5 Pemain Top yang Gagal Bersinar di Liga Premier Musim Ini


5 Pemain Top yang Gagal Bersinar di Liga Premier Musim Ini 1

Liga Premier Inggris musim 2019-20 sekarang sedang memasuki masa akhir kompetisi dan setiap tim berjuang untuk mencapai target yang mereka tetapkan sebelum awal kompetisi. Dengan melakukan itu, semua tim berharap kepada pemain bintang mereka untuk membuat klub diperhitungkan di level tertinggi.

Namun, di tengah perjuangan ini, banyak tim memiliki pemain yang tidak memenuhi harapan. Awalnya pemain-pemain tersebut diharapkan bisa bersinar ketika musim kompetisi dimulai pada bulan Agustus 2019 silam. Berikut ini adalah 5 pemain top Liga Premier 2019-20 yang masih gagal bersinar di klubnya masing-masing.

1. Christian Eriksen (Tottenham Hotspur)

description

Christian Eriksen dari Tottenham Hotspur berada di urutan pertama untuk musim kompetisi Liga Premier 2019-20 sejauh ini. Pemain timnas Denmark ini adalah salah satu yang terbaik di posisinya di dunia tetapi dalam kompetisi yang sedang berlangsung, ia hanya berhasil mencetak 2 gol dan memberikan 2 assist dalam 17 penampilan di liga.

Salah satu alasan penurunan permainan Eriksen adalah masa depannya yang tidak pasti dengan klub yang berbasis di London Utara itu karena ia berada di tahun terakhir kontraknya dan saat ini ia telah hengkang ke Inter Milan.

2. Joelinton (Newcastle United)

5 Pemain Top yang Gagal Bersinar di Liga Premier Musim Ini 3

 

Joelinton menjadi pemain termahal Newcastle United yang direkrut pada musim panas lalu dari TSG Hoffenheim dengan biaya transfer 44 juta euro. Namun, penampilan pemain berusia 23 tahun ini sangat tidak mengesankan di sepertiga akhir musim kompetisi ini untuk The Magpies karena ia hanya berhasil mencetak 1 gol dan menciptakan 2 assist dalam 21 penampilan di Liga Premier.

Tanda yang paling mengkhawatirkan bagi manajemen Toon Army dan para penggemarnya adalah melihat bahwa pemain depan ini benar-benar tumpul di depan gawang lawan. Itulah sebabnya, tidak ada banyak optimisme bagi masa depan striker ini di klub Newcastle.

3. Ross Barkley (Chelsea)

5 Pemain Top yang Gagal Bersinar di Liga Premier Musim Ini 4

Pemain Chelsea, Ross Barkley berada di urutan ketiga dalam daftar. Pemain timnas Inggris ini pernah disebut sebagai bintang setelah bergabung dengan klub yang berbasis di London, karena telah memiliki banyak reputasi pada tahun 2016 setelah bermain bagus bersama Everton.

Namun, Barkley belum bisa memenuhi harapan, bahkan di bawah manajer Frank Lampard yang lebih suka memberikan peluang kepada pemain muda selama waktunya di Stamford Bridge. Pemain berusia 26 tahun ini hanya bermain selama 339 menit di tim utama Liga Premier dan ia belum mencetak gol maupun memberikan assist.

4. David Luiz (Arsenal)

description

Keempat dalam daftar adalah David Luiz dari Arsenal. Pemain timnas Brasil ini bergabung dengan klub yang berbasis di London Utara pada musim panas dari Chelsea dengan biaya transfer sebesar 8,7 juta euro.

Namun, mantan bek tengah Paris Saint Germain itu tidak bisa memenuhi harapan dan penampilannya terlihat kurang bersemangat saat The Gunners kebobolan 30 gol dalam kompetisi Liga Premier, 16 gol lebih banyak dari Liverpool yang berada di posisi teratas Liverpool. Meskipun penampilan Luiz telah membaik di bawah manajer baru Mikel Arteta, pemain berusia 32 tahun ini masih memiliki jalan panjang sebelum memenangkan hati para penggemar di Emirates.

5. Ryan Fraser (AFC Bournemouth)

description

Pada urutan kelima, ada pemain sayap AFC Bournemouth, Ryan Fraser. The Cherries sedang berjuang dalam kompetisi yang sedang berlangsung karena mereka masuk dalam zona degradasi dan salah satu alasan utamanya adalah penampilan buruk dari pemain bintang mereka.

Pemain timnas Skotlandia ini telah mengalami penurunan performa permainan di mana ia hanya berhasil mencetak 1 gol dan memberikan 3 assist dalam 20 penampilannya. Cukup menurun dari penampilan musim sebelumnya di mana ia berhasil mencetak 7 gol dan memberikan 14 assist dalam 38 penampilannya.

 


Digstraksi adalah platform menulis independen, Semua karya tulis sepenuhnya adalah tanggung jawab penulis. Kamu juga bisa mempublikasikan karya tulis & mendapatkan kompensasi berupa uang tunai, pelajari Di sini.

Rado

   

Subscribe
Notify of
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Copy link
Powered by Social Snap