5 Prediksi Pekan 11 Liga Premier, Man City Targetkan Poin di Derby

5 Prediksi Pekan 11 Liga Premier, Man City Targetkan Poin di Derby 1

Pertandingan pekan 11 Liga Premier Inggris akan berlangsung akhir pekan ini. Dengan kompetisi papan atas Inggris ini bisa dibilang salah satu liga terbaik di dunia dan pastinya akan menyajikan beberapa pertandingan yang menarik.

Hingga saat ini Chelsea masih kokoh di puncak klasemen sementara dengan keunggulan tiga poin dari Liverpool sementara itu Manchester City mengisi posisi ketiga. West Ham menjadi salah satu tim yang mengejutkan di Liga Premier musim oleh karen itu mereka masih berada di tempat keempat, yang kemudian posisi lima dan enam diikuti Manchester United dan Arsenal.

Tak perlu dikatakan lagi jika perebutan dari posisi enam besar sangat kompetitif untuk dapat tempat di kualifikasi Liga Champions dan Liga Europa.

Pekan pertandingan 11 musim Liga Premier kali ini akan sama-sama menarik dan sulit untuk diprediksi, dengan beberapa persaingan diantaranya dan Derby Manchester akan menjadi salah satu pertandingan yang paling sengit pada pekan 11 ini.

Seperti yang disadur dari Sportskeeda, berikut ini 5 Prediksi pekan 11 Liga Premier Inggris.

1. Chelsea Akan Kalahkan Brunley

Chelsea saat ini telah menunjukan kekuatan mereka saat mereka terus menampilkan permainan terbaiknya. The Blues telah memenangkan empat pertandingan liga terakhir mereka. Mereka hingga saat ini memenangkan delapan kemenangan, satu hasil imbang dan satu kekalahan dalam 10 pertandingan yang telah dimainkan di liga musim ini. Untuk itu mereka kini menduduki puncak klasemen sementara liga.

Brunley, di sisi lain, berada di papan bawah kalsemen. Mereka saat ini berusaha untuk dapat keluar dari zona degradasi dan hingga saat ini hanya memenangkan satu pertandingan di liga. Ini akan menjadi tuga besar bagi mereka untuk dapat mengamankan satu poin di Stamfrod Bridge.

Dalam perdiksi kali ini pasukan yang diasuh oleh Thomas Tuche akan menunjukan perfoma terbaiknya saat melawan Brunley seperti saat mereka dapat mengalahkan Norwich City.

2. Arsenal Lanjutkan Rekor Tak Terkalahan Mereka

Arsenal saat ini sedang dalam performa yang bagus setelah awal mereka yang mengecewakan di Liga Premier musim ini. Pasukan Mikel Arteta saat ini tidak dapat terkalahkan dalam sembilan pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi dan juga menunjukan peningkatan mereka di semua aspek. Mereka pun berpeluang untuk dapat memperpanjang rekor tak terkalahkan saat berhadapat dengan Watford akhir pekan ini.

Di Liga Premier, The Gunners telah mengamankan tiga kemenangan dalam lima pertandingan terakhir mereka di liga. Dengan kemenangan terakhir mereka saat berhadapan dengan Leicester City dengan skor 2-0, yang dimana modal tersebut akan meningkatkan kepercayaan diri mereka. Dengan mempertimbangkan performa mereka saat ini, kemungkinan Watford tidak dapat mengalahkan Arsenal pada pertandingan nanti.

3. Antonio Conte Mendapatkan Kemenangan Pertamannya Sebagai Manajer Tottenham Hotspur

Antonio Conte akan mengambil alih manajer di Tottenham Hotspur setelah manajer sebelumnya Nuno Espirito Santo diturunkan dari posisinya karena menjalankan pertandingan yang buruk. Ahli taktik asal Italia tersebut telah menadatangani kontrak 18 bulan bersama dan dia akan menjalani debutnya bersama Spurs saat melawan Everton di Liga Premier.

Sementara itu, Spurs telah mengalami kekalahan yang cukup menyedihkan akhir ini yang membuat Nuno Espirito harus dipecat. Mereka juga telah merosot ke posisi kesemebilan pada klasemen sementara liga dan telah kalah sebanyak tiga kali dalam lima pertandingan terakhir mereka.

Bertandang ke Everton selalu menimbulkan sebuah ancama yang besar bagi setiap lawanya, tetapi Everton mengalami kemerosotan tersendiri. Mereka telah kehilangan poin dalam tiga pertandingan terakhir mereka dan ingin mengamankan satu poin dari pertandingan yang sulit.

Conte adalah pemenang serial dan telah meraih gelarnya bersama Chelsea di Liga Premier dan Piala FA. Pelatih asal Italia tersebut kemungkinan akan memulai dengan catatan yang positif saat tuga barunya bersama Spurs.

4. West Ham Targetkan Satu Poin Saat Berjumpa Liverpool

West Ham telah menampilkan permainan terbaik mereka saat Liga Premier musim 2021-2022 berlangsung. Dengan mengandalkan pemain yang berbakat dan juga menarik dalam skuat, mereka juga telah menunjukan potensi mereka dengan beberapa penampilan yang luar biasa. West Ham juga telah memenangkan empat dari lima pertandingan terakhir mereka dan saat ini menempati posisi keempat klasemen sementara Liga Premier.

Di sisi lain, Liverpool adalah satu-satunya tim yang tak terkalahkan di Liga Premier Inggris dengan pemain kunci mereka Mohamed Salah yang menampilkan performa terbaik merek, The Reds adalah tim yang harus dikalahkkan pada awal musim ini.

Terlepas dari performa eksplosif mereka, pasukan Jurgen Klopp diperkirakan akan menghadapi tantangan yang berat saat berjumpa dengan West Ham. Liverpool kemungkinan akan kehilangan beberapa pemain kunci mereka karena cedera.

Ini kemungkinan akan menjadi pertarungan yang sulit antara kedua tim dan pada pertandingan kali ini diperkirakan Liverpool akan kehilangan dalam pertandingan tandang mereka.

5. Manchester City Targetkan Amankan Poin di Derby

Ketika Manchester United akan menghadapi Manchester City, pasti akan ada drama yang terjadi di lapangan. Kedua tim akan sama-sama menginginkan kemenangan dari musuh bebuyutan , saat mereka akan berjumpa di Old Trafford pekan ini.

United jelas mereka saat ini harus berjuang dari tekanan yang meningkat pada Ole Gunnar Solksjaer. Setan Merah telah memenangkan sekali dari lima pertandingan terakhir mereka di Liga Premier sedangkan tetangga mereka telah memenangkan tiga pertandingan. Kemenangan bagi kedua tim akan menjadi sebuah dorongan kepercayaan diri yang besar bagi mereka.

Derby Manchester adalah salah satu pertandingan yang paling ditunggu di Liga Premier. Semua prediksi akan keluar saat kedua tim ini bertemu. Dalam derby kali ini kemungkinan Manchester City mengamankan poin pada pertandingan tersebut.

Digstraksi adalah Media User-Generated, Semua karya tulis sepenuhnya adalah tanggung jawab penulis. Kamu juga bisa mempublikasikan karya tulis & mendapatkan kompensasi berupa uang tunai, pelajari Di sini.

Radiansyah