5 Pilar Terkuat di Anime Fire Force

5 Pilar Terkuat di Anime Fire Force

telah mengungkap pentingnya melalui dan kedekatannya dengan tokoh antagonis: The Evangelist. Tapi apa yang tetap sulit dipahami adalah kunci yang dipegang - ini pada nasib dunia.

memiliki kapasitas untuk menciptakan kembali Bencana Hebat melalui pengorbanan mereka. Penting untuk memahami dan mengetahui makhluk-makhluk kuat ini. Siapa saja mereka? Mari kita simak ulasannya berikut ini.

Nataku Son: Keenam

5 Pilar Terkuat di Anime Fire Force

Nataku Son adalah salah satu anak di Tokyo yang digigit serangga buatan.  Dia mampu beradaptasi dengan api dan menjadi pirokinetik Generasi Ketiga. Setelah eksperimen oleh Hajime Industries, ia mampu membangunkan Adolla Burst, menjadikannya Keenam.

Pada potensi penuh, Nataku dapat  mengirim balok api yang dapat memotong beton dari jarak jauh . Dia juga dapat memancarkan energi radioaktif, yang membuatnya sangat berbahaya. Karena kurangnya pengalaman, ia tidak dapat mengendalikan kekuatannya yang diperkirakan mampu menghancurkan Kekaisaran Tokyo.

Baca juga  5 Karakter Anime yang Berhasil Bangkit dari Kematian

 

Sho Kusakabe: Ketiga

5 Pilar Terkuat di Anime Fire Force

Sho Kusakabe adalah pirokinetik Generasi Keempat yang merupakan Komandan Ksatria Api Ashen. Sho adalah pendekar pedang yang bisa bertarung melawan Joker. Sho memperoleh kemampuan Severed Universe melalui tautan Adolla-nya dengan Evangelist.

Ia mampu memperlambat aliran waktu karena meredakan suhu lingkungan dan mencegah ekspansi alam semesta. Satu-satunya kelemahan adalah bahwa hal itu dapat digunakan untuk waktu yang terbatas karena menghadapkan Sho ke suhu yang sangat dingin, dan itu sia-sia terhadap siapa pun yang bisa menyamai kecepatannya.

 

Haumea: Kedua

5 Pilar Terkuat di Anime Fire Force

Haumea adalah pirokinetik Generasi Ketiga yang juga anggota White-Clad. Haumea memiliki kemampuan yang disebut Electric Shock User, di mana dia menggunakan sinyal listrik untuk menghancurkan sistem listrik dan memanipulasi neuron otak manusia. Dengan mengendalikan endorfin dan neurotransmiter orang, ia dapat memengaruhi perilaku mereka.

Baca juga  5 Pengguna Quirk One For All Di Boku No Hero Academia

Dia bahkan dapat menggunakan sinyal listrik untuk berkomunikasi dengan orang-orang dari jarak yang dikenal sebagai Radiohead. Haumea dapat mengamati peristiwa di luar kemampuan manusia normal. Kelemahan dari kemampuannya adalah bahwa hal itu dapat dinegasikan oleh plasma yang Arthur miliki.

 

Shinra: Keempat

5 Pilar Terkuat di Anime Fire Force

Shinra adalah pirokinetik Generasi Ketiga dan Keempat yang merupakan anggota dari Perusahaan Pemadam Kebakaran Khusus 8. Shinra adalah pejuang yang hebat dengan penglihatan yang bagus. Sebagai pirokinetik Generasi Ketiga, Shinra dapat menyalakan, menggunakan, dan mengendalikan api dari kakinya.

Baca juga  3 Karakter Yang Dapat Mengalahkan Naruto di Boruto Saat Ini

Nyala api dari kakinya memungkinkan mobilitasnya lebih besar daripada pirokinetik normal. Shinra dapat mengarahkan dan memusatkan energinya melalui segel tangan. Di bawah Grace, Shinra dapat membelah partikel subatom yang bergerak lebih cepat dari kecepatan cahaya dan terwujud kembali. Ini membantunya melewati hukum fisika.

 

Hitohashira-Me: Pertama

5 Pilar Terkuat di Anime Fire Force

Hitohashira-Me adalah Pilar Pertama yang berfungsi sebagai sumber energi yang menggerakkan Amaterasu. Sebagai Pilar Pertama, dia kemungkinan memiliki Kemampuan Pengapian dan Adolla Burst. Mirip dengan Woman in Black, ia dapat muncul di depan pengguna Adolla Burst lainnya menggunakan Adolla Link.

Cadangan listriknya yang begitu luas dan kuat adalah sumber utama daya untuk Kekaisaran Tokyo. Dia memiliki kepribadian gila dan terlihat sangat mirip dengan Iris.

Baca Juga

Digstraksi adalah Media User-Generated, Semua karya tulis sepenuhnya adalah tanggung jawab penulis. Kamu juga bisa mempublikasikan karya tulis & mendapatkan kompensasi berupa uang tunai, pelajari Di sini.

Rado