5 Lingkaran Mata Hitam Yang Perlu Kamu Ketahui, Penyebabnya Tidak Hanya Kurang Tidur Loh

5 Lingkaran Mata Hitam Yang Perlu Kamu Ketahui, Penyebabnya Tidak Hanya Kurang Tidur Loh

Memiliki lingkaran mata hitam tentunya sangat mengganggu penampilan dan membuat kamu kurang tampil percaya diri.

Wajah pun akan terlihat kusam, lelah dan tidak bersemangat. Pasalnya, munculnya lingkaran mata hitam disebabkan karena kurangnya waktu tidur atau istirahat.

Tetapi, tahukah kamu bahwa ada beberapa jenis lingkaran mata hitam yang tidak hanya disebabkan oleh kurangnya tidur ? Penasaran apa saja ?

Baca juga  Cara Menghilangkan Kantung Mata

uk simak di bawah ini ada 5 lingkaran mata hitam yang perlu kamu ketahui serta apa saja penyebabnya.

1. Lingkaran Mata Kebiruan

5 Lingkaran Mata Hitam Yang Perlu Kamu Ketahui, Penyebabnya Tidak Hanya Kurang Tidur Loh

Jika kamu memiliki lingkaran mata yang berwarna kebiruan, maka itu bertanda bahwa kamu memiliki pola gaya hidup yang tidak sehat.

Baca juga  Tips Ampuh Agar kulit Cantik Alami

Pola gaya hidup yang tidak sehat bisa terjadi karena kamu melakukan kebiasaan seperti kurangnya waktu untuk istirahat atau mengalami stres berat.

Hal itu bisa menyebabkan kurangnya asupan oksigen pada darah di bagian mata sehingga lingkaran mata bisa berubah menjadi kebiruan.

Baca juga  Inilah 4 Cara Menghasilkan Uang dari Bermain Game Online

Karena itu, ubahlah pola gaya hidupmu seperti rutin melakukan olahraga serta memiliki waktu istirahat yang cukup dan kurangi rasa stress dengan bermeditasi atau melakukan hal positif yang bisa mengurangi rasa stres yang kamu alami.

Digstraksi adalah Media User-Generated, Semua karya tulis sepenuhnya adalah tanggung jawab penulis. Kamu juga bisa mempublikasikan karya tulis & mendapatkan kompensasi berupa uang tunai, pelajari Di sini.

Rendy Ng