5 Prediksi Liga Champions UEFA: Xavi Bakal Lakukan Perubahan

5 Prediksi Liga Champions UEFA: Xavi Bakal Lakukan Perubahan 1

Pertandingan Liga Champions UEFA 2021-2022 kini telah memasuki pertandingan yang kelima pada pertandingan yang akan berlangsung pekan ini akan menjanjikan dan akan memberikan banyak permainan yang menarik.

Pekan ini, akan ada sejumlah pertandingan besar dan memprediksi bagaimana pertandingan tersebut akan terjadi.

Seperti yang disadur dari Sportskeeda, berikut lima prediksi pertandingan ke lima Liga Champions UEFA.

1. Xavi lakukan perubahan untuk dapat mengalahkan Benfica

Legenda Barcelona Xavi memimpin pertandingan pertamanya di La Liga pada hari Sabtu (20/11/2021). Meskipun tidak sepenuhnya meyakinkan, Barcelona berhasil mememangkan pertandingan dengan skor 1-0 saat berjumpa Espanyol dan mempertahankan tim mereka dalam persaingan untuk finis empat besar.

Tantangan Xavi berikutnya adalah di Liga Champions UEFA melawan tim Benfica yang bersemangat. Tim asal Portugal tersebut dapat mengalahkan Barcelona pada pertandingan kandangnya, dengan mengantongi kemenangan 3-0, Barcelona memiliki peluang yang besar untuk dapat memberi Benfica kekalahan ketika berjumpa di Camp nou.

Xavi pun diharapkan untuk dapat membuat sejumlah perubahan dan mencoba menyerang Benfica dari tengah lapangan. Jika Barcelona berhasil memenangkan couter cepat Benfica, mereka bisa merayakan kemenangan pertama di Liga Champions di bawah mantang gelandang mereka.

2. Real Madrid bakal kantongi kemenangan saat berjumpa Sheriff Tiraspol

Real Madrid yang diasuh oleh Carlo Ancelotti saat ini akan mendapat ujian keras dari Sheriff Tiraspol pada pertandingan kedua di Liga Champions UEFA. Tim paling sukses di Eropa tersebut dihancurkan oleh tim debutan Liga Champions UEFA dan akhirnya kemudian menyerah pada kekalahan yang mengejutkan di kandang dengan skor 2-1.

Real Madrid kini akan berusaha untuk dapat membalaskan dendam yang dimana mereka dapat kehilangan poin pada pertandingan kedua Liga Champions UEFA.

Los Blancos kini telah tampil bagus di La Liga dan Liga Champions UEFA sejak kekalahan tersebut. Mereka belum pernah terkalahkan dalam tujuh pertandingan di semua kompetisi, yang dimana memenangkan enam pertandingan di antarannya.

Dalam pertandingan terakhir mereka, dapat mencatat kemenangan meyakinkan 1-4 atas Granada saat pertandingan tandangnya. Kemenangan itu memungkinkan mereka untuk membuka keunggulan satu poin di puncak klasemen sementara La Liga setelah 13 pertandingan.

Dengan pemain seperti Vinicius Jr. Karim Benzema dan Toni Kroos, Real Madrid akan yakin akan kemenangan. Sheriff pun akan mencoba dan mengejutkan pemenang 13 kali tersebut dan dapat mengalahkan mereka untuk kedua kalinya.

3. Manchester United akan memulai era baru pasca-Solksjaer untuk mendapatkan kemenangan

Menyusul kekalahan memalukan 4-1 di Watford pada pekan ke 12 Liga Premier Inggris. Manchester United akhirnya memutuskan untuk memecat Ole Gunnar Solksjaer. Michael Carrick pun ditunjuk untuk pengganti sementara Solksjaer sampai pengganti selanjutnya ditunjuk.

Pekerjaaan pertama Carric sebagai manajer adalah untuk mencoba dan membantu Manchester United dapat memenangkan pertandingan saat berjumpa Villareal di Liga Champions UEFA. Dalam pertandingan sebelumnya, Cristiano Ronaldo dapat membawa Setan Merah menang 2-1. United pun akan berharap untuk dapat tampil lebih percaya diri dan meyakinkan.

Dan diharapkan setiap pemain Manchester United akan tampil dengan performa terbaik saat berjumpa Villareal. Jika pemain kunci muncul, Villareal akan berada di malam yang cukup tidak nyama dalam pertandingan Liga Champions UEFA nanti.

4. Chelsea dapat menyelesaikan skor saat melawan Juventus di Liga Champions UEFA

Juara Liga Champions UEFA musim lalu Chelsea, berseri-seri dan tampil percaya diri saat ini. Dimana mereka dapat memainkan sepak bola yang sangat baik, The Blues kini telah naik ke puncak klasemen sementara Liga Premier Inggris dan mencari jalur untuk pertandingan yang sukses lainya.

Pada pertandingan kedua Liga Champions UEFA, The Blues harus menelan kekalahan 1-0 dari Juventus. Sekarang, pada matchday kelima, mereka akan berusaha memulihkan kondisi. Di Stamford Bridge dan Chelsea akan memulai sebagai tim favorit dan kita tidak bisa melihat Juventus untuk dapat membalikan keadaan.

Si Nyonya Tua akan kehilangan pemain seperti Aaron Ramsey, Giorgio Chiellini dan Federico Bernadeschi, sementara Paulo Dybala tetap diragukan untuk bermain.

Juventus kini masih memiliki kualitas yang cukup untuk mendapatkah hasil yang positif, tetapi Chelsea yang gigih sepertinya tidak akan membiarkan hal tesebut terjadi.

5. Manchester City vs PSG akan menjadi pertandingan yang paling menarik di Liga Champions UEFA kali ini

Manchester City dan Paris Saint-Germain (PSG) bisa dibilang adalah dua tim paling menarik di Eropa untuk saat ini. Sementara itu The Citizens memiliki kejeniusan Pep Guardiola, sedangkan PSG akan menampilkan trio yang menakutkan yaitu Neymar, Kylian Mbappe, dan Lionel Messi.

Memisahkan keduanya adalah tugas yang sangat mustahill dan yakin keduannya akan menghasilkan pertandingan yang dapat tidak terduga di pertandingan kelima Liga Champions UEFA.

Dalam pertandingan Liga Champions UEFA sebelumnya di Parc des Princes, PSG dapat mengalahkan Manchester City dengan meraih kemenangan 2-0. Lionel Messi dapat mencetak gol yang kedua untuk tim Prancis saat itu, dengan menghancurkan harapan dari Guardiola untuk dapat bangkit kembali.

Manchester City kini akan berusaha untuk dapat menyelesaikan skor di Stadion Etihad, tetapi untuk dapat melakukannya akan jauh dari tugas yang mudah. PSG saat ini dalam tujuh pertandingan terakhir tak terkalahkan dan akan senang jika setidaknya dapat mengamankan satu poin saat perjalanannya ke Manchester.

Pertempuran taktis antara kedua tim ada di depan mata dan tidak sabat untuk dapat melihat bagaimana pertandingan tersebut terjadi.

Digstraksi adalah Media User-Generated, Semua karya tulis sepenuhnya adalah tanggung jawab penulis. Kamu juga bisa mempublikasikan karya tulis & mendapatkan kompensasi berupa uang tunai, pelajari Di sini.

Radiansyah