5 Pengguna Pedang Terkuat dalam Anime Naruto

5 Pengguna Pedang Terkuat dalam Anime Naruto

menjadi salah satu tentang pertarungan dengan penggemar yang sangat banyak. Di dalam ini sendiri, kebanyakan karakternya sering menggunakan senjata untuk melawan musuh. Namun tidak semua di dalam memiliki kemampuan dalam memainkan .

Dari sekian banyak yang ada, berikut 5 pengguna terkuat dalam yang cukup populer.

Killer Bee

5 Pengguna Pedang Terkuat dalam Anime Naruto

Menjadi saudara angkat dari Raikage ke-4, Killer Bee dijuluki sebagai rapper terbaik di dunia . ini juga menjadi Jinchuriki dari Ekor Delapan, Gyuki. Ia memiliki kemampuan bermain yang bisa dikatakan cukup mahir, apalagi jumlah yang digunakan cukup banyak. Jika dibandingkan dengan Roronoa Zoro yang mampu menggunakan 3 , Killer Bee bahkan bisa memainkan tujuh sekaligus.

Sasuke Uchiha

5 Pengguna Pedang Terkuat dalam Anime Naruto

yang satu ini ternyata tak hanya menggunakan Rinnegan saja dalam pertarungan, ia juga kerap menggunakan dengan sangat apik. Ia juga mampu memadukan kemampuan mata bersamaan dengan memainkan seni pedangnya. Sasuke mempunyai dengan nama Kusanagi, yaitu yang sama dengan mentor sebelumnya, Orochimaru, maka tak heran jika ia dijuluki sebagai pengguna terkuat dalam .

Baca juga  Review Sword Art Online Progressive - Aria of a Starless Night

Mifune

5 Pengguna Pedang Terkuat dalam Anime Naruto

Mifune merupakan seorang Jenderal Naga Besi yang juga menjadi samurai veteran di dunia . Ia memiliki kekuatan yang hampir setingkat dengan Lima Kage. Ia juga pernah bertarung dengan Hanzo yang merupakan pemimpin dari Amegakure. Dari pertarungan tersebut, kekuatan bermain pedangnya semakin diakui. Memang secara sekilas satu ini tampak biasa-biasa saja. Namun, Mifune memiliki kekuatan fisik di atas rata-rata.

Hal ini dikarenakan para samurai memakai tubuh mereka dan katana sebagai senjata utama. Mifune juga sangat terkenal dengan gaya bertarung laidonya yang khas. Dimana teknik ini mewajibkan seorang samurai menebas musuhnya menggunakan katana mereka dengan cepat. Ia juga kerap menggunakan cakra di pedang untuk memperpanjang pedangnya. Dengan adanya chakra ini, mereka bisa menggunakan pedang untuk serangan jarak jauh.

Baca juga  5 Shinobi Hebat yang Tak Pernah Kalah Dalam Pertarungan

Orochimaru

5 Pengguna Pedang Terkuat dalam Anime Naruto

 

Pengguna pedang terkuat dalam selanjutnya yaitu Orochimaru. Dikenal sebagai antagonis, Orochimaru sudah cukup sering muncul di awal seri . Ia juga menghabisi banyak pahlawan dari seri ini. Pedang Kusanagi yang dimilikinya, juga sudah banyak dipakai untuk membunuh banyak musuh. Dan yang lebih mengerikan dari dirinya, melawan gurunya sendiri yaitu Hiruzen Sarutobi yang merupakan Hokage ke-3.

Chojuro

5 Pengguna Pedang Terkuat dalam Anime Naruto

 

Chojuro merupakan bagian dari ketujuh pendekar Kirigakure dan menjadi Mizakuge ke-6. Ia juga menjadi Mizakuge pertama yang menggunakan pedang. Sayangnya, kemampuannya sering diremehkan oleh yang lain dan dinilai sebagai Kage terlemah. Tapi pada kenyataannya, tidak ada satu Kage pun yang lemah mengingat syarat menjadi Kage harus menjadi yang terkuat.

Baca juga  5 Rekomendasi Anime yang Membuatmu Menangis

Chojuro juga menjadi ninja pedang dari Kirigakure, padahal sebagaimana diketahui jika pedang dari Kirigakure sulit untuk digunakan. Mengingat banyak trik yang harus dipakai serta memakan chakra yang besar. Namun, Chojuro mampu mengubah mode dari Hiramekarel menjadi mode dua pedang atau palu, serta masuk dalam pengguna pedang terkuat dalam .

Itulah deretan pengguna pedang terbaik yang ada di . Di antara semua tersebut, Mifune dianggap sebagai yang paling kuat dan andal. Bahkan saking kuatnya, ia bisa melawan Hanzo. Dan yang lebih unik dimana satu ini kebal dengan racun milik Hanzo. Padahal racun tersebut dikenal sebagai racun terkuat. Hanzo pun mengakui kekuatannya serta mengatakan jika Mifune merupakan musuh alami para ninja.

Baca Juga

Digstraksi adalah Media User-Generated, Semua karya tulis sepenuhnya adalah tanggung jawab penulis. Kamu juga bisa mempublikasikan karya tulis & mendapatkan kompensasi berupa uang tunai, pelajari Di sini.

Rado