5 Orang Terkaya di Muka Bumi 2021

5 Orang Terkaya di Muka Bumi 2021 1

Waktu demi waktu telah rilis mengenai daftar orang-orang yang masuk daftar orang terkaya di dunia dengan versi Forbes Real Time Billionaire List yang berisi tentang daftar orang yang paling kaya di dunia dengan jumlah kekayaannya masing-masing.

Menurut Forbes Real Time Billionaire List telah mengalami perubahan terbaru mengenai siapa saja yang masuk dalam daftar orang trkaya di dunia berdasarkan harta atau asetnya masing-masing mengenai kepemilikan baik itu saham atau Perusahaan setelah pergerakan bursa investasi saham telah mulai.

5 Orang Terkaya di Muka Bumi 2021 3

Ada hal yang baru mengenai rilisnya daftar orang paling kaya di dunia, yang sebelumnya dimiliki oleh orang-oranag asal Amerika erikat, namun kini tahaun 2021 per 31 Juli 2021 ini orang terkaya di dunia dipegang oleh orang asal Perancis, Bernard Arnault merupakan warga kebangsaan Perancis yang sukses mendapat predikat orang terkaya di dunia versi Forbes Real Time Billionaire List.

Hal tersebut diperoleh dari hasil perubahan pergerakan saham yang telah kembali dibuka setiap 22 jam sekali. Berikut daftar 5 orang terkaya di dunia per 31 Juli 2021:

1. Bernard Arnault 

Bernard Arnault 
Bernard Arnault 

Bernard Arnault, pria berusia 72 tahun berkebangsaan Perancis ini sukses menyingkirkan Amerika Serikat sebagai orang terkaya di dunia, dengan kekayaannya mencapai 192,9 miliar dolar Amerika Serikat atau jika dirupiahkan mencapai Rp 2,78 kuadriliun. 

Bernard Arnault, ia merupakan pebisnis dan jua seorang kolektor asal Prancis dan juga sebagai chairman serta CEO dari Perusahaan LVMH Moët Hennessy – Louis Vuitton SE, LVMH, yaitu sebagai pembuat atau produsen barang mewah paling besar yang ada di dunia.

2. Jeff Bezos

Jeff Bezos merupakan Pendiri Amazon.com
Jeff Bezos merupakan Pendiri Amazon.com

Jeff Bezos, pria yang lahir di Albuquerque, New Meksiko, Amerika, pada 12 Januari 1964, merupakan pengusaha terkenal yang kaya raya, dengan perusahaan Amazon.com. Leluhnyaa memiliki usaha turun termurun berupa usaha peternakan dengan luas memcapai 101 km² di wilayah Cotulla.

Sementara Kakeknya merupakan direktur regional Komisi Energi Atom Amerika Serikat yang berada di Albuquerque, Meksiko. Jeff Bezos ini ditaksir memiliki kekayaan menurut Forbes mencapai  192,4 miliar dolar Amerika Serikat  atau jika dirupiahkan mencapai Rp 2,77 kuadriliun. 

Ia sebenarnya pendiri e commerce Amazon.com sejak tahun 1994, selama pandemi ini kekayaannya naik drastis, mengingat banyak yan berada di rumah melakukan aktivitas perbelanjaan melalui online.

3. Elon Musk

Elon Musk
Elon Musk

Elon Musk merupakan pria berusia 50 tahun kelahiran Afrika Selatan, yang merupakan seorang tokoh pebisnis, dan juga industrialis, dengan kekayaannya yang ditaksir mencapai 2,59 kuadriliun. 

Elon Musk merupakan melakukan revolusi kendaraan baik itu mobil listrik maupun kendaraan luar angkasa bernama Space X, pendiri CEO, Tesla.

4. Bill Gates

5 Orang Terkaya di Muka Bumi 2021 4

Siapa yang tak mengenal pria satu ini, ia merupakan pendiri Microsoft sejak 1975 dan kekayaannya sekarang ditaksir mencapai 1,9 Kuadriliun rupiah.

5. Mark Zuckerberg 

5 Orang Terkaya di Muka Bumi 2021 5

Siapa juga yang tak mengenai pria satu ini, namanya tetap terpapang sebagai orang yang masuk daftar orang terkaya di dunia. Ia sebagai pendiri Facebook, sejak tahun 2004, ia memperkenalkan Facebook untuk kegiatan siswa di Harvard.

Kemudian selama tahun 2021 ini harta kekayaannya ditaksir mencapai 1,8 Kuadriliun rupiah. Mengingat jumlah pengguna Facebook semakin meningkat.

Nah itu tadi lima orang terkaya di dunia menurut Forbes Real Time Billionaire List dan yang paling menarik adalah munculnya orang non Amerika yang menduduki peringkat pertama asal Perancis ini.

Digstraksi adalah Media User-Generated, Semua karya tulis sepenuhnya adalah tanggung jawab penulis. Kamu juga bisa mempublikasikan karya tulis & mendapatkan kompensasi berupa uang tunai, pelajari Di sini.

boban