5 Merk Headset Terbaik Untuk Kamu Pecinta Musik

5 Merk Headset Terbaik Untuk Kamu Pecinta Musik

Jadi, sebagai seorang penggila atau penggemar podcast, kamu harus punya maupun yang menunjang.

Ga lucu kan, musiknya bagus gadgetnya keren, tapi kualitas maupun punya kamu jelek banget. Alhasil hanya menyiksa telinga. Tentu saja ini sangat disayangkan.

Untuk itu, kamu perlu banget baca artikel yang satu ini, karena setelahnya kamu bakalan punya segudan referensi bermutu tentang jenis ataupun mana yang perlu kamu beli demi memuaskan hobimu mendengarkan .

 

Bang & Olufsen BeoPlay H5

5 Merk Headset Terbaik Untuk Kamu Pecinta Musik

Yuk kita mulai dari yang paling mahal. Walau mahal, kualitasnya sesuai dengan harganya. Apalagi ini merupakan produk dari Bang & Olufsen (B&O), sebuah perusahaanyang telah berdiri sejak 1925 dan benar-benar fokus memproduksi barang-barang kualitas nomor wahid.

Untuk kamu yang baru denger nama B&O, mereka ini sudah tenar banget. Gimana enggak, barang-barang mereka merupakan perangkat audio dengan kualitas yang super premium, jadi bakalan membuat telinga kita adem dan nyaman.

Baca juga  Bener ga sih, tidak ada yang tidak menyukai musik?

Nah, salah satu produk dari B&O adalah yang diberi nama BeoPlay H5. Untuk fitur ga perlu ditanya lagi. Kabelnya kuat dan super awet. Frekuensi yang dihasilkan jernih serta disempurnakan dengan desain yang bagus banget. Nyaman abis kalau dipake di telinga.

Berapa nih harga dari BeoPlay H5? Ya emang mahal sih, sekitar 3.000.000 sampai 5.000.000 rupiah.

 

Bose SoundSport

5 Merk Headset Terbaik Untuk Kamu Pecinta Musik

Selanjutnya ada Bose Sound Sport yang merupakan produk dari negeri Paman Trump. Kalau kamu pecinta atau high-end, pasti tahulah nama tenar dari Bose yang adalah produsen perangkat audio terkenal.

Nah asal diketahui aja nih, Bose SoundSport adlaah salah satu produk berbentuk dari Bose yang paling laris. Bassnya bener-bener kerasa. Suaranya super jernih dan earbud-nya nyaman banget. Rentang harganya juga masih wajar kok untuk ukuran produk berkelas, yakni kisaran 750.000 sampai 2.300.000 aja.

Baca juga  Comeback Solo, Kang Daniel Membuat Rekor Baru Dengan Penjualan Album Terbanyak Dalam Hari Pertama Untuk Artis Solo

 

Sennheiser MX170

5 Merk Headset Terbaik Untuk Kamu Pecinta Musik

Setelah BeoPlay H5 dan Bose Sound Sport, ada Sennheiser MX 170. Ini adalah super mantap namun dengan harga yang jauh lebih terjangkau.

Dengan harga sekitar 200.000 sampai 300.000 rupiah aja, kamu udah dapat MX 170 yang ternyata punya fitur noise cancellation. Waw, pantes aja ini terkenal banget.

Kamu pasti tahu kan dengan fitur noise cancellation ini bakalan membantu banget untuk belajar, mengerjakan proyek atau menghindari kebisingan sekitar. Nah kalau selama ini kamu tersiksa dengan kebisingan yang tidak bisa kamu hentikan, maka membeli jenis ini merupakan salah satu solusi yang bisa diambil.

 

Philips SHE3015

5 Merk Headset Terbaik Untuk Kamu Pecinta Musik

Punya budget 300.000 rupiah? Ga masalah karena ada SHE3015 yang adalah berkualitas dari perusahaan ternama, Phillips.

Baca juga  Cara Merawat Handphone Android Agar Tahan Lama & Tidak Mudah Rusak

Apa kelebihan dari SHE3015? Wah mantul sekali! Jadi earphone ini punya spekaer 15mm dan bahannya terbuat dari Neodynium serta desain flexi grip untuk melindungi kabelnya agar lebih awet.

 

Audio Technica ATH-CLR100is

5 Merk Headset Terbaik Untuk Kamu Pecinta Musik

Satu lagi pilihan untuk kamu pecinta atau podcast namun mencari earphone berkualitas dengan harga di bawah 1 jutaan. Audio Technica ATH-CLR100is adalah sebuah produk yang harus kamu pertimbangkan.

Kelebihan utama, ternyata Audio Technica ATH-CLR100is sangat cocok untuk mereka yang aktif bergerak.

Diperlengkapi dengan speaker frekuensi 15 Hz – 24 kHz, earphone ini adalah pilihan tepat yang layak untuk dilirik. Desainnya juga trendi dengan berbagai pilihan warna beragam yang membuatmu makin kece.

Itu dia kelima yang perlu kamu coba. Semoga bisa menambah wawasan dan menjadi bahan pertimbangan kamu sebelum memilih.

Baca Juga

Digstraksi adalah Media User-Generated, Semua karya tulis sepenuhnya adalah tanggung jawab penulis. Kamu juga bisa mempublikasikan karya tulis & mendapatkan kompensasi berupa uang tunai, pelajari Di sini.

Koala Merah

   

Seorang penulis lepas yang suka fotografi, koding dan seni kontemporer. Tertarik dengan isu sosial, kreativitas dan teknologi.