5 Lokasi Syuting Film Korea Yang Ikonik, Harus Kunjungi Saat Berlibur ke Korea


5 Lokasi Syuting Film Korea Yang Ikonik, Harus Kunjungi Saat Berlibur ke Korea 1

Saat menonton Film Drama Korea, banyak menampilkan latarbelakang tempat yang ikonik dan sangat indah. Bahkan terkadang latarbelakang tempat tersebut dipakai oleh beberapa film, tidak hanya satu film saja.

Nah, jika kamu sedang berlibur ke Korea, jangan lupa untuk mengunjungi destinasi wisata yang menjadi latar belakang film korea. Pasti bikin asyik liburanmu di Korea. Daripada kamu penasaran, yuk simak 5 Lokasi syuting film drama Korea yang menakjubkan berikut ini!

 

1. Pulau Jeju

5 Lokasi Syuting Film Korea Yang Ikonik, Harus Kunjungi Saat Berlibur ke Korea 3

Gara-gara banyak film yang menggunakan pulau Jeju sebagai tempat untuk syuting film, pulau Jeju menjadi destinasi wisata paling laris, dan banyak dikunjungi wisatawan dari berbagai0p negara.

Di pulau Jeju jangan lupa untuk mengunjungi pantai Jungmun, Air Terjun Donneko, pantai Geumneung dan masih banyak lagi. Film drama Korea yang pernah syuting di pula Jeju antaralain secret garden, Dae Jang Geum, dan Princces Hour.

 

2. Nami Island

5 Lokasi Syuting Film Korea Yang Ikonik, Harus Kunjungi Saat Berlibur ke Korea 4

Nami Island menjadi salah satu lokasi syuting film drama Korea yang booming pada tahun 2002 yakni Winter Sonata. Pulau ini memiliki pemandangan kece yang sayang kamu lewatkan. Selama empat musim, pemandangannya tetap keren untuk dinikmati. Jika kamu ingin berlibur ke pulau ini saat musim gugur atau musim dingin. Pasti seru kan…!

 

3. Samtan Art Mine

5 Lokasi Syuting Film Korea Yang Ikonik, Harus Kunjungi Saat Berlibur ke Korea 5

Masih ingat dengan film Descendent Of The Sun? Yang menceritakan kisah cinta Song Joong Ki dan Song Hye Kyo ?

Salah satu lokasi syuting film yang booming pada tahun 2016 ini, adalah di Samtan Art Mine. Lokasi di daerah Jeong Seong, Kangwondo ini populer dalam film Descentdent Of The Sun. Saat ini Samtan Art Mine banyak di kunjungi oleh wisatawan untuk berfoto.

 

4. N Seoul Tower5 Lokasi Syuting Film Korea Yang Ikonik, Harus Kunjungi Saat Berlibur ke Korea 6

Jika kamu penggemar drama Korea pasti sering melihat lokasi N Seoul Tower sebagai lokasi syuting. Kamu bisa melihat pemandangan kota Seoul dari ketinggian di N Seoul Tower ini. Selain itu, kamu juga bisa memasang love lock bersama pasanganmu.

Beberapa drama Korea yang pernah melakukan syuting film di lokasi N Seoul Tower ini diantaranya “My Love From Another Star”, The Legend Of Blue Sea”, “City Hunter”, dan “Boys Before Flowers”.

Bagaimana? Romanyis banget kan? Jangan lupa untuk berkunjung kesini yah, saat berlibur ke Korea.

 

5. Jumunjin Breakwater

5 Lokasi Syuting Film Korea Yang Ikonik, Harus Kunjungi Saat Berlibur ke Korea 7

Jumunjin Breakwater merupakan lokasi syuting drama korea fenomenal Goblin. Di lokasi ini Kim Shin dan Ji Eun di pertemukan kembali. Berkat adegan tersebut dalam film Goblin, kini Jumunjin Breakwater banyak di kunjungi wisatawan, untuk sekedar mengambil foto ala Kim Shin dan Ji Eun.

Nah, itu dia 5 lokasi syuting drama Korea yang saat ini banyak di kunjungi wisatawan dan populer. Jangan lupa masukan 5 tempat tersebut dalam daftar liburan mu saat ke Korea yah!

 


Digstraksi adalah platform menulis independen, Semua karya tulis sepenuhnya adalah tanggung jawab penulis. Kamu juga bisa mempublikasikan karya tulis & mendapatkan kompensasi berupa uang tunai, pelajari Di sini.

Asih Kurniaty

   

Subscribe
Notify of
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Copy link
Powered by Social Snap