5 Party Halloween di Dunia Yang Paling Unik dan Keren

5 Party Halloween di Dunia Yang Paling Unik dan Keren

Seperti yang kita tahu bahwa perayaan memang tidak diragukan lagi karena merupakan salah satu   yang paling populer di .

Perayaan diperingati pada tanggal  31 Oktober, yang dimana memperingati dan mengenang orang – orang yang telah meninggal seperti para kudus, santo dan umat beriman.

Seiring berjalannya waktu, perayaan berubah menjadi pesta yang menampilkan suasana yang seram dan .

Perayaan telah dilakukan sebagai oleh beberapa negara di seluruh . Seperti di lansir dari Rebels Market, berikut ini ada 5 yang paling dan yang ada di seluruh .

1. BangOn! Warehouse of Horrors, New York City – New York

5 Party Halloween di Dunia Yang Paling Unik dan Keren

New York merupakan kota bisnis yang ternyata juga menggelar acara dan merayakan perayaan secara meriah yaitu mereka memiliki BangOn! Warehouse of Horrors.

Pesta yang paling ditunggu – tunggu oleh warga Amerika saat perayaan datang. Dan uniknya, lokasi acara ini dirahasiakan terlebih dahulu sehingga sulit untuk menemukannya.

Baca juga  Tidak Seram Tapi Berhasil: Review Film KKN di Desa Penari (2022)

Bila sudah mendekati perayaan baru akan diumumkan kepada warga Amerika.

Acara ini digelar dengan beberapa panggung yang dibangun untuk memperlihatkan pertunjukkan seperti musik dari DJ secara live dan pertunjukan akrobatik.

2. Regression Sessions Special, London – Inggris

5 Party Halloween di Dunia Yang Paling Unik dan Keren

Regression Sessions Special merupakan tempat perayaan yang paling terbesar yang ada di London. Saking ramainya sampai tiket untuk masuk ke acara tersebut sudah habis terjual dua minggu sebelum acara dimulai.

Selain itu ada juga aturan ketat yang mewajibkan pengunjung untuk mengenakan kostum yang pada umumnya bernuansa .

Dalam acara ini juga terdapat atraksi serta pameran, dan berbagai pertunjukan seru lainnya. Dan setiap tahunnya acara ini terus berubah agar nuansa horornya tidak membosankan.

Baca juga  10 Tempat yang Bikin Kita Terasa di Planet Lain

3. Nightmare on M Street, Washington – D.C

5 Party Halloween di Dunia Yang Paling Unik dan Keren

M Street mungkin terdengar seperti nama jalanan di Washington. Tetapi, memperingati hari perayaan Halloween M Street berubah menjadi tempat yang bernuansa dan seram.

Para pengunjung akan berubah menjadi sosok seram dengan kostum dari lain. Selain itu ada sekitar 33 bar di jalanan yang juga ikut merayakan dan memperingati perayaan Halloween dengan monster – monster yang sedang berpesta.

Untuk merayakan perayaan Halloween di Nightmare on M Street para pengunjung diwajibkan untuk membeli tiket yang akan ditukar dengan gelang karet sebagai tanda untuk tamu pesta.

4. Festival Halloween, Limoges – Perancis

5 Party Halloween di Dunia Yang Paling Unik dan Keren

Menurut cerita Perancis  merupakan negara yang cukup baru dalam hal merayakan perayaan Halloween. Tetapi sejak tahun 1996, kota Limoges menggelar parade besar yang menarik 30.000 penonton untuk setiap tahun.

Di sekitar jalanan Limoges, bar, klub, dan restoran memiliki pesta sendiri untuk merayakan perayaan Halloween dan memungkinkan pengunjung untuk membuat acara sendiri dengan menikmati malam dan makanan yang lezat.

Baca juga  5 Tempat Angker di Dunia Yang Cocok Untuk Rayakan Halloween

5. Amsterdam Spook, Amsterdam – Belanda

5 Party Halloween di Dunia Yang Paling Unik dan Keren

Perayaan Halloween di Amsterdam ini biasanya di sebut dengan Amsterdam Spook. Pesta Halloween ini menghadirkan banyak artis dan DJ yang hebat dalam memeriahkan pesta tersebut.

Selain itu, tiket masuk ke Amsterdam Spook sering kali habis terjual  jauh hari sebelum pesta tersebut diadakan. Salah satu acara yang paling ditunggu dalam perayaan tersebut yaitu The Monster Bash.

Event ini membuat para pengunjung mengenang kembali monster dalam film klasik dan gaya rockabilly.

Itulah ke – 5 Acara Halloween di yang paling dan yang bisa kamu ikuti. Selain mengenakan kostum seram pada umumnya kamu juga bisa menari bersama musik DJ secara live dan menikmati hidangan lezat. Trick or Treat .

Baca Juga

Digstraksi adalah Media User-Generated, Semua karya tulis sepenuhnya adalah tanggung jawab penulis. Kamu juga bisa mempublikasikan karya tulis & mendapatkan kompensasi berupa uang tunai, pelajari Di sini.

Rendy Ng