5 Rekomendasi Drama Korea komedi-romantis

5 Rekomendasi Drama Korea komedi-romantis

Siapa nih yang suka nonton atau film yang - tapi bisa bikin ketawa? para K- lovers tentunya gaboleh sampe ketinggal romance-komedi yang satu ini, apa saja? ini dia korea -komedi :

Weightlifting Fairy

5 Rekomendasi Drama Korea komedi-romantis

komedi- menceritakan tentang seorang mahasiswi atlet angkat besi dari Universitas hanwool, Kim Bok-Joo tak sengaja bertemu dengan teman kecilnya, Jung Joo-Hyung yang ternyata atlet renang di universitas yang sama. kisah mereka dimulai sejak tabrakan yang tak terduga, saat itu Joo-Hyung ta sengaja menjatuhkan sapu tangannya. Sejak saat itu mereka jadi sering bertemu, mulai dari Bok-Joo yang menyukai kakak laki-laki Joo-Hyung hingga mereka menjalin sebuah kisah manis dibumbui dengan komedi yang bikin baper para penonton.

ini diperankan oleh aktris dan aktor ternama yaitu, Nam Joo-Hyuk sebagai Joo-Hyung, Lee Sung-Kyu sebagai Kim Bok-Joo, bahkan sempat muncul artis papan atas yaitu Lee jong-Suk.

 

Strong Woman Do Bong-soon

5 Rekomendasi Drama Korea komedi-romantis

Jika biasanya seorang perempuan butuh pengawal pribadi, tapi di ini berbeda. Do Bong-Soon adalah perempuan imut yang dilahirkan memiliki kekuatan super yang sudah turun temurun untuk para perempuan didalam keluarganya. Bong-soon yang memiliki kekuatan super dibalik tubuh imutnya itu berusaha tampil anggun didepan seorang pria tampan yang sudah lama ia sukai, Guk-Doo. Karena sebuah insiden, bong-soon tak sengaja bertemu dengan seorang ahli waris serta CEO perusahaan game, Ahn Min-Hyuk. Ahn Min-Hyuk yang tau tentang kekuatang super Bong-soon akhirnya merekrut bong-soon sebagai pengawal pribadinya karena saat itu Min-Hyuk sedang mendapatkan teror dan ancaman dari Anonymus dan serangkaian insiden insiden yang terjadi didaerah mereka.

Baca juga  3 Rekomendasi Buku Yang Dapat Mengubah Hidupmu Menjadi Lebih Baik

karena serangkaian kejadian yang mereka lalui bersama, status boss-pengawal itu berubah menjadi sepasang kekasih yang memiliki cerita manis. ini diperankan oleh Park Hyung-sik, Park bo-yong, dan ji-soo.

 

Fight for my way

5 Rekomendasi Drama Korea komedi-romantis

Di bintangi oleh artis papan atas, Park Seo-joon dan Kim Ji-won. -komedi ini bercerita tentang kisah manis pertemanan yang sudah terjalin lebih dari 20 tahun. Ko Dong-ma, ahli bela diri yang berhenti karena insiden dan trauma yang dialaminya. sedangkan Choi Ae-ra, perempuan cantik yang bercita-cita sebagai seorang penyiar namun berakhir sebagai resepsionis disebuah pasaraya.

Baca juga  5 Rekomendasi Anime Bertema Survival Game

mereka hidup bertetanggaan bersama dua sahabat lainnya yaitu Baek Seol-Hee dan Kim Joo-man yang menjalin kisah asmara. menceritakan bagaimana perjuangan mereka dalam meraih impiannya meski sudah berumur hampir 30 tahun, Ae-ra dan Dong-ma terus berjuang untuk membuktikan diri mereka. kedua sahabat yang selalu setia membela dan merangkul satu sama lain ini pun akhirnya merubah status mereka menjadi lebih dari seorang sahabat.

 

What’s wrong with secretary Kim

5 Rekomendasi Drama Korea komedi-romantis

Masih dibintangi oleh Park Seo-Joon dengan lawan mainnya artis cantik Park Min-Young, komedi ini berkisah tentang Kim Mi-So, seorang sekertaris dari CEO yang amat perfectionis dan sangat narsis bernama Lee Young-Joon. Mi-So yang sudah mengabdi kurang lebih 9 tahun pada Young-Joon pun memutuskan untuk resign karena sudah lelah dengan boss nya itu. namun karena Young-Joon sudah terlalu bergantung pada Mi-so, akhirnya ia mencoba berbagai cara agar bisa mempertahankan Mi-So disampingnya. mulai dari merubah caranya bergaul, jam kerja, dan kebiasaan-kebiasaan lainnya yang sama sekali belum pernah ia lakukan.

Baca juga  Adu Peran Antara Kim Seon-ho & Shin Min-ah di Drama Hometown Cha Cha Cha

 

Because this is my first life

5 Rekomendasi Drama Korea komedi-romantis

drama yang tayang pada tahun 2017 ini mengisahkan tentang seorang asisten penulis drama, Yoon Ji-Ho yang harus keluar dari rumahnya sendiri karena adiknya menghamili pacarnya. Ji-Ho akhirnya memutuskan untuk pergi dari rumahnya dan menyewa kamar disebuah apartement yang direkomendasikan oleh sahabatnya, Ho-rang. Ji-ho yang dari awal mengira induk semangnya adalah perempuan tiba-tiba saja tertegun karena melihat laki-laki satu apartement dengan dirinya. Nam Se-Hee, sang induk semang pun tak kalah kaget.

akhirnya mereka membuat kesepakatan satu sama lain. Se-Hee dan Ji-Ho pun akhirnya mengadakan pernikahan kontrak yang mana semacam simbiosis mutualisme, dan disinilah kisah mereka dimulai. semua hal hal yang belum pernah mereka alami akhirnya terjadi dalam kali pertama seumur hidup mereka.

drama ini di perankan oleh Lee Min-Ki sebagai Nam Se-Hee dan Jung Soo-MinĀ  sebagai Yoon Ji-Ho serta beberapa aktor lainnya.

Baca Juga

Digstraksi adalah Media User-Generated, Semua karya tulis sepenuhnya adalah tanggung jawab penulis. Kamu juga bisa mempublikasikan karya tulis & mendapatkan kompensasi berupa uang tunai, pelajari Di sini.

SobatWow