5 Kesalahan Yang Paling Sering Dilakukan Oleh Pasangan Yang Baru Jadian


5 Kesalahan Yang Paling Sering Dilakukan Oleh Pasangan Yang Baru Jadian 1

Moment dimana saat jadian atau awal masa pacaran memang menjadi sebuah moment yang penuh dengan lika – liku. Perasaan bahagia dan curiga masih tercampur pada pasangan yang baru jadian. Hal ini karena kita masih harus beradaptasi dengan hadirnya orang baru dalam kehidupan kita, serta masih ada perasaan curiga karena mungkin sang kekasih masih teringat pada mantannya. Belum lagi, ada beberapa kesalahan yang sering dilakukan oleh pasangan yang baru jadian karena saking bahagianya sampai lupa diri. Apa saja kesalahan tersebut ? Yuk simak 5 kesalahan berikut ini.

1. Egois dan Selalu Minta Diperhatikan

5 Kesalahan Yang Paling Sering Dilakukan Oleh Pasangan Yang Baru Jadian 3

Saat awal masa jadian tentunya merupakan moment paling bahagia bagi kedua pasangan. Apalagi di saat kamu ingin pasanganmu selalu ada untukmu. Sebenarnya itu merupakan hal ini yang wajar dan umum terjadi. Tapi perlu diingat bahwa selalu ingin pasanganmu ada disisimu juga harus dalam hal yang wajar. Jika tidak, akan berdampak buruk bagi hubungan yang kalian jalani. Ditambah lagi pasanganmu akan semakin berpikir yang tidak – tidak tentangmu karena sikapmu yang egois.

2. Menjadi Buta Karena Cinta dan Melupakan Orang Lain

5 Kesalahan Yang Paling Sering Dilakukan Oleh Pasangan Yang Baru Jadian 4

Menjadi buta karena cinta juga jangan sampai terjadi kepadamu. Hal ini akan menyebabkan kamu melupakan orang disekelilingmu. Kamu akan disibukan dengan semua keinginan dari sang pacar dan tidak bisa menyempatkan waktu untuk keluarga dan sahabatmu. Hal seperti ini bukanlah hubungan yang harus kamu pertahankan.

3. Menjunjung Tinggi Gengsi dan Tidak Menjadi Diri Sendiri

5 Kesalahan Yang Paling Sering Dilakukan Oleh Pasangan Yang Baru Jadian 5

Memang wajar terjadi bahwa saat awal jadian tentunya kita masih akan sering menjaga imege dan malu untuk menunjukkan sisi dari diri kita yang sebenarnya. Tetapi perlu diingat bahwa hal ini jangan sampai ini menjadi kebiasaan dan kamu lakukan secara terus – menerus. Karena dengan menjadi diri sendiri, kamu akan menerima cinta yang sebenarnya karena apa adanya dirimu.

4. Selalu Bergantung Pada  Pasangan

5 Kesalahan Yang Paling Sering Dilakukan Oleh Pasangan Yang Baru Jadian 6

Selalu bergantung diri kepada pasangan juga bukanlah hal yang harus dipertahankan. Mungkin pasanganmu tampak senang saat kamu selalu meminta bantuan kepadanya. Namun jika terus Рmenerus kamu lakukan, maka pasanganmu juga akan merasa jenuh dan menganggap kamu hanya bergantung padanya. Ingatlah bahwa kamu dan pasanganmu memiliki kehidupan masing Рmasing. Ada baiknya jika kamu tidak terlalu bergantung padanya agar dia pun tahu bahwa kamu bisa mandiri  dan tentunya menghargaimu.

5. Suka Mengatur dan Ingin Merubah Pasangan Sesuai Keinginanmu

5 Kesalahan Yang Paling Sering Dilakukan Oleh Pasangan Yang Baru Jadian 7

Saat baru jadian, tentunya ada juga beberapa orang yang suka mengatur hidup pasangannya layaknya hidupnya sendiri. Kesalahan seperti ini jangan sampai kamu lakukan dan terjadi kepada pasanganmu jika kamu tidak ingin dia pergi meninggalkanmu dengan cepat. Hidup kita saja diatur orang lain tentunya akan merasa risih bukan ? Jadi, jangan sampai ini terjadi juga pada hubungan yang kalian jalani ya.

Itulah ke – 5 kesalahan yang sering dilakukan oleh pasangan yang baru jadian. Sebuah kesalahan memang bisa saja dilakukan oleh siapa saja. Namun, selama kamu masih bisa tahu diri dan menghindari kesalahn – kesalahn tersebut, dijamin pasanganmu akan selalu nempel dan tidak ingin lepas darimu. Semoga bermanfaat ya !


Digstraksi adalah platform menulis independen, Semua karya tulis sepenuhnya adalah tanggung jawab penulis. Kamu juga bisa mempublikasikan karya tulis & mendapatkan kompensasi berupa uang tunai, pelajari Di sini.

Rendy Ng

   

Subscribe
Notify of
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Copy link
Powered by Social Snap