5 Mie Instant Korea yang Paling Laku di Pasaran Indonesia

5 Mie Instant Korea yang Paling Laku di Pasaran Indonesia 1

Bagi kamu yang doyan sama mie, pasti udah mencoba semua rasa dari mie instant produk indonesia. Gimana dengan mie instant produk luar ? Belakangan ingin lagi populer kuliner asal negeri gingseng ini di kalangan masyarakat indonesia. Yah, korea selatan kita kenal sebagai negeri gingseng ini mempunyai banyak kuliner yang enak dan tidak lepas dari ciri khasnya yaitu berwarna merah atau pedas. Makanan yang sering kita kenal seperti tteobeokki, jjangmyeon, bibimbab dan sebagainya ini mempunyai satu makanan yang sangat laku atau banyak di jual di pasaran indonesia. Mie instant dari korea ini memiliki berbagai banyak varian rasa.

Di indonesia ada beberapa mie instant korea yang lagi hits atau paling laku di pasaran indonesia. Bahkan ada beberapa orang yang sempat membuat food challenge mukbang ( makan banyak ) di sosial media dengan bahan utamanya adalah mie instan dari negeri gingseng ini. Berikut ini 5 mie instan korea yang menurut kami wajib kamu coba.

 

1. Samyang Buldak Stew

5 Mie Instant Korea yang Paling Laku di Pasaran Indonesia 3

Samyang yang satu ini adalah yang menurut kami paling cocok di lidah orang indonesia. Rasa pedas dari samyang ini membuat pencinta pedas makin tertantang untuk mencobanya dengan tambahan kuah yang panas makin membuat kamu tidak ingin berhenti memakannya. Samyang ini yang paling berbeda dengan rasa variant samyang yang lain karena ada kuahnya.

 

2. Samyang Buldak Cheese

5 Mie Instant Korea yang Paling Laku di Pasaran Indonesia 4

Cheese lovers pasti suka dengan mie instan satu ini. dengan cita rasa yang gurih, samyang yang satu ini sedikit berbeda karena di campur dengan rasa cheese yang meleleh dalam mie tersebut. Mie ini paling favorit di kalangan masyarakat indonesia.

 

3. Chapaghetti

5 Mie Instant Korea yang Paling Laku di Pasaran Indonesia 5

Jika di indonesia ada indomie goreng, di korea tentunya juga ada. Mie instan layaknya jjangmyeon ( mie kacang hitam ) ini sangat gurih dengan citarasa yang manis dan pedas. Chapaghetti ini adalah mie tanpa kuah layaknya seperti jjangmyeon ini wajib kamu coba.

 

4. Jin Ramen

5 Mie Instant Korea yang Paling Laku di Pasaran Indonesia 6

Jika kamu gak doyan pedas, mie satu ini sangat wajib kamu coba. mie dengan campuran daging dan kaldu yang enak ini bikin kamu ingin nambah terus. Tekstur mie nya yang kenyal dan lembut di mulut bikin kamu gak capek kunyah, sangat enak jika di tambahi telur dan sayuran.

 

5. Neoguri Udon

5 Mie Instant Korea yang Paling Laku di Pasaran Indonesia 7

Mie atau udon ini memiliki tekstur mie yang tebal dan kenyal. Neoguri udon memilik beberapa varian rasa, kami recommended dan banyak orang favoritkan adalah rasa pedas ( bagi yang suka pedas ) seafood. dengan tekstur mie yang tebal siapa pun yang makan mie ini akan kenyang.

Digstraksi adalah Media User-Generated, Semua karya tulis sepenuhnya adalah tanggung jawab penulis. Kamu juga bisa mempublikasikan karya tulis & mendapatkan kompensasi berupa uang tunai, pelajari Di sini.

Rendy Ng