5 Rekomendasi Film Johnny Depp Terbaik

5 Rekomendasi Film Johnny Depp Terbaik

yang memiliki nama asli John Christopher Depp II adalah asal Amerika Serikat yang lahir pada 9 Juni, 1963 silam di Kentucky, AS. telah banyak membintangi beragam sejak 1980-an hingga saat ini. Meski sudah menginjak usia setengah abad lebih, karisma mantan suami Amber Heard dalam memerankan karakter di sebuah sudah tidak perlu diragukan lagi.

Dari sekian banyak fim yang telah dibintanginya, inilah 5 terbaik yang pernah diperankan oleh . Penasaran apa saja filmnya? Simak ulasan berikut ini!

(Franchise)

5 Rekomendasi Film Johnny Depp Terbaik

Siapa yang tidak kenal dengan sosok karakter Jack Sparrow, sang kapten legendaris yang suka mabuk dan jenaka dalam waralaba (franchise) ? Berkat karakter Jack Sparrow yang diperankan oleh ini, bajak laut tersebut melambung tinggi popularitasnya.

Pertama kali hadir dengan : The Curse of the Black Pearl pada 2003 silam, ini pun memproduksi sekuelnya setelah mendulang kesuksesan pada perdananya. selanjutnya adalah : Dead Man’s Chest (2006), : At World’s End (2007), : On Stranger Tides (2011), dan yang terakhir adalah : Dead Men Tell No Tales (2017).

Baca juga  5 Film Dengan Biaya Produksi Termahal

Tidak selesai sampai di situ saja, Walt Disney Pictures selalu distributor dan pemegang lisensi ini pun telah mengumumkan adanya sekuel keenam dan sebuah spin-off yang masih dirahasiakan judulnya. Tinggal kita tunggu saja aksi dalam memerankan kapten Jack Sparrow berikutnya.

5 Rekomendasi Film Johnny Depp Terbaik

adalah film fantasi yang disutradai oleh Marc Foster dan tayang pada 2004 lalu. Film ini menceritakan mengenai kehidupan penulis bernama Sir James Matthew Barrie dan hubungannya dengan orang-orang terdekatnya yang menginspirasinya untuk membuat cerita Peter Pan.

dalam film ini berperan sebagai Sir James Matthew Barrie yang merupakan karakter utama. Film ini mendapat tujuh nominasi pada Academy Awards, loh! Termasuk nominasi pemeran utama terbaik untuk .

Baca juga  NSFW, Top 5 Game Indie "ENA" BANGETZZ !

5 Rekomendasi Film Johnny Depp Terbaik

merupakan film romance fantasi yang disutradai oleh Tim Burton dan rilis pada 1990 silam. memang terkenal dengan yang sering kali memerankan karakter yang unik dan nyentrik.

Dalam film ini, memerankan Edward, sebuah manusia buatan yang memiliki pedang gunting sebagai tangannya. Film ini banyak memperoleh nominasi di penghargaan bergengsi, antara lain Academy Awards, British Academy Film Awards, dan Saturn Awards.

5 Rekomendasi Film Johnny Depp Terbaik

adalah film kriminal yang disutradai oleh Mike Newell dan tayang pada 1997. Film ini diadaptasi dari kisah nyata dan dibintangi oleh sejumlah kawakan seperti Al Pacino, Michael Madsen, dan .

Dalam film ini, Johnny Depp berperan sebagai Pistone, agen FBI yang berada dalam penyamaran untuk memata-matai sebuah keluarga mafia di New York pada 1970. Dalam penyamarannya, Pistone menggunakan nama sebagai nama samaran.

Baca juga  Tragis! 5 Aktor Yang Meninggal Sebelum Film Mereka Rilis

5 Rekomendasi Film Johnny Depp Terbaik

merupakan film detektif yang diadaptasi dari novel dengan judul yang sama karangan Agatha Christie pada 1934 silam. Film ini disutradarai sekaligus dibintangi oleh Kenneth Branagh dan rilis pada 2017.

Johnny Depp dalam film ini berperan sebagai Edward Ratchett, seorang mafia asal Amerika Serikat. Nahas, Edward ditemukan tidak bernyawa di dalam sebuah kereta yang tengah dalam perjalanan. Hal ini membuat detektif Hercule Poirot yang kebetulan sedang berada di dalam kereta yang sama harus mencari tahu siapa pembunuhnya.

Nah, itu dia kelima film yang pernah dibintangi Johnny Depp. Selain film-film yang sudah disebutkan di atas, Johnny Depp juga telah banyak membintangi film populer lainnya, seperti Alice in Wonderland (2010), Charlie and the Chocolate Factory (2005), serta : The Demon Barber of Fleet Street (2007). Selamat menonton film-film Johnny Depp, ya!

Baca Juga

Digstraksi adalah Media User-Generated, Semua karya tulis sepenuhnya adalah tanggung jawab penulis. Kamu juga bisa mempublikasikan karya tulis & mendapatkan kompensasi berupa uang tunai, pelajari Di sini.

fadhli