5 Rekomendasi Film Travel Horror Terseram

5 Rekomendasi Film Travel Horror Terseram

Tidak dapat dipungkiri bahwa pergi ke yang indah merupakan impian banyak orang. Namun, tidak semua tempat yang menyenangkan membuat para traveler bersenang hati. Terbukti dari latar kisah film yang menyajikan adegan jumpscare, membuat suasana menonton menjadi penuh ketegangan serta mencemaskan nasib para tokohnya. Berikut film terseram yang bisa ditonton.

A Perfect Getaway 

5 Rekomendasi Film Travel Horror Terseram

Film besutan sutradara David Twohy ini menceritakan pasangan suami-istri baru yang sedang honeymoon. Kisah berpetualang yang romantis berubah menjadi petaka bagi keduanya. Cliff dan Cydney berhasil membuat para penonton spot jantung dan gemas sendiri. Pasalnya, alur cerita begitu menegangkan serta berjalan sangat lambat hingga was-was terhadap kedua tokoh. Setiap adegan jumpscare yang ditampilkan membuat penonton menjerit.

Kisah dimulai ketika Cliff dan Cydney memutuskan untuk bulan madu di Hawaii. Dalam perjalanan, mereka bertemu dengan pasangan lain yaitu Nick dan Gina. Mulanya penonton dibuat gemas dengan adegan romantis ala pasangan yang baru menikah. Tetapi seketika berubah menjadi mencekam setelah menemukan korban pembunuhan di area . Keduanya curiga bahwa ada pembunuh berantai di antara rombongan mereka.

Baca juga  Jelajahi Museum Angkut, Museum Transportasi Pertama di Asia Tenggara

 

Vacancy 

5 Rekomendasi Film Travel Horror Terseram

David Fox dan Amy sedang melakukan perjalanan ke pegunungan, niatnya ingin meluruskan masalah rumah tangga mereka. Namun di tengah , mobil mogok dan terpaksa menginap di motel terdekat. Selama menginap, mereka kerap mendengar suara-suara aneh, gedoran pintu, hingga telepon dari anonim. Lalu mereka mendapat video tape yang menayangkan film mereka dan menyadari bahwa mereka adalah korban pembunuhan selanjutnya.

 

Turistas 

5 Rekomendasi Film Travel Horror Terseram

Film horor tahun 2006 ini menceritakan sekumpulan asing yang sedang berlibur ke Brazil. Ketika asyik berpesta di pantai semalaman, tiba-tiba esok paginya mereka berada di sebuah pulau terpencil. Tidak tahu kapan mereka datang ke pulau ini bahkan tidak membawa perbekalan apapun. Hingga ketiganya sadar sudah terjerat dalam komplotan perdagangan organ manusia. Buruknya, mereka adalah target utama dari organisasi ilegal tersebut.

Baca juga  Kota Swiss Kecil Yang Menjadi Favorit Kompeni Belanda di Indonesia

 

Midsommar

5 Rekomendasi Film Travel Horror Terseram

Dani Adror diajak oleh kekasih dan teman-temannya untuk berlibur di sebuah desa terpencil. Desa budaya ini bernama Harga yang terletak di provinsi Halsingland. Mereka ingin menyaksikan festival musim semi yang diadakan 90 tahun sekali. Awalnya perjalanan mereka diliputi oleh perasaan riang dan saling melempar candaan. Sampai di desa pun mereka disambut dengan pernak-pernik festival yang menyenangkan.

Hingga beberapa tradisi membuat sekelompok remaja itu merasakan keganjilan. Sampai mereka menyadari bahwa tradisi utamanya berupa tumbal dari rombongan turis. Adegan gore sadis berbalut fantasi membuat alur cerita menjadi creepy. Tidak heran bila film horor terseram ini masuk jajaran favorit. Belum lagi para tokohnya yang kelimpungan untuk bertahan hidup dari incaran para penduduk desa.

Baca juga  3 Tempat Wisata Paling Sejuk di Banyumas

 

Hostel 

5 Rekomendasi Film Travel Horror Terseram

Kisah berawal dari trio mahasiswa yang sedang berlibur keliling . Di Amsterdam, mereka bertemu dengan Alexei yang memberi info jika di hostel daerah Slovakia dipenuhi dengan gadis-gadis cantik. Akibat jiwa lelaki yang tidak bisa ditahan, mereka langsung pergi ke hostel tersebut. Mereka terlena dengan pelayanan yang apik serta dikelilingi wanita cantik. Tanpa sadar, ketiganya adalah target pembunuhan oleh seorang psikopat.

Beberapa film menegangkan memang berhasil menguras emosi para penonton. Bagaimana tidak, setiap adegan kerap disuguhi dengan jumpscare dan berbagai scene menegangkan. Apalagi jenis film horor yang membuat penonton menjadi paranoid setelah menontonnya. Namun, kamu tidak perlu khawatir karena itu hanya sebuah adegan film untuk bumbu keseruan.

Baca Juga

Digstraksi adalah Media User-Generated, Semua karya tulis sepenuhnya adalah tanggung jawab penulis. Kamu juga bisa mempublikasikan karya tulis & mendapatkan kompensasi berupa uang tunai, pelajari Di sini.

Rado