5 Prediksi Villareal vs Manchester United: Villareal Serang Celah Man United?

5 Prediksi Villareal vs Manchester United: Villareal Serang Celah Man United? 1

Manchester United akan melakukan perjalanan panjangnya untuk menghadapi Villareal dalam pertandingan kelima Liga Champions UEFA. Setan Merah akan memainkan pertandingan pertamannya pasca pemecatan Ole Gunna Solskajaer menyusul kekalahan yang memalukan 1-4 saat melawan Watford.

Tidak perlu untuk dikatan lagi jika Manchester United akan mengalami awal yang buruk untuk pertandingan Liga Champions kali ini meskipun telah mendatangkan Cristiano Ronaldo, Raphael Varane dan Jadon Sancho pada musim panas. Tetapi mereka telah kehilangan empat dari lima pertandingan mereka di Liga Premier untuk terakhir kalinya, yang dimana merupakan indikasi yang jelas dengan perjuangan mereka di musim ini.

Manchester United kini masih mempertahankan dominasi mereka di Liga Champions, yang dimana saat ini mereka berada di puncak Grup F. Dengan mengoleksi tujuh poin dari empat pertandingan yang telah dimainkan sejauh ini, dan mereka terikat poin yang sama dengan Villareal.

Di sisi lain, Villareal tidak terkalahkan dalam tiga pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi dan hanya menderita satu kekalahan di Eropa pada musim ini saat melawan Manchester United. Namun, bagi tim yang berjuluk Kapal Selam Kuning ini akan menjadi sebuah ancaman ketika tampil di kandang dan penampilan buruk dari United juga akan meningkatkan peluang mereka untuk dapat memenangkan pertandingan.

Seperti yang dilansir dari Sportskeeda, berikut 5 prediksi teratas Villareal vs Manchester United

1. Dony van de Beek akan memulai pertandingan

Karier dari Donny van de Beek terhenti di bawah asuhan Solskjaer karena mantan pelatih itu lebih memilih poros ganda pada lini tengah. Fred dan Scott McTominay berada di atasnya dalam urutan penguasaan pemain muda asal Belanda dan dia hannya mendapatkan beberapa menit bermain di lapangan.

Namun, penampilan dari Van de Beek saat melawan Watford pasti akan memberikah hal positif bagi permainannya dalam waktu dekat. Gelandang itu masuk sebagai pemain pengganti dan mencetak satu-satunya gol bagi Manchester United dalam kekalahan yang memalukan saat berjumpa Watford.

Bukan hnaya gol saja, tetapi dia betapa mudahnya untuk dapat mendominasi penguasaan bola dan menciptakan beberapa peluang bagi timnya.

Tampaknya akan gila jika Van de Beek hanya dapat bermain selama 15 menit di musim ini sebelum menjadi cameo saat melawan Watford. Dengan Michael Carric yang akan bertanggung jawab, ia kemungkinan akan diturunkan sejak awal pada pertandingan melawan Villareal.

2. Villareal akan menciptakan serangan ke pertahanan United

Villareal hingga saat tampil tidak konsisten di musim ini. Mereka telah kalah menunjukan permainan yang membosankan, dimana membuktikan tim ini tidak dapat diprediksi untuk dihadapi. Kapal Selam Kuning pasti akan mengambil celah dari kemerosotan yang sedang dialami oleh Manchester United baru-baru ini dan akan mencoba untuk dapat merebut puncak Grup F..

Meskipun absenya Gerard Moreno, Villareal akan memiliki daya tembak yang cukup pada lini serak mereka untuk dapat menyusahkan Setan Merah. Pemain-pemain seperti Boulaye Dia, Yeremy Pino, Manu Triguero dan Dani Parejo dapat menemukan kekurangan dari pertahanan United dan memutuskan pertandingan yang dapat menguntungkan mereka.

Kemungkinan Villareal tidak akan diam dan bertahan, tetapi mereka akan mengambil pendekatan yang ofensif dalam pertandingan tersebut.

3. Absenya Key bakal menjadi perhatian Manchester United

Cedera yang menumpuk penderitaan bagi Manchester United dalam beberapa pekan terakhir. Ada banyak masalah cedera denagn pemain seperti Paul Pogba, Raphael Varane, dan Luke Shaw yang semuannya akan absen saat pertandingan melawan Villarea. Penyerang seperti Edinson Cavani dan Mason Greenwood juga tidak akan diturunkan sebagai starter.

Manchester United mungkin masih memiliki banyak pemain penggantinya, tetapi itu akan menjadi perjuangan yang berat bagi Carric di pertandingan pertamannya. Setan Merah kini akan sangat terkuras dengan absennya kunci semua lini serangan, lini tengah dan pertahanan. Terlebih lagi, United akan tanpa istirahat setelah mereka dipermalukan oleh Watford.

Absennya pemain bintang seperti Pogba, Varane dan Cavani merupakan sebuah pukulan telak bagi tim manapun. Masih harus dilihat bagaimana nantinya susunan pemain Manchester United di bawah asuhan Carrick, dengan beberapa pemain yang akan absen.

4. Pertahanan Villareal akan membuat Cristiano Ronaldo diam

Tidak pernah terbayang saat melawan pemain seperti Cristiano Ronaldo. Bintang Portugal itu mampu mengubah dinamika pertandingan dalam sekejap mata, seperti saat melawan Villareal di Old Trafford.

Lima gol Ronaldo di Liga Champions musim 2021-2022 sangat penting bagi Manchester United dan membantu mereka berada di puncak Grup F.

Namun, Ronaldo yang tidak bertambah muda dan dia telah mengalami beberapa malah yang tenang sejak tiba di Manchester United musim panas ini. Villareal akan menganggap mereka tidak akan beruntung karena mereka tampil baik untuk membuat pemain yang berusia 36 tahun itu diam untuk sebagian besar pertemuan mereka di Old Trafford.

Dalam pertandingan nanti diperkirakan Villareal akan melakukannya dengan hati-hati saat berhadapan dengan Ronaldo dan kemungkinan akan mencegahanya untuk mencetak gol saat berjumpa dengan mereka.

5. Manchester United akan gagal memenangkan pertandingan

Solksjaer kini memiliki kesalahan sendiri tetapi dengan lesu yang terus berlanju dari para pemain Manchester United tetap menjadi perhatian yang utama. Dengan Carrick yang saat ini mengambil alih sebagai manajer sementara, terserah para pemain untuk dapat merespon positif terhadap Villareal.

Kedua tim akan berusaha untuk dapat memastikan tempat pada babak sistem gugur dan kemenangan pasti akan menjadi sebuah faktor penting. Pasukan Unai Emery tidak beruntung saat bertandang ke Old Trafford dan akan membalaskan dendam pada pertandingan sebelumnya. Di kandang sendiri, keuntungan akan ada tim La Liga.

Di atas kertas, Manchester United akan memiliki daya tembak yang cukup untuk dapat mengalahkan Villareal. Namun, mengingat penampilan terakhir mereka, bahkan jika mendapatkan hasil imbang akan cukup untuk saat ini. Perkiraan pada pertandingan kali ini mereka akan gagal memenangkan pertanding dan mungkin juga akan kalah dari Villareal untuk dapat memperpanjang penderitaan mereka.

Digstraksi adalah Media User-Generated, Semua karya tulis sepenuhnya adalah tanggung jawab penulis. Kamu juga bisa mempublikasikan karya tulis & mendapatkan kompensasi berupa uang tunai, pelajari Di sini.

Radiansyah