5 Prediksi Pekan Delapan Liga Inggris, Ronaldo Bakal Cetak Gol ?

5 Prediksi Pekan Delapan Liga Inggris, Ronaldo Bakal Cetak Gol ? 1

Liga Inggris telah kembali pekan ini dan akan lebih banyak dan kejutan setelah jeda internasional. Liga Premier Inggris adalah salah satu liga paling kompetitif di dunia dan sudah berubah menjadi pertandingan yang ketat setelah tujuh pekan berjalan.

Pada pekan pertandingan sebelumnya, Chelsea unggul tipis dan kini berada di puncak klasemen sementaara setelah mengalahkan Southampton dengan skor 3.

Sementara itu Liverpool dan Manchester City harus puas dengan hasil imbang 2-2 pada pertandingan yang berlangsung di Anfield, yang membuat mereka masing berada di posisi kedua dan ketiga klasemen sementara. Manchester United, Everton, Brighton dan Brenford adalah tim yang saat ini mengejar posisi tiga besa.

Dengan serangkaiam pertandingan yang bakal berlangsung menarik dan penuh drama pada pekan kedelapan pertandingan dan mungkin akan ada perubahan di papan klasemen sementara liga.

Pemimpin klasementara Chelsea akan bertarung dengan Brentford, sementara itu Liverpool akan menghadapi Watford dan pertemuan yang akan mempertemuan Manchester United dengan Leicester City.

Seperti yang di sadur dari Sportskeeda, berikut ini 5 prediksi teratas yang akan berlangsung pada pekan kedelapan Liga Premier Inggris.

1. Liverpool akan melawan Watford

Dalam pekan pertandingan kedelapan kali ini, satu-satunya tim yang terkalahkan di Liga Premier akan menghadapi tim yang saat berada di papan bawah klasemen yaitu Watford. Sementara ini pertandingan tandang di Liga Premier tidak pernah mudah dan akan sangat mengecewakan jika Liverpool harus kehilangan poin saat melawan Watford.

Watfod saat ini hanya berhasil meraih dua kemenangan dalam tujuh pertandingan terakahir di Liga Premier dan mereka belum pernah mendapat momentum terbaik untuk dapat konsisten dalam setiap pertandingan. Watford berbanding terbalik dengan Liverpool. The Reds dapat mencetak gol di semua pertandingan dengan pemain kunci mereka yaitu Mohamed Salah.

Meskipun Tim Asuhan Jurgen Klopp pada pertandingan sebelum meraih hasil imbang saat melawan Manchester City, mereka dapat menunjukan kekuatan yang luar biasa untuk dapat melawan dan mengamankan satu poin di pertandingan tersebut. Diharapkan jika mereka akan dapat mengalahkan Watford pada pertandingan kali ini.

2. Cristiano Ronaldo Dapat Mencetak Gol ke Gawang Leicester City.

Saat melawan Leicester City, Manchester United akan berharap untuk dapat membalikan keadaan di Liga Premier. Harapan Setan Merah tersebut sekali lagi akan mengandalkan legenda mereka yaitu Cristiano Ronaldo, yang saat ini dia sedang dalam performa terbaiknya.

Setelah dia dapat mencetak hat-trick pada jeda internasional saat melawan Luxemburg, Ronaldo akan berusaha untuk dapat mempertahankan performa bagusnya.

Leicester sama sekali bukan lawan yang mudah bagi Manchester United, tetapi kegemaran dari penyerang Portugal dan rasa haus untuk dapat mencetak gol membuatnya bisa menjadi ancaman yang besar bagi Leicester City.

Sangat mungkin pada pertandingan kali ini Ronaldo akan mencetak gol ketika dia dapat mendapat kesempatan saat pertandingan.

3. Everton vs West Ham Akan Jadi Pertarungan yang Mendebarkan.

Dengan hanya berjarak tiga poin dengan Everton, Everton akan menjamu West Ham di Goodison Park dalam pertandingan pekan kedelapan di Liga Premier. Kedua tim adalah tim kuda hitam dapat mendapatkan tempat untuk dapat lolos ke Eropa, dengan Everto yang sedikit mendapat saingan dari West ham.

Everton dan West Ham juga akan bersiap untuk kembali ke jalur kemenangan setelah pada pertandingan sebelumnya gagal untuk mengamankan poin.

Sementara itu Everton akan mengambil keuntungan yang besar setelah mereka dapat merebut satu poin dari Manchester United dan West Ham.

Dengan pemain seperti Andros Townsend dan Michail yang menjadi pengatur serangan masing-masing tim, ini diperkirakan akan menjadi pertandingan yang berlangsung sulit.

4. Leicester City vs Manchester United Bakal Berakhir Imbang

Baik Leicester City dan Manchester United akan menghdapi pertemuan mereka dengan hati-hati. Sementara itu Manchester United mempunyai catatan jika mereka tidak pernah menang dalam dua pertandingan terakhir di liga, sedangkan Leicester City belum pernah dapat merasakan kemenangan dalam empat pertandingan terakhir di liga.

Terlepas dari perbedaan poin yang signifikan antara keduanya dan juga performa buruk dari Setan Merah akan menjadi perhati dari Ole Gunner Solskjaer. Leicester City akan mencoba untuk dapat memanfaatkanya dan striker bintang mereka Jamie Vardi dalam performa yang eksplosif sejak awal musim.

Performa bagus dari Cristiano Ronaldo akan selalu menjadi anugerah tetapi tim Solskajer saat ini belum mendapatkan chemistry mereka dengan benar. Pemain seperti Bruno Fernandes pun belum dapat mencapai performa terbaikannya dan kurangnya gelandang bertahan yang tepat akan mengganggu Manchester United.

Masih harus dilihat apakah kedua tim dapat memanfaat kelemahan dan dapat merebut tiga poin yang sangat dibutuhkan. Namun pada pertandingan kali ini diperkirakan akan berakhir imbang.

5. Brentford Tampil Mengejutkan Saat Lawan Chelsea

Pada pekan kedelapan, pemuncak klasemen semetara Liga Premier Inggris akan mencoba untuk dapat merebut tiga poin dan memperbesar keunggulan mereka di puncak.

The Blues akan menghadapi tugas besar di tangan mereka saat berjumpa dengan Brentford.

Brentfor telah tampil mengejutkan pada awal musim ini, dimana mereka saat ini berada di urutan ketujuh klasemen sementara Liga Premier dan telah mengalahkan tim-tim besar seperti Arsenal dan West Ham. Brentford juga telah menunjukan kekuatan mereka saat dapat menahan Liverpool dengan hasil imbang 3-3 di kandang mereka sendiri.

Menjadi tuan rumah saat menghadapi tim pemuncak Liga Premier dan dapat meraih kemenangan akan menjadi tugas yang tugas yang agak sulit, tetapi Brentford mungkin adalah tim yang siap untuk itu.

Dengan paket kejutan di Liga Premier sejauh ini akan terlihat ketika kedua tim bertemu pada pertandingan nanti.

Digstraksi adalah Media User-Generated, Semua karya tulis sepenuhnya adalah tanggung jawab penulis. Kamu juga bisa mempublikasikan karya tulis & mendapatkan kompensasi berupa uang tunai, pelajari Di sini.

Radiansyah