5 Rekomendasi Drama Thailand tentang Sekolah menegah


5 Rekomendasi Drama Thailand tentang Sekolah menegah 1

Haii sobat drama, kali ini mimin mau rekomendasiin kalian Drama Thailand yang seru abis. Drama drama tentang sekolah pasti nggak asing lagi kan yaa. selain menegangkan drama sekolah juga identik dengan romance nya loh. nah langsung aja deh, Rekomendasi Drama Thailand tentang Sekolah Menengah :

1. The Gifted

5 Rekomendasi Drama Thailand tentang Sekolah menegah 3

Drama yang sudah tak asing ini menceritakan tentang sebuah sekolah bernama Ritdha High School yang memiliki sistem dan membedakan siswanya berdasarakan kecerdasan dan nilainya. disekolahnya ada sebuah kelas paling istimewa yang bernama Gifted atau kelas berbakat. Pang adalah seorang siswa dari kelas 8 atau bisa disebut kelas paling bawah yang tiba-tiba saja menjadi siswa dari kelas tersebut. Pang dan anak kelas Gifted terkejut karena mereka dipilih bukan karena nilai, melainkan mereka mempunyai kekuatan super. 

Setelah berhasil masuk ke kelas berbakat tersebut, Pang merasakan ada hal aneh yang disembunyikan sekolah dibalik kelas berbakat ini. Pang berusaha menguak kejanggalan-kejanggalan yang ia temukan bersama Wave, Ohm, Namtan, Claire, Pun, Monn dan Korn. mereka berusaha untul membongkar dan menurukan Hieraki disekolah  yang membedakan murid-muridnya. sayangnya, dalam operasi membongkar rahasia sekolah dan kelas berbakat. rencana Pang dan anak-anak the gifted tercium oleh kepala sekolah.

Drama ini diperankan oleh Nanon Korapat kirdpat (Pang), Chimon Wachirawit Ruangwiwat (Wave), Sing harit (Ohm), Lilly Apichaya (namtarn), Gun Atthaphan (Punn), Jane Ramida Jiranorraphat (Claire), Puimek Napasorn (Monn), dan Fiat pattadon (Korn)

2. Who Are You

5 Rekomendasi Drama Thailand tentang Sekolah menegah 4

Drama Thailand yang satu ini adalah drama remake dari sebuah drama korea yang berjudul sama School 2015 : Who Are You. Drama ini mengisahkan tentang anak kembar yang terpisah bernama Meen dan Mind. Meen adalah gadis yang memiliki karakter kuat, kasar, dan angkuh sementara Mind adalah gadis hangat, lembut dan penuh kasih sayang. menduduki masa sekolah menengah, Meen dikenal sebagai pembully dan ditakuti oleh teman-temannya sedangkan Mind adalah korban bullying. Suatu hari Mind sudah tak kuat menahan rasa sakitnya, ia memutuskan untuk bunuh diri dan melompat dari jembatan. Meen yang posisinya sedang bertamasya ke kota Mind tinggal melihat Mind bunuh diri ia langsung melompat dan membantu Mind. Mind selamat sementara Meen menghilang, keluarga dan teman-temannya mengira Mind itu adalah Meen maka dari itu Mind menjalani hidupny sebagai Meen.

saat menjalani kehidupan sekolah yang damai, Mind mendapatkan banyak teman dan memiliki sahabat bernama Natte (teman kecil Meen). Tida, anak yang membully Mind dipindahkan ke tempat baru Mind. Tida dipindahkan karena kasus bullyan terhadap Mind. Tida curiga bahwa Meen yang ada disekolahnya sebenarnya Mind, walaupun teman temannya sudah memberitahu bahwa dia itu Meen. Tida berusaha membongkar identitas Mind yang sebenarnya namun selalu dihalangi oleh Gun, laki-laki yang menjadi teman barunya Mind. akankah ideentitasnya terbongkar dan dimana sebenarnya Meen yang asli?

Drama ini diperankan oleh Namtan Tipnaree sebagai Mind dan Meen, Krist Perawat sebagai Natte, Kay Lertsitthicai sebagai Gun.

3. Blacklist

5 Rekomendasi Drama Thailand tentang Sekolah menegah 5

Drama Thailand yang satu ini sudah tak asing lagi dikalangan penonton. Drama yang mengisahkan sekelompok anak yang berjuang untuk membongkar kebusukan sekolahnya. berawal dari siswa benama Traffic yang ingin mencari tahu tentang hilangnya sang kakak. Traffic akhirnya memutuskan bergabung dengan sebuah kelompok kecil bernama Blacklist yang berisikan Andrew, Highlight, Bantad, Jimbae dan Title yang merupakan teman sekelasnya. 

Namun ternyata masalah yang mereka hadapi bukan hanya sekedar masalah biasa. mereka harus berurusan dengan kepala sekolah, bahkan geng mafia besar yang biasa disebut “Tangan Tuhan”. dibalik cerita misterius dan menegangkan, drama ini juga menyuguhkan kisah cinta yang manis.

Drama ini diperankan oleh Nanon Korapat kirdpat (Traffic), Chimon Wachirawit Ruangwiwat (Andrew), Ohm Pawat (Highlight), Frank Thanatsaran (Bantad), First kanaphan (Jimbae), Drake sattabut Laedeke (Title)

4. Girl From Nowhere

5 Rekomendasi Drama Thailand tentang Sekolah menegah 6

Drama Thailand yang mengisahakan tentang seorang siswa perempuan yang mengua kebusukan sekolah serta siswa dan gurunya bernama Nanno. Nanno adalah gadis cantik dan pintar serta misterius yang sering berpindah-pindah sekolah untuk mengekspos kekerasan, pelecehan serta kejahatan yang ada disekolah.  Girl From Nowhere ini mengangkat cerita 13 insiden perempuan yang dilecehkan, dijahati dan menerima perlakuan kasar.  

Drama ini diperankan oleh Chicha Amayatakul sebagai Nanno

5. My Dear Loser : Edge of 17

5 Rekomendasi Drama Thailand tentang Sekolah menegah 7

Drama Thailand yang menceritakan tentang seorang anak culun yang sering dibully bernama Oh, disekolah ia sering dipanggil sebagai ‘Jamur’. Oh sebenarnya tidak senang sekolah disana, namun karena seorang siswi bernama Peach ia masih bertahan disekolah itu. namun sayangnya Peach sudah memiliki kekasih bernama Copper. Copper sendiri adalah orang yang sering membully Oh dan membuat Oh tidak mempunyai teman. Suatu hari ada seotang siswa baru bernama Sun, pada hari pertamanya ia membantu Oh saat sedang dirundung dan menyebabkan Sun juga menjadi target bullyan. Oh pun menjadi teman dekatnya Sun.

Namun ada sebuah kejadian yang membuat Oh dekat dengan Peach, peach juga menyukai karakter Oh yang menyenangkan. Saat Oh dekat dengan Peach, Copper tau dan mulai membully Oh lagi hingga Oh di skors dari sekolahnya. Selama masa skors nya, Oh bertemu dengan sebuah geng motor dan sempat membantu mereka, alhasil Oh jadi berteman dengan geng motor tersebut. Oh belajar bela diri, merubah penampilan dan menjadi lebih baik dari sebelumnya. apakah nanti Peach akan berpaling dengan Oh?

Drama ini diperankan oleh Nanon Korapat kirdpat sebagai Oh, Jane Ramida Jiranorraphat sebagai Peach, Chimon Wachirawit Ruangwiwat sebagai Sun dan Plustor Pronpiphat sebagai Copper


Digstraksi adalah platform menulis independen, Semua karya tulis sepenuhnya adalah tanggung jawab penulis. Kamu juga bisa mempublikasikan karya tulis & mendapatkan kompensasi berupa uang tunai, pelajari Di sini.

Wawaa

   

Subscribe
Notify of
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Copy link
Powered by Social Snap