5 Prediksi Pekan 14 Liga Premier Inggris: Man City Targetkan Poin Penuh

5 Prediksi Pekan 14 Liga Premier Inggris: Man City Targetkan Poin Penuh

Pertandingan pada bulan Desember 2021 akan segera dimulai dengan sejumlah pertandingan yang menarik pada Liga Premier yang telah memasuki pekan ke 14. 20 tim yang berkompetisi di kasta tertinggi sepakbola Inggris akan melakukan yang terbaik untuk dapat memulai bulah yang penuh gaya dan mendapatkan poin maksimun di papan klasemen.

Derby Merseyside, lawan Arsenal ke Old Trafford, hingga pertandingan tandang antara Manchester City dengan Aston Villa menjadi pertandingan yang paling dinanti pada Liga Premier yang akan berlangsung pekan ini.

Di bawah ini, akan melihat pertandingan-pertandingan penting di Liga Premier pekan ke-14 dan akan memprediksi bagaimana hasil yang diraih oleh masing-masing tim.

Seperti yang disadur dari Sportskeeda, berikut ini lima prediksi Liga Premier Inggris Pekan ke-14.

1. Manchester City targetkan kemenangan saat berjumpa Aston Villa

Pada pekan ke-13 Liga Premier, Manchester City berhasil meraih kemenangan penuh perjuangan saat berjumpa dengan West Ham United di Stadion Etihad. Tim asuhan dari Pep Guardiola tersebut terus mendominasi penguasaan bola dan memiliki lebih banyak tembakan mengarah ke gawang, tetapi tiidak dapat mencerminkan keunggulan mereka dengan baik saat mencetak gol.

Untungnya bagi Sky Blues, pemimpin Liga Premier Chelsea kehilangan dua poin saat laga melawan Manchester United, meumngkin City untuk dapat memperpendek jarak dengan puncak.

Manchester CIty kini akan melakukan perjalanan ke Brimingham untuk pertandingan pekan ke-14 di Liga Premier pada tengah pekan ini saat melawn Aston Villa. Villa kini berada di urutan ke-13 dan saat ini sedangan dalam dua kemenangan beruntunya di Liga Premier tetapi mereka telah merasakan tujuh kekalahan di papan atas kompetisi Inggris musim ini

Manchester City kemungkinan akan membuat sejumlah perubahan pada skuad mereka pada pertandingan nanti, tetapi bahkan City yang lebih lemah harus menyingkirkan Villa dengan nyaman.

Dalam pertandingan kali ini diperkirakan The Citizens akan mengantongi kemenangan dan semakin memperpendek jarak dengan Chelsea.

2. Chelsea bakal bangkit saat melawan Watford

Chelsea telah menjamu Manchester United di Stamford Bridge pada Pekan Ke-13, dan mereka berharap untuk segera mengantongin kemenangan ketiga secara berturut-turut. Namun, berkat permainan yang disiplin dari Manchester United. The Blues harus puas dengan hasil imbang 1-1 dalam pertandingan Liga Premier yang berlangsung di Londo Barat.

Pada pertandingan ke 14 Liga Premier kali ini, Chelsea akan menjamu Watford di Bridge dan bertekad untuk tidak membiarkan Manchester City memperpendek jarak dengan Chelsea.

Sementara itu Watford dikalahkan 4-2 oleh Leicester City pada Pekan Ke-14, yang membuat mereka semakin dengan dekat dengan zona degradasi. Mereka kini sangat membutuhkan kemenangan untuk menghindari degrasi, tetapi tidak mungkin saat mereka berjumpa dengan Chelsea.

Dalam pertandingan kali ini, pemain Chelsea seperti Romelu Lukaku akan mengambil risiko dan dapat mencetak gol pada pertandingan nanti dan semakin memperlebar jarak dengan Manchester City di papan klasemen.

3. Cristiano Ronaldo bakal banyak berperan saat berjumpa Arsenal

Ralf Rangnick akan melatih tim Liga Premier Inggris untuk pertama kalinya sepanjang karir kepelatihannya. Pelatih asal Jerman itu akan memipin Manchester United untuk sisa musim 2021-2022 dan kemudia menjadi konsultan bagi Setan Merah pada dua tahun berikutnya.

Rangnick dikenal karena sepak bolannya yang agresif dan umumnya menuntut banyak dari para pemainya. Cristiano Ronaldo, yang kini akan memasuki usia 37 tahun, secara alami dia akan menjadi sorotan setelah penunjukan Rangnick.

Tidak yakin apakah Rangnick akan akan mengambil alih Manchester United dari Pekan 14 itu sendiri, tetapi mungkin masih mengharapkan Ronaldo untuk dapat mengamankan posis saat melawan Arsenal, Anda mungkin akan melihat Ronaldo yang bernampilan baru dan secara arktif dapat berkontribusi pada permain Manchester United.

Pemain asal Portugal tesebut telah bertemu dengan Arsenal sebanyak 15 kali dalam karirnya dan saat ini dia telah mengoleksi enam gol dan dua assist. Jangan heran jika nanti Ronaldo akan menambah dua golnya pada pekan ke 14 Liga Premier.

4. Liverpool targetkan tiga poin dalam derby Merseyside

Rivalitas antara Liverpool dan Everto tidak seperti tim lain di Liga Premier. Kedua klub Merseyside tersebut memiliki permusuhan yang tulus di antara mereka, dan biasanya diterjemahkan menjadi pertemuan dengan tensi yang tinggi di lapangan.

Seperti yang diharapkan, Liverpool telah mendominasi persaingan yang dimana telah memenangkan 78 kemenangan dari 197 pertemuan yang telah dimainkan hingga saat ini. Sedangkan bagi Everton mereka telah memenangkan 52 kemenangan dan 67 pertandingan berakhir tanpa kemenangan.

Everton pun secara mengejutkan telah unggul dalam tiga laga derby Merseyside terakhir. Pertemuan terakhir mereka, terjadi pada bulan Februari 2021, dengan skor berakhir 2-0 untuk kemenangan Everton. sedangan dua pertandingan sebelumnya berakhir dengan imbang.

Jelas jika Liverpool bakal memiliki pekerjaan yang cocok bagi mereka saat di Liga Premier pekan ke-14, dan diperkirakan dapat menyelesaikan pertandingan kali ini.

Everton yang saat ini berada di posisi ke-14, telah kalah sebanyak empat kali dari lima pertandingan terakhir mereka di Liga Premier Inggris, dan bisa membuat Liverpool dapat bekerja lebih keras untuk dapat mengamankan poin di Goodison Park. Kemungkinan Liverpool akan memenangkan laga derby kali ini.

5. Arsenal akan membuat Manchester United lebih bekerja keras di Old Trafford

Manchester United dan Arsenal saat ini menjadi dua tim yang paling sulit untuk diprediksi pada Liga Premier Inggris musim ini. Keduanya memiliki kualitas untuk memainkan sepak bola yang spektakuler, tetapi juga bisa juga berakhir dengan permain yang biasa-biasa saja.

Setelah dua hasil yang menggembirakan saat melawan Villareal dan Chelsea, Manchester United akan kembali dengan tiga poin saat melawan Arsenal di Old Trafford. Optimisme pun ditunjukan oleh Rangnick yang harus mendorong mereka tampi di hadapan para penggemarnya.

Di sisi lain, Arsenal akan mengambil hati dari perjalanan mereka ke sisi mereka Manchester. The Gunners juga belum pernah merasakan kekalahan dalam tiga pertandingan tandang terakhir mereka di United dan bisa saja lolos dengan hasil positif lainya.

Pertemuan nanti sepertinya akan tidak mudah bagi tim tuan rumah, dan penonton pun tidak sabar untuk meliha apa yang akan ditampilakan oleh kedua tim.

Digstraksi adalah Media User-Generated, Semua karya tulis sepenuhnya adalah tanggung jawab penulis. Kamu juga bisa mempublikasikan karya tulis & mendapatkan kompensasi berupa uang tunai, pelajari Di sini.

Radiansyah