5 Pekerjaan Tak Lazim yang Dilakukan oleh Pria

5 Pekerjaan Tak Lazim yang Dilakukan oleh Pria

Di dunia ini, ada beberapa yang tidak lazim dilakukan demi memenuhi kebutuhan hidup. Meskipun terdengar tidak biasa dan di telinga masyarakat, ternyata sang profesional mahir melakoninya. Berangkat dari keterpaksaan berubah menikmatinya secara perlahan. Kebanyakan pelakon unik ini digeluti oleh kaum dan bisa menghasilkan pendapatan fantastis. Berikut tak lazim yang dilakukan oleh .

Prostitute-tester

5 Pekerjaan Tak Lazim yang Dilakukan oleh Pria

tidak biasa ini digeluti oleh mantan DJ bernama Jaime Rascone. Ia bekerja untuk mengecek ‘kelayakan’ para PSK pada sebuah rumah bordil. Jaime ternyata adalah seorang perayu ulung dari Chile, dan menjalankan tugasnya untuk meniduri para PSK. Pertama kali ia ditawari oleh Madam Fiorella, seorang mucikari di Santiago. Jaime diberi tugas tersebut karena Fiorella membutuhkan perekrutan PSK baru untuk usahanya.

 

Teman Berpelukan

5 Pekerjaan Tak Lazim yang Dilakukan oleh Pria

Trives Sigley merupakan lulusan psikologi dari California Institute of Integral Studies. Ia percaya bahwa sebuah pelukan bisa mengatasi kecemasan dan ketakutan. Melalui pelukan, ada sumber energi baru yang disalurkan oleh si partner sehingga seseorang mendapatkan kepercayaan dirinya kembali. Trives Sigley melakoni tak lazim yang dilakukan oleh karena menginginkan setiap orang bisa berbahagia.

Baca juga  5 Resiko Menunda Pekerjaan Bagi Para Freelancer

Meskipun ini terdengar sedikit , ternyata pelukan bisa menyembuhkan mereka yang sedang depresi. Terapi pelukan ini dilakukan agar seseorang bisa melepas beban dan mempunyai teman bicara. Travis menawarkan sesi terapi selama 1 jam dengan biaya Rp 90 ribu. Untuk menambah energi positif dalam dirinya, Travis kerap melakukan meditasi bersama kliennya agar tampak lebih rileks.

 

Teman Curhat 

5 Pekerjaan Tak Lazim yang Dilakukan oleh Pria

Sebagian orang tidak bisa mengutarakan isi pikirannya dan berdampak pada gangguan psikologis. Mengingat kasus bunuh diri semakin marak, Takanobu Nishimoto membuka layanan untuk orang kesepian. Seorang mantan narapidana ini bekerja sebagai pendengar yang baik untuk orang lain. Ia mendengar setiap keluhan orang tentang segala permasalahan hidup. tak lazim yang dilakukan oleh ini nyatanya sering dicari banyak orang.

Baca juga  Khasiat Buah Mengkudu Untuk Pria, Ampuh Meningkatkan Stamina

Takanobu membuka layanan tersebut secara online, dengan biaya Rp 131 ribu per jamnya. Ia senang mendengar cerita banyak orang yang merasa tidak memiliki teman baik. Para kliennya akan bercerita selama satu hingga dua jam, terkadang meminta solusi. Menurut Takonobu, pada dasarnya seseorang hanya ingin didengarkan saja. Mereka butuh tempat cerita untuk melepas rasa penat dan stres, agar tidak menimbun dalam tubuh.

 

Pelatih Seks 

5 Pekerjaan Tak Lazim yang Dilakukan oleh Pria

Mungkin ini terdengar tidak lazim, tapi Eric Amaranth sudah membuka jasanya bertahun-tahun. Para kliennya mempunyai masalah dalam kehidupan seks, rata-rata tidak puas dengan pasangannya. Tugas Eric hanyalah mengamati pasangan bercinta lalu melakukan observasi. Dari observasi yang ia lakukan, Eric akan memberikan saran-saran jitu agar pasangan kembali harmonis.

Baca juga  8 Hewan Mengerikan yang Ditemukan di Palung Mariana

 

Water Slide Tester

5 Pekerjaan Tak Lazim yang Dilakukan oleh Pria

Jenis tak lazim yang dilakukan oleh ini mampu menghasilkan gaji tinggi. Seb menjadi seorang profesional dalam bidang ini dan menghabiskan waktunya untuk keliling dunia. Tugas Seb mencoba berbagai bentuk water slide yang akan dioperasikan pada sebuah waterboom. Meskipun nyawa menjadi resikonya, tapi Seb mengantongi gaji Rp 300 juta dalam sekali coba.

Ada beberapa yang tidak lazim dan kebanyakan dilakukan oleh para . Bagi mereka, pekerajaan tersebut sesuai dengan keinginan. Selain itu, pendapatan yang dihasilkan bisa memenuhi kebutuhan untuk hidup. Beberapa unik tersebut nyatanya dibutuhkan oleh pihak pembuka bisnis. Biasanya, ia berangkat dari keterpaksaan lalu berubah menjadi senang karena menemukan titik nyaman.

Baca Juga

Digstraksi adalah Media User-Generated, Semua karya tulis sepenuhnya adalah tanggung jawab penulis. Kamu juga bisa mempublikasikan karya tulis & mendapatkan kompensasi berupa uang tunai, pelajari Di sini.

Rado