5 Manga Keren yang Harus Mendapatkan Adaptasi Animenya

5 Manga Keren yang Harus Mendapatkan Adaptasi Animenya

Pernahkah kamu membaca sebuah yang sangat keren dan bertanya-tanya apakah ini sudah ada dalam versi animenya atau tidak? Hampir semua komik keren yang sukses di pasaran dibuatkan animenya demi memuaskan para penonton dan pecinta komik originalnya.

Namun tidak seperti yang diharapkan, masih ada banyak keren yang masih belum mendapatkan animenya. Ada banyak faktor yang mempengaruhinya dan itu semua membuat banyak fans kecewa karena tidak dapat menikmati komik favoritnya dalam format yang bisa ditonton. Menurut kami sendiri, ada 5 keren yang harus mendapatkan animenya, berikut ini adalah diantaranya.

DOUBT

5 Manga Keren yang Harus Mendapatkan Adaptasi Animenya

Doubt merupakan shonen bergenre horror yang ditulis dan diilustrasikan oleh Yoshiki Tonogai. Komik tersebut menceritakan tentang “Rabbit Doubt”, sebuah game ponsel dengan peraturan ala permainan warewolf. Pemain harus mencari siapakah yang berperan sebagai serigala atau pembunuh yang sudah berbaur dengan para kelinci.

Menariknya, dalam cerita DOUBT tersebut semuanya terjadi di kehidupan nyata. Saat pemain terbunuh dalam permainan maka ia akan mati sungguhan. Tentunya bakal sangat menarik bila DOUBT diadaptasi menjadi sebuah misteri yang penuh dengan kejutan cerita tak terduga. Mungkin studio Madhouse yang sempat menangani Death Note akan cocok menggarap versi dari DOUBT ini.

Baca juga  Yuk Mengenal Perbedaan dari Manga, Manhwa dan Manhua

5 Manga Keren yang Harus Mendapatkan Adaptasi Animenya

Penuh dengan adegan vulgar, sadisme, dan konten eksplisit lainnya, meruapakan salah satu seinen dengan cerita dan tema paling gelap. Selain punya cerita menarik, versi komik dari punya art style yang benar-benar sangat realistis.

Akan sangat menarik apabila karangan Shinichi Sakamoto bila akhirnya benar-benar akan mendapatkan versi animenya. Ataukah jangan-jangan belum mendapatkan animenya karena versi manganya yang sudah terlihat sangat mengagumkan, sehingga khawatir versi animenya tak bisa menyamai art stylenya? Yang jelas pastinya akan sangat keren bila mahakarya ini bisa direka ulang dalam format .

5 Manga Keren yang Harus Mendapatkan Adaptasi Animenya

Dengan visual gambaran tangan yang sangat indah dan detail dari Inio Asano, mampu menghadirkan cerita yang sangat mendalam bagi pembacanya. dengan genre slice of life tersebut punya segudang pesan moral dan pelajaran hidup yang tak terlupakan. Banyak diantaranya yang bahkan membuat pembacanya lebih menghargai arti kehidupan.

Baca juga  Inilah 5 Ace Top Nasional Terbaik di Anime Haikyuu

Jika versi komik yang hanya sekedar dibaca saja bisa membuat pembaca tersentuh. Maka jika dibuat versi animenya, akan terasa lebih impactful lagi. Tidak ada hal lain lagi yang lebih masuk akal selain membawa kerennya kedalam bentuk yang bisa ditonton.

I am a Hero

5 Manga Keren yang Harus Mendapatkan Adaptasi Animenya

Diantara banyaknya komik yang mengangkat “zombie” sebagai tema utamanya, bisa dibilang bahwa I am a Hero merupakan judul yang terbaik. Mengisahkan Hideo Suzuki, seorang asisten komikus yang merasa lelah dengan kehidupannya yang sama sekali “tidak bergairah dan monoton”.

Belum lagi dengan gajinya yang sedikit membuat ia hanya terasa hidup seadanya saja. Namun semuanya berubah ketika wabah zombie melanda, kehidupannya berbalik 180 derajat dan memaksanya harus berjuang demi bertahan hidup. yang satu ini sebenarnya telah mendapatkan layar lebarnya, namun belum untuk versi animenya. Dengan chapter yang berjumlah 22 volume, akan lebih menarik bila I am a Hero diadaptasi dalam format saja.

Baca juga  Kurama, Iblis Dalam Diri Naruto Yang Menjadi Baik

5 Manga Keren yang Harus Mendapatkan Adaptasi Animenya

Sebagai , memang terlihat sebagai mahakarya yang sangat luar biasa. Sebagai pengarang Takehiko Inoue benar-benar jeli dan teliti dalam tiap gambarannya. Tiap panel yang ia gambar mampu terlihat sangat detail dan realistis. Selain menarik dibaca karena keindahannya, juga punya cerita yang sangat menarik.

Mengadaptasi kisah Miyamoto Musashi, ia adalah legenda petarung pedang terbaik di seluruh penjuru Jepang. Jika diadaptasi dalam bentuk , mungkin akan sulit untuk tampil sedetail dan seindah versi manganya. Namun tiap pertarungan dan drama yang tersaji akan menjadi lebih menarik untuk diikuti. Mungkin studio sekelas WIT lah yang akan mampu memberikan terbaik untuk di masa depan.

Itulah kelima keren yang seharusnya juga dibuatkan animenya. Semoga saja kedepannya manga-manga tersebut akan benar-benar terlahir kembali dalam format .

Baca Juga

Digstraksi adalah Media User-Generated, Semua karya tulis sepenuhnya adalah tanggung jawab penulis. Kamu juga bisa mempublikasikan karya tulis & mendapatkan kompensasi berupa uang tunai, pelajari Di sini.

Jonathan Poernama