5 Pengendali Chakra Terbaik di Anime Naruto


5 Pengendali Chakra Terbaik di Anime Naruto 1

Chakra sendiri adalah suatu kekuatan yang dibutuhkan agar suatu ninja dapat menggunakan jurusnya, jumlah chakra yang banyak memungkinkan pertarungan yang lama, tak heran chakra sendiri adalah hal terpenting dalam suatu karakter di anime Naruto, dan tak banyak karakter yang mampu mengendalikan, dan mengontrol kehebatan chakranya, akan tetapi hanya sedikit karakter yang mampu untuk mengendalikan chakranya, serta mengontrol kekuatan chakranya.

Mereka yang memiliki kekuatan chakranya sangatlah jarang, maka dari itu mereka yang memiliki kehebatan chakranya, disebut sosok terhebat, yang mampu mengendalikan chakranya sangat baik, sehingga menjadikannya sosok terhebat, siapa saja 5 pengendali chakra terbaik di Naruto, berikut kami ulas :

Madara

Madara
Madara

Madara adalah sosok legendaris dalm merupakan salah satu pengguna chakra terhebat, yang dapat mengendalikan ekor  semibaln dan dapat membuatnya mampu menggunakan Sage Mode tanpa latihan sebelumnya, itulah mengapa Madara merupakan salah satu pengendali chakra terbaik di anime Naruto.

Madara dia memiliki kekuatan mengesankan yang mampu melnghadapi Hashirama Senju saat waktu yang sama, tanpa pelatihan keras mampu mengambil senjtju chakra kepunyaan Hirashima untuk dimasukkan dengan chkra miliknya sendiri.

Hashirama Senju

Harashima Senju
Harashima Senju

Hashirama Senju merupakan pengguna Sage Mode terbaik, yang mampu mengendalikan chakranya dengan baik, dengan menggabungkan kekuatan alam dengan kekuatan chakranya sendirim dia terkenal sebagai pengedali chakra sangat hebat, dia mampu mengendalikan chakranya dengan sangat besar.

Sakura

Sakura
Sakura

Sakura mampu meningkatkan keahliannya mengendalikan chakranya dengan baik dan sangat hebat, membuatnya berada diposisi sejajar dengan Tsunade di akhir serial Naruto, dia merupakan sosok pengendali chakra angat hebat, yang mampu merupakan bekas anggota tim 7, dengan kekuatan utamanya yang mampu belajar ninjutsu medis serta ia dapat meningkatkan kemampuan pengendalian chakra menjadi lebih hebat, serta dia juga memperoleh kehebatan jutsu Byakugou.

Neji

Neji
Neji

Neji merupakan pengguna Byakugan dan Gentle Fist yang sangat lihai, tak hanya itu, Neji mampu mengendalikan aliran chakranya dan mengeluarkannya tanpa rintangan apapun, dia juga terkenal sebagai pengendali chakra yang baik, dia merupakan anggota klan Hyuga, yang dapat menutupi titik buta Byakugan dan Neji dapat mengeluarkan chakfra dari lehernya, dan dia memeliki tingkat pengendalian chakra yang tinggi atas chakranya.

Kabuto

Kabuto
Kabuto

Kabuto merupakan anak buah dari Orochimari. Kanuto merupakan sosok seorang ninja yang sangat kuat dan piawai dalam hal mengontrol kekuatan chakranya. Kabuto ia memakai pisaunya bedah, Kabuto juga harus bisa mengirim chakranya ke dalam tubuh orang lain, dan hal tersebut memerlukan ketelitian yang hebat. Kabuto sendiri dia melakukan hal tersebut tanpa rintangan apapun, dan selanjutnya ia juga sukses melakukan cara Sage Mode, yang membuat ia semakin kuat sebagai pengendali chakra terbaik di anime Naruto.


Digstraksi adalah platform menulis independen, Semua karya tulis sepenuhnya adalah tanggung jawab penulis. Kamu juga bisa mempublikasikan karya tulis & mendapatkan kompensasi berupa uang tunai, pelajari Di sini.

Faizal Chandra

   

Subscribe
Notify of
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Copy link
Powered by Social Snap