5 Prediksi Pekan Pertandingan Ke 12 Liga Premier Inggris: Liverpool Akhiri Rekor Arsenal ?

5 Prediksi Pekan Pertandingan Ke 12 Liga Premier Inggris: Liverpool Akhiri Rekor Arsenal ? 1

Setelah pertandingan jeda internasional yang panjang Liga Premier akan bergulir lagi pada akhir pekan ini. Tidak akan ada kekurangan dari kegembiraan saat Anda akan menyaksikan kompetisi teratas di Inggris. Liga Premier jelas telah memenuhi tuntan sebagai liga yang paling menarik dan tidak terduga di dunia saat ini.

Chelsea tetap di puncak klasemen sementara denagn mengoleksi 26 poin setelah menjalani 11 pertandingan. Mereka unggul tiga poin dari Manchester City yang kini berada di posisi kedua. West Ham ada paket kejutan di Liga Premier musim ini, dengan memimiliki poin yang sama dengan tim yang diasuh oleh Pep Guardiola tersebut.

Pertandinagn yang sangat dinanti-nantikan pada pekan ke 12 ini adalah pertandingan tandang Arsenal yang menghadapi Liverpool. Tapi ada juga pertemuan penting dan tegangan tinggi lainya di Liga Premier yang mungkin akan menjanjikan dan menjadi pertandingan yang menghibur pada pekan ini.

Seperti yang disadur dari Sportskeeda, berikut ini prediksi pertandingan pekan 12 Liga Premier Inggris.

1. Manchester United akan tampil agresif saat berhadapan dengan Watford

Manchester United saat ini sedang berjuang pada papan atas klasemen sementara Liga Premier Inggris, setelah mereka menampilkan permain yang jauh dari standar mereka. Pasukan dari Ole Gunner Solskjaer kini berada di urutan keenam Liga Premier dan hanya mencatatkan 17 poin setelah menjalani 11 pertandingan. Setan Merah hanya dapat mencatat satu kemenangan dari lima pertandingan terakhir mereka di Liga Inggris.

United kini berada dalam bahas bahkan jika mereka kehilangan tempat di Liga Europa bahkan jika Brighton dapat merebut posisi mereka saat ini. Pekerjaan Solskajer tidak lagi aman dan perjalan mereka ke Watford tetap menjadi pertandingan yang harus dapat dimenangkan oleh mereka menjelang beberapa pertandingan penting lainya.

Disisi lain, Watford berada pada tabel bawah klasemen. Mereka baru saja keruar dari pertarungan degradasi dan akan menjadi perjuangan yang berat untuk dapat menahan United yang putus asa di kandang. Pada pertandingan kali ini diperkirakan Setan Merah akan memenangkan pertandingan.

2. Harry Kane Bakal mencetak gol saat melawan Leeds United

Bintang Tottenham Hotspur Harry Kane telah membuktikan dirinya sebagai dari salah satu striker terbaik yang ada di dunia dengan penampilannya yang kuat dalam beberapa tahun terakhir dan dia juga dapat mampu mencetak gol untuk timnya, Tetepi dia belum benar-benar dapat memainkan permainan terbaiknya pada musim ini bersama Spurs.

Kane hanya dapat mencetak satu gol di Liga Premier, gagal juga menginspirasi tim Tottenham yang kini sedang putus asa. Dengan Antonio Conte yang direkru sebagai pelatih kepala baru, pemain asal Inggris ini akan bernapas lega dan akan mencoba meniru penampilannya untuk Inggris.

Kane mencetak hat-trik yang sempurna saat melawan Albania di babak Kualifikasi Piala Dunia. Dalam pertandingan kali ini dia kemungkinan akan mencetak gol saat melawan Leeds United.

3. Manchester City targetkan poin saat melawan Everton

Manchester City saat ini terus mengejar posisi teratas di Liga Premier Inggris. Juara bertahan tersebut adalah salah satu tim favorit lagi untuk dapat memenangkan gelar. Namun mereka harus tetap berada di belakang pemuncak klasemen sementara untuk saat ini yaitu Chelsea, yang dimana hanya berjarak tiga poin dari mereka.

Pasukan dari pep Guardiola kini telah mengambil 10 poin dari lima pertandingan terakhir mereka di Liga Premier dan diperkirakan akan menang saat melawan Everton nanti. The Citizens akan pergi dengan skuad yang penuh percaya diri setelah merekan menampilkan penampilan yang kuat mereka saat melawan Manchester United, yang dimana telah mencatatkan kemenangan 2-0 di Old Trafford.

Sementara itu, Everto turun ke posisi ke 11 klasemen sementara Liga Premier. Mereka kini tidak pernah menang dalam lima pertandingan di liga, mereka juga kalah dalam tiga pertandingan terakhir. Perjalanan ke Etihad saat melaan City yang kuat akan menjadi perjuangan yang berat bagi mereka dan bahkan untuk dapat mengamankan satu poin pun akan sulit.

Dalam pertandingan kali ini kemungkinan Manchester City akan mengamankan tiga poin saat menjamu Everton.

4. Pertemuan dengan Leicester akan menjadi sebuah tantangan bagi para pemimpin Liga Premier

Chelsea, yang merupaka juara Eropa, telah membuktika diri mereka layak di liga mereka sendiri. The Blues saat ini tak terbantahkan di kandang maupun tandang. Menunjukan kehebatan merekan dengan menang dan dengan sangat mudah saat ini. Mereka telah memenangkan delapan dari 11 pertandingan terakhir di Liga Premier, dua kali seri dan hanya kalah satu kali sejauh ini.

Leicester City tidak konsisten sepanjang musim ini, tetapi perjalanan ke Stadion King Power tidak pernah menjadi tugas yang mudah. Tim asuhan dari Brendan Rodger kini berada di urutan ke 12 klasemen sementara Liga Premier tetapi mampun menyebabkan kekecewaan saat pertandingan mereka.

Dalam pertandingan nanti kemungkinan tim Thomas Tuchel akan berjuang saat melawan Leicester City yang mungkin tidak dapat diprediksi dan mereka bahkan mungkin akan kehilangan poin di pertandingan tersebut.

5. Liverpool bakal akhiri rekor tak terkalahkan Arsenal

Arsenal saat ini berada dalam performa terbaiknya karena mereka tetap tak terkalahkan dalam sepuluh pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi. Tim asuhan Mikel Arteta tersebut telah menunjukan peningkatan yang luar biasa dan semakin kuat sejak awal musim. Mereka juga telah memenagkan tiga pertandingan terakhir mereka, yang dimana membuktikan kecermelangan mereka.

Tapi dengan perjalanan ke Anfield adalah sebuah permainan yang berbeda sama sekali, seperti yang terlihat dari sejarah kedua rival. Liverpool kini menderita kekalahan liga pertama mereka saat melawan West Ham di pekan ke 11. Tetapi mereka menjadi salah satu tim favorit untuk dapat memenangkan gelar Liga Premier.

Perjalan Arsenal ke Liverpool kali ini telah memberikan beberapa pertemuan paling berkesan dalam sejarah Liga Premier dan penonton dapat mengantisipasi pertandingan lain yang sangat mengiurkan dan kemungkinan akan ada sedikit margin antara kedua dua tim. Dalam pertandingan kali ini kemungkinan Liverpool akan muncul sebagai pemenangn dan mengakhiri rekor tak terkalahkandari The Gunners.

Digstraksi adalah Media User-Generated, Semua karya tulis sepenuhnya adalah tanggung jawab penulis. Kamu juga bisa mempublikasikan karya tulis & mendapatkan kompensasi berupa uang tunai, pelajari Di sini.

Radiansyah