5 Ninja Terkuat di Anime Naruto yang Menjadi Lemah di Seri Boruto

5 Ninja Terkuat di Anime Naruto yang Menjadi Lemah di Seri Boruto

dan telah tamat pada 2014 lalu. populer tersebut diakhir dengan cerita yang indah dan happy ending. Uzumaki berhasil mewujudkan mimpinya menjadi di , kemudian ia menikah dengan Hinata Hyuga, wanita yang dicintainya, dan Sasuke telah kembali ke jalan yang benar.

Setelah tamat, muncullah seri terbaru yang dapat dikatakan sebagai spin off dari tersebut, yakni : Next Generations. Dalam seri terbaru ini, banyak di yang telah menjadi tua dan melemah di seri .

Penasaran siapa saja ninja-ninja tersebut? Inilah lima ninja di yang menjadi lemah di seri .

Tsunade Senju

5 Ninja Terkuat di Anime Naruto yang Menjadi Lemah di Seri Boruto

Yang pertama adalah kelima dan merupakan satu-satunya wanita sepanjang sejarah. Tsunade Senju merupakan ninja medis yang berfokus pada jurus-jurus penyembuhan.

Walaupun ia adalah ninja medis, tetapi jangan pernah meremehkan kekuatannya. Tsunade mampu menghancurkan batu besar hanya dengan sekali pukul, loh.

Baca juga  12 Manga Romansa Terbaik yang Wajib Kamu Baca

Di seri , ia telah memasuki usia senja. Ia telah lama pensiun sebagai dan menjalani hidup sebagai manula pada umumnya. Kekuatannya jelas tidak sehebat Tsunade di saat usia primanya.

 

Might Guy

5 Ninja Terkuat di Anime Naruto yang Menjadi Lemah di Seri Boruto

Pada perang dunia ninja keempat, Might Guy berhadapan dengan Madara Uchiha yang bangkit dari kubur dan kini memiliki mata rinnegan. Untuk dapat mengalahkannya, Might Guy sampai harus membuka gerbang kedelapan Hachimon Tonkou dengan taruhan nyawanya. Dengan kekuatan pamungkasnya itu, ia berhasil memojokkan Madara hingga kewalahan.

Siapa pun yang membuka gerbang kedelapan Hachimon Tonkou harus membayar dengan mengorbankan nyawanya. Namun, di masa sekaratnya, ia diselamatkan oleh yang telah memiliki kekuatan dari Rikudo Sennin.

Setelah perang dunia keempat selesai, Guy tidak lagi menjadi ninja yang aktif seperti dahulu. Ia kini bahkan harus berjalan dengan kursi roda.

 

Kakashi Hatake

5 Ninja Terkuat di Anime Naruto yang Menjadi Lemah di Seri Boruto

Tidak ada yang meragukan kekuatan Kakashi Hatake sebagai seorang ninja. Ia adalah seorang ninja yang mampu menjadi jonin di usia 10 dan menjadi kapten Anbu pada usia 13. Tidak hanya itu, ia juga didapuk menjadi keenam menggantikan Tsunade setelah perang dunia keempat.

Baca juga  6 Negara ASEAN Berdasarkan Manga Hetalia World★Stars

Kakashi juga dikenal sebagai ninja genius yang mampu meniru semua jurus musuh dengan sharingannya. Jurus pamungkasnya yakni chidori dan raikiri berelemen petir mampu menghabisi siapa saja yang menghalanginya.

Meski begitu, kini Kakashi tidak lagi sekuat dulu di . Faktor utamanya jelas karena ia telah kehilangan mata sharingan yang selama ini menjadi sumber kekuatannya. Faktor usia yang telah menua berkat time skip menjadi salah satu alasan lainnya.

 

Hinata Hyuga

5 Ninja Terkuat di Anime Naruto yang Menjadi Lemah di Seri Boruto

Jika dibandingkan dengan ninja-ninja lain dalam daftar ini, Hinata tentunya bukan merupakan ninja yang sekuat mereka. Namun, tidak dapat dipungkiri bahwa Hinata Hyuga adalah ninja yang cukup kuat dengan potensi yang besar.

Sebagai pewaris tahta klan Hyuga, Hinata seharusnya bisa menjadi lebih kuat di masa mendatang. Namun setelah menikah dan memiliki anak bersama , Hinata memutuskan untuk tidak lagi aktif sebagai ninja dan berfokus sebagai ibu rumah tangga. Di , ia lebih banyak hanya mengurus rumah dan tidak ikut bertarung.

Baca juga  5 Anime Romance Comedy Yang Bikin Baper Sekaligus Ngakak

 

Onoki

5 Ninja Terkuat di Anime Naruto yang Menjadi Lemah di Seri Boruto

Onoki merupakan Tsuchikage ketiga alias pemimpin tertinggi desa Iwagakure. Sebagai seorang Tsuchikage, kekuatannya tidak perlu dipertanyakan lagi.

Onoki memiliki kemampuan spesial mengendalikan jurus elemen debu. Kekuatan tersebut ia dapatkan dari tsuchikage sebelumnya, Mu.

Faktor usia jelas membuatnya tidak sekuat dulu lagi. Sebab, bahkan sewaktu di saja, Onoki terbilang sudah tua jika dibandingkan dengan pemimpin desa yang lain. Di seri , ia akhirnya meninggal. Kematiannya pun membuat dunia ninja sangat berduka.

Itulah lima ninja di anime yang kini menjadi lemah di seri . Dari kelima ninja tersebut, dapat diambil pelajaran bahwa sekuat apa pun kita saat ini, suatu saat kita akan menjadi lemah juga.

Baca Juga

Digstraksi adalah Media User-Generated, Semua karya tulis sepenuhnya adalah tanggung jawab penulis. Kamu juga bisa mempublikasikan karya tulis & mendapatkan kompensasi berupa uang tunai, pelajari Di sini.

fadhli