ia musnahkan dengan menggunakan Sihir Kegelapan : Lubang Hitam.

 

Sihir Kegelapan : Pedang Hitam

5 Kekuatan Sihir Kegelapan Yami Sukehiro Yang Mematikan 6

Yami Sukehiro sebenarnya hanya menggunakan pedang biasa yang diselimuti dengan sihir kegelapan miliknya, dengan menggunakan sihir Pedang Hitam ia dapat menambah ukuran pedangnya yang diselimuti dengan sihir kegelapan. Sihir tersebut pernah ia gunakan saat menjauhkan Charlotte Roselei dari makhluk menjijikan yang memakan dapat memakan apa saja yang mereka sentuh.

 

Tebasan Kegelapan : Pemotong Tanpa Cahaya

5 Kekuatan Sihir Kegelapan Yami Sukehiro Yang Mematikan 7

Selain dapat menggunakan memperluas jangkauan tebasannya, Yami Sukehiro juga dapat menembakan banyak tembasan kegelapan dalam waktu yang singkat. Sihir Pelindung apapun yang terkena Tebasan tersebut akan hilang, jika seseorang terkena tebasannya maka akan berakibat fatal kepada orang tersebut.


Digstraksi adalah platform menulis independen, Semua karya tulis sepenuhnya adalah tanggung jawab penulis. Kamu juga bisa mempublikasikan karya tulis & mendapatkan kompensasi berupa uang tunai, pelajari Di sini.

R Setiawan

   

Subscribe
Notify of
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Copy link
Powered by Social Snap