5 Pengharum Ruangan Yang Membuat Tidurmu Semakin Nyenyak


5 Pengharum Ruangan Yang Membuat Tidurmu Semakin Nyenyak 1

Menjalani aktifitas seharian tentunya membuat kita merasa sangat lelah dan ingin segera beristirahat. Tetapi, terkadang begitu sampai di rumah dan ingin tidur, kita teringat akan pekerjaan yang belum selesai, masalah – masalah yang ada, dan segala bentuk pikiran yang membuat kita tidak bisa tidur dengan nyaman. Jika kamu seringn mengalami hal tersebut, mungkin kamu butuh bantuan dari pengharum ruangan. Dengan aromanya yang wangi yang dapat menenangkan dan membuat tubuhmu lebih rileks sehingga kamu bisa tidur dengan nyenyak dan bangun dalam keadaan lebih segar. Karena itu, berikut ini ada 5 pengharum ruangan yang bisa kamu pilih untuk menemani tidurmu.

1. Zara Home – Black Vanilla Air Freshener Spray

5 Pengharum Ruangan Yang Membuat Tidurmu Semakin Nyenyak 3

Agar suasana ruangan tidurmu menjadi lebih nyaman, cobalah semprotkan produk room spray dari Zara Home ini. Pengharum ruangan ini memiliki beragam jenis aroma diantaranya aroma vanila, coklat praline, dan susu yang manis, dikombinasikan dengan harum buah-buahan yang segar. Menurut National Sleep Foundation, yayasan asal amerika serikat ini untuk soal gangguan tidur, aroma vanila dapat mengurangi stres dan membuat tubuh lebih merasa rileks. Selain itu, wangi buah – buahan juga bagus untuk meningkatkan produksi hormon serotonin yang bekerja untuk membuat suasana hati lebih tenang.

2. Camani – Alia Jae Reed Diffuser

5 Pengharum Ruangan Yang Membuat Tidurmu Semakin Nyenyak 4

Produk pengharum ruangan merek Camani ini menawarkan diffuser dengan berbagai aroma dengan nuansa Indonesia, salah satunya Alia Jae yang memiliki aroma jahe. Aromanya yang lembut dan tidak terlalu kuat, justru membuat wangi diffuser ini dapat mengingatkanmu energi positif dan menenangkan tubuh.

3. Kaminari – Lavender Botanical Candle

5 Pengharum Ruangan Yang Membuat Tidurmu Semakin Nyenyak 5

Pengharum ruangan dengan aroma bunga lavender ini merupakan salah satu aroma yang paling efektif untuk membuatmu tidur lebih nyenyak. Menurut National Sleep Foundation, aroma lavender mampu merilekskan tubuh dan membuat tidur lebih nyenyak. Produk ini juga dilengkapi dengan lilin yang memiliki wangi lavender beserta kelopak, pucuk, dan batang bunga lavender asli.

4. EuĆ³dia Home – Fresh Lemongrass Home & Linen Spray

5 Pengharum Ruangan Yang Membuat Tidurmu Semakin Nyenyak 6

Produk yang satu ini agak berbeda dengan produk – produk pengharum sebelumnya. Untuk lebih efektif merasakan nyaman dan nyenyak saat mau tidur, coba semprotkan pengharum ini pada bantal dan selimut yang akan kamu pakai untuk tidur. Wangi lemongrass yang memberikan sensasi menenangkan, dan ditambah lagi dikombinasikan dengan wangi madu, kamu akan langsung merasa tenang, tidur semakin mudah, dan bangun dengan kondisi yang segar.

5. Swoon Scents – VL Scented Candle

5 Pengharum Ruangan Yang Membuat Tidurmu Semakin Nyenyak 7

Aroma vanila dikenal bagus untuk menenangkan tubuh, lalu aroma bunga lavender dikombinasikan dengan aroma dalam lilin ini benar-benar buat kamu sangat rileks. Selain kedua aroma tersebut, lilin ini juga dilengkapi dengan aroma bunga lily dan melati yang semakin membuatmu merasa nyaman dalam tidur.

Itulah beberapa pengharum ruangan yang dapat membuat tidurmu sangat nyaman dan nyenyak. Aroma terapi juga bisa membantu kamu untuk mendapatkan energi positif agar tubuhmu menjadi lebih tenang dan nyaman. Semoga bermanfaat !


Digstraksi adalah platform menulis independen, Semua karya tulis sepenuhnya adalah tanggung jawab penulis. Kamu juga bisa mempublikasikan karya tulis & mendapatkan kompensasi berupa uang tunai, pelajari Di sini.

Rendy Ng

   

Subscribe
Notify of
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Copy link
Powered by Social Snap