5 Penyanyi dengan Lagu “R&B Slow” yang Jarang diketahui Banyak Orang

5 Penyanyi dengan Lagu "R&B Slow" yang Jarang diketahui Banyak Orang

Musik adalah suara yang disusun sedemikian rupa sehingga mengandung irama, lagu, nada, dan keharmonisan terutama dari suara yang dihasilkan dari alat-alat yang dapat menghasilkan irama. Nah, kali ini penulis akan membahas beberapa  dengan Lagu “ Slow” yang Jarang diketahui Banyak Orang.

Dimana lagu-lagu dari beberapa ini dapat memenuhi kebutuhan lagu slow beat para pembaca, lagu-lagu dari beberapa ini easy listening dan membuat para pembaca ingin menyanyikannya di dalam hati.

1. Keshi

Keshi
Keshi

Casey Luong atau lebih dikenal dengan nama panggungnya Keshi lahir di Houston, Texas adalah seorang Vokalis, instrumentalis, dan penulis lagu Keshi membangun trek menularnya dari ketukan hip-hop lo-fi dan vokal yang sangat keren. Lagu-lagunya ditentukan oleh vokal falsetto yang jauh, instrumental yang halus dan bertekstur, dan drum yang menggelegar.

Keshi pada tahun 2017 dan pertama kali mengunggah beberapa demo yang bereksperimen dengan kepribadiannya. Produksi lo-fi menawarkan rasa kebebasan dan kegembiraan musik yang baru ditemukan, dan tidak lama kemudian musiknya menjadi lebih solid.

Didefinisikan oleh melodi pahit, lirik meratapi cinta yang hilang dan ketukan hip hop lo-fi yang goyah, single pertama Keshi pada tahun 2017 berhasil menembus jutaan pendengar. Trek seperti “Just Friends” dan “As Long as It Takes You” mengumpulkan jutaan aliran dan menghasilkan lebih banyak materi berbasis gitar akustik seperti The Reaper EP 2018. Musik Keshi terus berkembang, menghasilkan suara yang lebih halus dengan proyek empat lagu Skeletons 2019.

Baca juga  "When Pamungkas said" Anyways!

2. RINI

RINI
RINI

RINI – nama asli Justerini Sandoval,  kelahiran Australia yang berbasis di LA menyukai cinta, dan itulah yang mendorong musiknya. RINI mengambil elemen yang disukai orang dan menggabungkannya dengan suara yang terus mendorong genre ini ke depan. 

RINI pertama kali menarik perhatian orang dengan mengamen di jalanan Melbourne, yang baru-baru ini dia katakan kepada Ones To Watch membantunya mengembangkan kemampuan untuk keluar dari zona nyamannya. “Hal terbesar yang saya ambil darinya mungkin adalah bahwa kita perlu bekerja untuk apa yang kita inginkan dan bersedia untuk mencoba sesuatu yang baru dan berbeda sesekali, belajar untuk keluar dari zona nyaman Anda.

Baca juga  Niki Zefanya, Kartini Masakini Yang Berkarir di Luar Negeri

3. ALI GATIE

Ali Gatie
Ali Gatie

Ali Gatie merupakan   dan penulis lagu kelahiran Aden, Yaman. Dia menjadi populer di Amerika Utara usai menggunakan SoundCloud dan YouTube untuk membagikan karya-karyanya. Alie Gatie awalnya dikenal pada tahun 2017 setelah memenangkan kontes lagu RhymeStars yang disponsori oleh pasar produksi digital online BeatStars.

Setahun kemudian, ia mendapat perhatian viral dengan single “Moonlight“, yang membuka jalan bagi debutnya di tangga lagu Top 20 2020.  Menyusul kemenangannya, ia merilis beberapa lagu online yang menjadi viral, termasuk lagu balada kerinduan “Moonlight” dan “I Can’t Lie“.

Pada Juni 2019, Ali Gatie mengeluarkan single “It’s You” yang memuncaki Top 30 dari tangga lagu Hot Songs . Dia kemudian mengkonsolidasikan single-single yang dirilis sebelumnya ke dalam proyek berdurasi penuh, YOU 2020, melanjutkan R&B yang didorong secara emosional dalam karirnya sejauh ini.

4. FINDING HOPE

Finding Hope
Finding Hope

Ashton Davila atau lebih dikenal dengan nama panggungnya Finding Hope adalah Produser Musik yang berbasis di San Antonio, TX. Dia telah ditampilkan oleh saluran youtube besar, seperti MrSuicideSheep, MRSuicideSheep, Arctic Empire, Chill Nation, dan banyak lainnya.

Baca juga  Biografi Taylor Swift Sang - Penyanyi Internasional

5. JEFF BERNAT

Jeff Bernat
Jeff Bernat

Jeff Bernat adalah , penulis lagu dan produser rekaman Filipina-Amerika. Di Indonesia, sosok musisi bernama Jeff Bernat memang belum terkenal seperti - kenamaan Amerika lainnya. Lagu-lagunya bisa dibilang tidak setenar lagu milik ataupun Rihanna. Tapi musisi keturunan Filipina-Amerika yang satu ini ternyata mempunyai penggemar tersendiri di Selatan.

Karena singlenya yang berjudul “Call You Mine” dari album pertamanya yang diberi judul The Gentleman Approach mampu menyihir para penikmat musik di . Setelah lagu tersebut menjadi salah satu Soundtrack Music di drama yang berjudul You Are My Destiny.

Nah inilah 5 R&B Slow yang memiliki lagu easy listening dan membuat para pembaca ingin menyanyikannya di dalam hati, jika ingin mendengarkan lagu-lagu mereka. penulis merekomendasikan Keshi – 2soon , RINI – My Favourite Clothe , Ali Gatie – It’s You , Finding Hope – 3:00 AM , Jeff Bernat – Call You Mine. Selamat mendengarkan!!

Baca Juga

Digstraksi adalah Media User-Generated, Semua karya tulis sepenuhnya adalah tanggung jawab penulis. Kamu juga bisa mempublikasikan karya tulis & mendapatkan kompensasi berupa uang tunai, pelajari Di sini.

Hyakyu