5 Prediksi Pekan 14 Liga Premier Inggris: Man City Targetkan Poin Penuh

5 Prediksi Pekan 14 Liga Premier Inggris: Man City Targetkan Poin Penuh

Pertandingan pada bulan Desember 2021 akan segera dimulai dengan sejumlah pertandingan yang menarik pada Liga Premier yang telah memasuki pekan ke 14. 20 tim yang berkompetisi di kasta tertinggi sepakbola Inggris akan melakukan yang terbaik untuk dapat memulai bulah yang penuh gaya dan mendapatkan poin maksimun di papan klasemen.

Derby Merseyside, lawan Arsenal ke Old Trafford, hingga pertandingan tandang antara Manchester City dengan Aston Villa menjadi pertandingan yang paling dinanti pada Liga Premier yang akan berlangsung pekan ini.

Baca juga  Pra-Piala Asia 2023: Harapan Besar Indonesia Memupus Yordania

Di bawah ini, akan melihat pertandingan-pertandingan penting di Liga Premier pekan ke-14 dan akan memprediksi bagaimana hasil yang diraih oleh masing-masing tim.

Seperti yang disadur dari Sportskeeda, berikut ini lima prediksi Liga Premier Inggris Pekan ke-14.

1. Manchester City targetkan kemenangan saat berjumpa Aston Villa

Pada pekan ke-13 Liga Premier, Manchester City berhasil meraih kemenangan penuh perjuangan saat berjumpa dengan West Ham United di Stadion Etihad. Tim asuhan dari Pep Guardiola tersebut terus mendominasi penguasaan bola dan memiliki lebih banyak tembakan mengarah ke gawang, tetapi tiidak dapat mencerminkan keunggulan mereka dengan baik saat mencetak gol.

Baca juga  Fakta Seputar Trofi Piala UEFA Liga Champions

Untungnya bagi Sky Blues, pemimpin Liga Premier Chelsea kehilangan dua poin saat laga melawan Manchester United, meumngkin City untuk dapat memperpendek jarak dengan puncak.

Manchester CIty kini akan melakukan perjalanan ke Brimingham untuk pertandingan pekan ke-14 di Liga Premier pada tengah pekan ini saat melawn Aston Villa. Villa kini berada di urutan ke-13 dan saat ini sedangan dalam dua kemenangan beruntunya di Liga Premier tetapi mereka telah merasakan tujuh kekalahan di papan atas kompetisi Inggris musim ini

Baca juga  Butuh Waktu Bagi Romelu Lukaku

Manchester City kemungkinan akan membuat sejumlah perubahan pada skuad mereka pada pertandingan nanti, tetapi bahkan City yang lebih lemah harus menyingkirkan Villa dengan nyaman.

Dalam pertandingan kali ini diperkirakan The Citizens akan mengantongi kemenangan dan semakin memperpendek jarak dengan Chelsea.

2. Chelsea bakal bangkit saat melawan Watford

Digstraksi adalah Media User-Generated, Semua karya tulis sepenuhnya adalah tanggung jawab penulis. Kamu juga bisa mempublikasikan karya tulis & mendapatkan kompensasi berupa uang tunai, pelajari Di sini.

Radiansyah