5 Prediksi Pekan 10 Liga Premier, Chelsea Perpanjang Rekor Kemenangan?

5 Prediksi Pekan 10 Liga Premier, Chelsea Perpanjang Rekor Kemenangan? 1

Pertandingan Liga Premier musim 2021-2022 akan memasuki Pekan Pertandingan ke-10. Sementara itu pada pertandingan kali akan ada pertempuran sengit yang melibatkan Liverpool, Chelsea dan Manchester City di puncak kalsemen sementara Liga Premier, raksasa yang jatuh Arsenal perlahan mulai bangkit kembali

Dua dari enam besar di Liga Premier, yaitu Manchester United dan Tottenham Hotspur, sedang berjuang pada papan tengah klasemen. Sedangkan Brighton dan West Ham United adalah tim kejuatan untuk kualifikasi Liga Champions.

Pekan Pertandingan ke-10 Premier League musim 2021-202 kali ini akan menyajikan beberapa momen yang lebih berkesan. Dengan pertandingan Arsenal yang akan bertandang ke Leicester City dan tandang Manchester United ke kandang Tottenham adalah salah satu pertandingan yang menjadi sorotan pada kahir pekan ini, tetapi bukan hanya itu saja.

Seperti biasa, pada jadwal pertandingan pekan akan mencoba memprediksi bagaimana pertandingan nanti akan terjadi.

Seperti yang disadur dari Sportskeeda, berikut ini 5 prediksi pekan pertandingan ke 10 Liga Premier musim 2021-2022.

1. Leicester City dan Arsenal akan memainkan pertandingan yang menarik

Leicester City dan Arsenal adalah dua dari performa tim buruk terbesar di putaran pertama Liga Premier musim 2021-2022. Untungnya, mereka dapat bangkit kembali dan sekarang mereka mulai terlihat performa terbaiknya.

Namun, jalan menuju pemulihan tidak mudah, dan hanya akan semakin sulit pada pekan ini. Perjalanan Arsenal yang kini berada di peringkat 10 dan Leicester City yang berada di peringkat sembilan memiliki kemampuan yang klasik, tetapi pada pertandingan nanti tida dapat menemukan cara yang dapat membedakan mereka.

Keduannya pun berhasi tidak terkalahkan dalam empat pertandingan terakhir dan kemungkinan tren ini akan terus berlanjut. Dalam pertandngan tersebut diperkirakan mereka akan bermain imbang 2-2 saat pertandingan yang berlangsung di Stadion King Power.

2. Manchester City dapat bangkit kembali setelah tersingkir dari Carabao Cup

Juara bertahan Liga Premier Manchester City tampaknya akan menjadi pemenang dari Carabao Cup lima kali berturut-turut, tetapi sayangnya Citizens kalah dari West Ham United pada pertandingan yang berlangsung hari Kamis (28/10/2021) dengan West Ham yang mengalahkan mereka melalui drama adu penalti setelah bermain imbang tanpa gol.

Pep Guardiola pun kemudian frustasi karena tersingkir dari Carabao Cup dan akan berusaha untuk bangkit kembali pada akhir pekan ini. Manchester City pada pekan ini berhadapan dengan Crystal Palace di Liga Premier pada pertandingan yang berlangsung hari Sabtu (30/10/2021).

Crystal Palace yang tanpa kemenangan dalam lima pertandingan terakhir di Liga Premier dan tidak mungkin dapat memenangkan pertandingan yang berlangsung di Etihad.

3. Chelsea memperpanjang rekor kemenangan saat melawan Newcastle United

Pemimpin klasemen sementara Liga Premier saat ini Chelsea sedang menikmati kejayaannya. Dalam pertandingan sebelumnya di Grup H Liga Champions ketiga yang berlangsung pekan lalu, The Blues telah memastikan kemenangan meyakinkan 4-0 saat melawan Malmo.

The Blues pada pertandingan sebelumnya di Liga Premier, telah mencatatkan kemenangan besar saat melawan Norwich City dengan skor 7-0 dan saat pertandingan Carabao Cup ketikan menghadapi Southampton mereka dapat lolos ke babak selanjutnya setelah melalui drama adu penalti.

Di sisi lain, Newcastle United belum pernah mencatakan kemenangan dalam lima pertandingan terakhirnya di Liga Premier. Mereka saat ini kalah dua kali dan 3 lainya imbang. Pertemuan terakhir mereka berakhir dengan hasil imbang 1-1 saat berjumpa dengan Crystal Palace.

Kedua tim saat berada dalam hal yang berlawanan, dan pada pertandingan nanti diperkirakan Chelsea akan memperlebar jarak.

4. Liverpool bakal melawan Brighton di kandang

Brighton & Hove Albion memulai musim Liga Premier 2021-2022 dengan baik. Tim asuhan Graham Potter tangguh dalam pertandingan pembukanya seperti dapat mengalahkan Brunley dan Watford.

Brighton pada sebelumnya dapat dikalahkan oleh Everton pada pertandingan yang berlangsung akhir Agustus 2021 tetapi kemudian dapat bangkit kembali dan meraih dua kemenangan beruntun yang dimana salah satunya dapat mengalahkan Leicester City. Tetapi sejak kemenangan tersebut, mereka gagal untuk dapat melanjutkannya lagi.

Pertemuan terakhir mereka berakhir dengan kekalahan 4-1 ketika berjumpa dengan Manchester City dan dikhawatirkan saat berjumpa dengan Liverpool tidak akan lebih baik lagi.

Di sisi lain, The Reds telah mencatatkan 5-0 saat berjumpa dengan Manchester United di Old Trafford pada akhir pekan lalu dan akan berusa untuk dapat memperpanjang rekorya.

Dengan setiap pemain yang dapat menembak di semua arah, Anda tidak dapat melihat Liverpool akan kehilangan poin, terutama saat Brighton bermain tidak bagus di Anfield.

5. Manchester United dapat mengamankan tiga poin saat melawan Tottenham Hotspur

Pekan sebelumnya, Liverpool dan Manchester United saling berjuma di Liga Premier. Di Old Traffor yang penuh sesak, Liverpool menghasilkan permainan yang luar biasa, dan tetap menjaga tuan rumah untuk tetap bertahan selama pertandingan yang berlangsung 90 menit tersebut.

Didukung oleh hat-trick yang sensaional dari Mohamed Salah, Liverpool pun dapat meraih kemenagan 5-0.

Kekalahan telak tersebut menandai kekalahan terburuk Manchester United di Old Tafford, setelah mereka pada tahun 2011 mengalami kekalahan dengan skor 1-6 saat berjumpa Manchester City.

Bangkit Kembali dari kekalahan besar akan sangat sulitbagi United dan pada pertandingan nanti apaka mereka memiliki tempramen yang tepat. untuk itu.

Pesaing mereka Tottenham Hotspur berada dalam sedikit kekacauan setelah mereka dapat dikalahkan oleh West Ham pekan lalu. Namun, saat di kandang mereka akan menjadi kekuatan yang diperhitungkan oelh United yang dimana mungkin kesulitan dapat mengamankan tiga poin.

Manchester United akan membutuhkan sebuah senjata terbesar mereka untuk menembak dan kemudian mendapatkan tiga poin dan Spurs akan melakukan semua yang mereka dapat bisa untuk meredam semangat mereka.

Digstraksi adalah Media User-Generated, Semua karya tulis sepenuhnya adalah tanggung jawab penulis. Kamu juga bisa mempublikasikan karya tulis & mendapatkan kompensasi berupa uang tunai, pelajari Di sini.

Radiansyah