5 Komandan Ksatria Sihir Black Clover Terkuat

5 Komandan Ksatria Sihir Black Clover Terkuat

Dalam serial , terdapat pasukan ksatria sihir yang dipimpin oleh Komandan yang gagah dan kuat. Komandan tersebut dipilih langsung oleh kaisar sihir, sebuah gelar yang diberikan kepada ksatria sihir yang ada dikerajaan . Berikut daftar Komandan pasukan ksatria sihir !

Mereoleona Vermilion

5 Komandan Ksatria Sihir Black Clover Terkuat

Mereoleona Vermilion menjadi komandan pasukan Crimson Lion menggantikan adiknya, Fuegoleon Vermilion yang terbaring lemah setelah bertarung saat terjadi penyerangan dikerajaan . Mereoleone memiliki mana zone yang jangkauannya sangat luas, sehingga ia dapat memprediksi pergerakan dan sihir lawannya.

Saking kuatnya, banyak Komandan Ksatria Sihir yang menghormati dan takut kepadanya, bahkan Yami Sukehiro pasrah saat dipaksa untuk ikut latihan bersamanya. Ketika melawan Rhya dimarkas kelompok Eye of the Midnight Sun, Mereoleona dapat menandingin kekuatannya yang sudah sepenuhnya bereinkarnasi dan mendapatkan kekuatan elf.

Baca juga  5 Pasukan Ksatria Sihir Terbaik Di Black Clover

 

Yami Sukehiro

5 Komandan Ksatria Sihir Black Clover Terkuat

Yami Sukehiro adalah komandan sekaligus pembentuk pasukan Black Bull, awalnya pasukan ini dianggap sebagai tempat orang-orang gagal. Namun Yami sebagai komandan selalu menyemangati anggotanya untuk melampaui batasannya masing-masing.

Kekuatan Yami dapat dilihat ketika ia melawan pemimpin Eye of the Midnight Sun, Patolli, yang memiliki sihir cahaya dimana sihir tersebut merupakan musuh alami dari sihir kegelapan milik Yami Sukehiro.

 

William Vangeance

5 Komandan Ksatria Sihir Black Clover Terkuat

Willian Vangeance adalah komandan dari pasukan Golden Dawn merupakan pasukan yang menempati posisi pertama pada peringkat Pasukan Ksatria Sihir. Ia memiliki sihir pohon raksasa dengan jangkauan yang luas untuk mengikat lawannya disetiap sudut kota, namun untuk menggunakan kekuatan tersebut dibutuhkan persiapan yang cukup memakan waktu.

Baca juga  5 Rekomendasi Tontonan Anime Kuliner untuk Kamu yang Doyan Makan

William merupakan orang yang misterius, bahkan setelah sepuluh tahun menjadi rival Yami Sukehiro, William tidak pernah menampakan wajahnya didepan Yami. Setelah Yami Sukehiro bertarung melawan pemimpin Eye of the Midnight Sun, ia mencurigai William Vangeance sebagai Licht, dan meminta William untuk melepas topengnya didepan Yami.

 

Fuegoleon Vermillion

5 Komandan Ksatria Sihir Black Clover Terkuat

Fuegoleon Vermillion adalah adik dari Komandan Ksatria Sihir , ia bisa membakar apapun dengan sihir Api miliknya. Setelah terluka parah saat penyerangan dikerajaan terjadi, Fuegoleon bangkit dengan kekuatan yang lebih besar bahkan ia dipilih oleh roh api Salamander yang membuat kekuatannya menjadi lebih besar lagi.

Baca juga  7 Fakta Kemampuan Founding Titan Yang Harus Kamu Tahu dari Serial Attack On Titan

Dengan kekuatan sebesar itu, Fuegoleon dapat menggantikan tangannya yang hilang dengan sihir api miliknya. Fuegoleon Vermillion tetap rendah hati dengan tidak memandah rendah siapapun, bahkan ketika mendengar impian asta untuk menjadi Kaisar Sihir, ia malah memberikan motivasi kepada asta dan tidak menertawakannya.

 

Dorothy Unsworth

5 Komandan Ksatria Sihir Black Clover Terkuat

Dalam hal fisik, mungkin Dorothy terlihat lemah dibanding komandan pasukan ksatria sihir lainnya. Ia juga punya hobi yang aneh yaitu tidur sepanjang hari, namun ketika terbangun Dorothy bisa menjadi sangat berbahaya. Terbukti ketika ia dirasuki Elf lalu menyeret lawannya kedunia mimpi, dimana didalam dunia tersebut Dorothy dapat menciptakan apapun yang dia inginkan.

Baca Juga

Digstraksi adalah Media User-Generated, Semua karya tulis sepenuhnya adalah tanggung jawab penulis. Kamu juga bisa mempublikasikan karya tulis & mendapatkan kompensasi berupa uang tunai, pelajari Di sini.

R Setiawan